Advertisements

Review Drama Korea Switch – Change The World

Review Drama Korea Switch – Change The World – Hai, akhirnya saya menyelesaikan drama korea yang judulnya Switch – Change The World. Pada mulanya saya mau membuat sinopsisnya. Tapi, dalam perjalanannya saya nggak bisa menyelesaikan hingga tuntas.

Buat yang benar-benar mengikuti. Switch – Change the world adalah drama korea pengganti Return. Mungkin jika dibandingkan dengan Return, saya lebih enjoy nulis sinopsis drama korea return kali ya?

Nah, untuk sinopsis dan pemainnya sendiri. Saya nggak akan mengulas banyak. Kalian bisa membaca di sinopsisnya episode 1, episode 2, episode, 3, episode 4, episode 5, episode 6, episode, 7, episode 8, episode 9 dan 10.

Inti sinopsis singkat Drama Korea Switch – Change The World adalah tentang Sa Do Can dan tiga teman penipunya dalam memberantas penipu ulung bernama Geum Tae Woong yang punya link dari pejabat hingga politikus.

So, pada tulisan saya kali ini. Saya akan menekankan pada bagian komentar saja.

Komentar Drama Korea Switch – Change The World

Secara keseluruhan, saya agak kecewa.

Kenapa saya kecewa?

Karena saya pikir bakalan ada kejelasan mengapa Sa Do Can dan Jaksa Baek amat sangat mirip. Apa kek gitu, saudara kembar yang terpisah atau apa.

Review Drama Korea Switch – Change The World

Kemudian kemunculan kembali ayah dari Sa Do Can nyatanya tidak terlalu banyak membantu. Padahal saya sudah penasaran abis kenapa ayahnya Sa Do Can masih hidup.

Nggak paham deh kenapa dimunculkan kemudian meninggal begitu mudah begitu saja.

Padalal sudah bersusah payah dia ingin membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan. Ia sudah menahan diri tidak menghadapi/menemui anaknya sendiri demi misinya memberantas dan membuka kejahatan Geum Tae Woong.

Huh….

Terus nih ya, buat kalian yang berharap bakalan ada cerita kisah kasih dalam Drama Korea Switch – Change The World, maka kalian harus siap-siap kecewa karena nggak ada sama sekali. Ya walaupun di awal sudah diperlihatkan bahwa Oh Ha Ra menyukai Jaksa Baek.

Nggak ada tuh galau-galauan urusan cinta. Duhhh kenapa nggak dikasih gitu ya? bumbu-bumbu cinta gitu? Dikit aja juga boleh deh…

Urusan kualitas akting? Nggak ada masalah. Walaupun saya masih kurang sreg sama pemain utama perempuannya yang memang adalah pemain baru. Aneh aja rasanya. Saya belum pernah lihat dia main peran kecil apa gitu, eh sudah jadi peran utama aja. Apa sayanya aja yang nggak tahu?

Bagusnya Drama Korea Switch – Change The World

Bagusnya adalah karena peran utamanya penipu. Kita sering ditipu dengan skenario itu sendiri. jadi udah kayak tarik ulur jalan cerita. Drama ini lumayan bikin mikir penontonnya, tapi nggak sampai yang bikin level penasarannya tinggi banget.

Apakah secara keseluruhan drama korea Switch – Change The World bagus?

Buat saya sih biasa aja.

Tapi layak diikuti. Saya nonton dengan tepat waktu, jadi saya nggak buru-buru dalam nonton. kebayang sih misalnya saya nonton drama korea ini kalau sudah habis. Mungkin saya bakalan bosan di tengah-tengah dan tidak memutuskan nonton lagi.

Eitsss… itu sih pendapat saya pribadi.

Menurut kamu gimana? Apakah Drama Korea Switch – Change The World ini bagus?

Buat saya masih nanggung. Dibilang jelek, nggak jelek. Dibilang bagus, nggak bagus.

Jadi, apakah Drama Korea Switch – Change The World direkomendasikan?

Kalau yang kangen sama pemain utama prianya sih bolehlah.

Tapi jangan berharap banyak aja bakalan bagus.

Sekian review Drama Korea Switch – Change The World.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *