Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me – Come and Hug Me, merupakan drama korea baru. Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton hingga 4 episode. Satu episode durasinya sekitar 30 menit. Jumlah keseluruhannya adalah 32 episode (16 episode lah). Drama Come and Hug Me ditayangkan oleh MBC, awal tayang pada 16 mei 2018 hingga 5 juli 2018.

Kalau kalian mengikuti dengan baik, drama Come and Hug Me adalah pengganti slot dari drama korea Hold Me Tight yang selesai belum lama.

Kalau berdasarkan kekepoan saya, drama ini awal mulanya akan dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Tapi nyatanya tidak demikian.

Nahh… siapa sih para pemain drama korea come and hug me?

Chang Ki Young memerankan Chae Do Jin. Kalau berdasarkan yang saya tonton. Hingga episode 4, porsi munculnya belum banyak. Dia adalah pemuda yang mengikuti wawancara akademi kepolisian. Btw, saya belum pernah lihat doi sebelumnya. Main apa sih? Coba kasih tahu saya dong.

Jin Ki Joo memerankan Han Jae Yi. Anak dari seorang aktris yang juga teman Chae Do Jin saat masih remaja. Di awal episode, ia nampak sedang mengikuti casting untuk film/drama. Artis deh pokoknya, tapi kayak belum terkenal bener. Nah, kalau kamu pernah nonton drama korea Misty dari JTBC, kamu pasti sudah nggak asing lagi sama artis ini. Dia yang memerankan menjadi Han Ji Won (salah satu pembaca berita). Kalau mengingat sepak terjangnya di drama korea Misty, saya nggak ragu deh sama kualitas aktingnya.

Drama Korea Come and Hug Me
sumber : asianwiki.com

Heo Jun Ho memerankan Yoon Hee Jae. Dia adalah ayah dari Chae Do Jin. Ia seorang psikopat yang tidak segan-segan melakukan pembunuhan. Ia terlihat begitu menyayangi putranya walaupun terkesan dingin dan menakutkan.

Nam Da Reum memerankan Chae Do Jin remaja. Duh, brondong yang satu ini lagi laku ya? kalau nggak salah, dia juga yang jadi Ji Soo muda di radio romance. Kualitas aktingnya nggak usah diperdebatkan.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

Ryoo Han Bi memerakan Han Jae Yi remaja. Belum pernah lihat sebelumnya. Tapi bagus kok aktingnya. Manis pula.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

Sinopsis Singkat Drama Korea Come and Hug Me

Yang sangat saya ingat dari drama ini dan membaca portal tentang nama peran. Ada perbedaan, seperti nama peran utama adalah Na Moo. Eh jadi Do Jin. Jadi, kedua peran utama dalam drama ini mengalami hal hebat pada masa lalunya hingga mereka mengubah nama mereka.

Chae Do Jin sedang sibuk mengikuti wawancara akademi kepolisian. Saat wawancara, ada peserta yang membahas tentang kasus pembunuhan. Chae Do Jin meralat ucapan salah satu peserta tersebut dan mengaku bahwa ia adalah putra dari pembunuh tersebut. Chae Do Jin bahkan berkata bahwa media saat itu membuat berita yang tidak benar (ada yang dibumbui).

Han Jae Yi adalah sebuah nama panggung (kalau nggak salah nama marganya adalah Gil). Dia mengikuti audisi dengan serius. Anehnya, saat membaca naskah yang berhubungan dengan psikopat dan adegan pembunuhan, ia gemetaran. Hingga salah satu juri audisi menyapanya dan menanyakan perihal apakah dia adalah anak dari salah satu artis lama yang mati dibunuh?

Ya…. Han Jae Yi, kedua orangtuanya, kakak lelakinya dan anjing bernama Lucky pindah dari Seoul ke sebuah desa. Rumahnya di bukit dan indah. Ia bertemu dengan Do Jin dan jatuh cinta. Cinta monyetlah, cinta pertama.

Sayangnya, nasib baik tidak terjadi pada mereka. Yoon Hee Jae ayah dari Do Jin (Na Moo) membunuh orangtua dari Han Jae Yi.

Hingga episode 4 belum jelas bagaimana peristiwa pembunuhan tersebut. Kedua remaja ini terpisah lama dan akhirnya bertemu kembali. Anak seorang korban dan anak seorang pelaku pembunuhan.

Bagaimanakah kisah berikutnya?

Komentar Drama Korea Come and Hug Me

Alurnya maju mundur ya.

Hingga 4 episode pertama, masih didominasi peristiwa di masa lalu.

Apakah menarik?

Buat saya, ya. menarik. Nonton 4 epside pertamanya sudah bikin penasaran. Karena masih belum jelas banget. Semoga bagus ya kedepannya dan tidak mengecewakan.

Untuk sang ayah yang psikopat, di episode 4 ada adegan dia membekap seorang perempuan dan membawanya ke rumah. Ia membakar semua barang bukti dan saat itu istrinya melihat kejadian tersebut dengan ketakutan.

Jadi, psikopat tersebut biasanya membunuh perempuan. Entah apa motifnya. Ia memiliki 3 orang anak, dua laki-laki, satu sangat penurut dan pintar (Do Jin), satu lagi sering membuat masalah dan sering berkelahi (pemerannya yang main jadi remaja di drama korea return). Oh iya, satu lagi, seorang gadis kecil. Nah, kalau dugaan saya sih, 3 anak ini ibunya beda-beda.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

Yup, psikopat tadi telah menikah beberapa kali.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

Karena sama sekali belum ada gambaran yang jelas. Saya merasa penasaran bagaimana nanti kedua tokoh ini bertemu. Saya juga penasaran bagaimana kejadian pembunuhan sebenarnya.

Kemudian nih, ada nggak kemungkinan bahwa peran utama akan menjadi seorang psikopat?

Sejauh yang saya nonton drama korea yang mengangkat tentang cerita psikopat, biasanya punya trauma di masa kecilnya. Saya penasaran bagaimana jiwa psikopat muncul pada sang ayah. Mengapa pula ia berkata pada anaknya bahwa ia akan menyingkirkan orang-orang yang membuat anaknya menjadi lemah.

Jadi, drama korea Come and Hug Me direkomendasikan?

Sejauh yang saya tonton sih iya.

Sekian ya Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

Sampai ketemu lagi di tulisan review keseluruhannya.

Di besoksore.com juga sudah buat sinopsisnya. ini dia.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 1

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2 

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 3

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 4

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 5

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 6

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 7

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 8

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 9

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 10

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 11-12

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 13

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 15

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 16

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 17

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 18

Sinospis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

Sinospis Drama Korea Come and Hug Me Episode 20

Sinospis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 22

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 23

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 26

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 32 final

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Come and Hug Me

  • 12/08/2018 pada 5:51 PM
    Permalink

    pemeran utama cowoknya pemeran go back couple, jadi second lead disana

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *