Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaaa…

Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Mobil pick up Yoon Hui Jae masuk ke dalam suatu pekarangan rumah. Ia masuk ke dalam ruang bawah tanah sambil membawa tas hitam besar. Ia nampak membereskan tempat ruang bawah tanah. Kemudian kembali naik.

Di rumahnya ia melaihat So Jin yang sedang menggambar dan Na Moo yang sibuk belajar. Yoon Hui Jae tersenyum melihat kedua anaknya.

***

Di rumah barunya yang sangat besar. Nak Won dan seluruh anggota keluarga membereskan barang-barang. Usai itu, mereka makan bersama. Nampak seperti keluarga yang sangat harmonis.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Di rumah, Yoon Hui Jae makan bersama Na Moo dan So Jin. Tanggal menunjukkan tepat 2 april tahun 2006. Yoon Hui Jae bertanya kepada So Jin mengenai tugas sekolahnya. Na Moo menjelaskan bahwa So Jin mendapatkan tugas menggambar anggota keluarga.

Terdengar Hyun Moo yang baru datang. Yoon Hui Jae meminta Na Moo untuk menyiapkan makanan, Hyun Moo juga memprotes pada So Jin yang tidak menyambutnya pulang.

Sayup-sayup terdengar berita dari TV menyebutkan bahwa Kim berusia 73 tahun dan istrinya Choo berusia 71 tahun ditemukan ewas dengan tembakkan. TKP nya sengaja dibakar. Metode pembunuhan sangat keji namun tidak ada pencurian benda berharga. Polisi mengira bahwa pembunuhan bermotif balas dendam. Kasus ini juga mirip dengan kasus Wonik-Dong pada februari lalu.

Ada yang aneh sebenarya. Na Moo dan Hyun Moo mendengarkan dengan saksama berita tersebut walaupun tidak terlalu menampakkannya. Yoon Hui Jae yang melihat Hyun Moo menonton berita memerintahkan Hyun Moo untuk mandi dan segera makan. (di dalam berita, gerbang pintunya sama dengan gerbang pintu yang didatangi Yoon Hui Jae pada episode sebelumnya).

Saat di kamar. Hyun Moo melihat gambar Soo Jin dan melihat gambar dirinya dengan wajah marah dan ayah dengan gambar tanpa wajah.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

***

Nak Won dan Moo Won pergi ke sekolah. Nak Won masuk seorang diri dan dimarahi karena belum memiliki seragam. Guru itu tambah-tambah memukul Nak Won karena Nak Won berkata bahwa ia merasa dilecehkan karena diperlakukan demikian (iyalah ditusuk-tusuk pakai kayu, emangnya cilok?).

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Na Moo kemudian menengahi mereka. Guru tersebut tambah meradang dan kemudian pergi. Eh padahal Na Moo nggak ngomong apa-apa lho. Mereka berdua kemudian dihukum lari keliling lapangan. Karena kelelahan, Nak Won berpura-pura pingsan. Nak Won pun digendong oleh Na Moo.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Di dalam kelas, Nak Won datang diperkanalkan sebagai murid baru.

“Hai. Aku Gil Nak Won. senang bertemu kalian. Kuharap kita bisa akrab.” Kemudian saat gurunya berkata bahwa kemungkinan nama Gil Nak Won terdengar tidak asing karena ibunya adalahhh….

“Nama Ibuku adalah Jee Hye Won. dia aktris dan pernah muncul dalam beberapa sinetron dan film. Jika kalian mau, aku bisa memberikan tanda tangannya untuk kalian. Tapi juga untuk yang lain seperti Lee Seung Gi, TVXQ, memakan waktu lebih lama.” Yaaaa Nak Won anak yang percaya diri dan teman-temannya kagum akan itu.

Kemudian Nak Won duduk di samping Na Moo. Nak Won langsung dengan kepribadiannya yang tanpa basa-basi. Nak Won banyak berbicara sedangkan Na Moo sangat irit bicara.

“Kamu jatuh cinta padaku saat pandangan pertama? Karena aku sangat cantik?” Ucap Nak Won. hahahha…. terlalu frontal. “Kenapa? tidak ada respon? Tidak seru. Baik aku hanya becanda karena senang melihatmu kembali.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Nak Won masih mengejar Na Moo dan memintanya untuk tersenyum. Hingga tanpa sadar Nak Won ikut Na Moo pada WC pria. Hahaha… Nak Won sangat malu.

Saat Na Moo mencuci wajahnya. Nak Won datang memberikan sapu tangan dengan aroma lavendel. Na Moo masih mengacuhkan Nak Won yang selalu mengikutinya.

Nak Won dengan mudah dapat teman baru, tentu saja karena mereka mau dapat tanda tangan artis. Kemudian di pintu gerbang ada So Ji yang datang memeluk Na Moo. Ia langsung tersenyum. Kemudian Nak Won  mulai ngedumel mengapa Na Moo sulit tersenyum padanya padahal ia bisa tersenyum dengan semudah itu.

***

Ibu Nak Won memasak dan ia mencicipi masakannya yang tidak enak. Saat itu sudah malam dan hari hujan, Nak Won sedang membaca dan meminta izin pada Ibunya untuk menjemput Moo Won.

Di jalanan yang hujan, mobil yang dikendarai Yoon Hui Jae berhenti saat melihat anjing milik Nak Won di jalan. Yoon Hui Jae segera turun dan membawa anjing tersebut.

Saat keluar rumah, Nak Won melihat tempat Lucky yang tidak ada Lucky di dalamnya. Akhirnya dalam kondisi hujan, Nak Won justru mencari anjingnya. Nak Won hanya menemukan bandul kalung di depan sebuah gerbang.

Nak Won membuka gerbang dan masuk ke pekarangan. Ia melihat mobil pick up terparkir dan bertuliskan daging anjing grosir dan eceran. Nak Won mendengar bunyi gonggongan anjing. Ia mencari sumber suara dan masuk ke dalam ruang bawah tanah. Perlahan ia mulai turun.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Sebuah tempat dengan kandang yang banyak. Dan Na Moo di dalamnya sedang membuka paksa kandang anjing yang berisi Lucky. Mereka saling menatap.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 2

Kemudian ada Yoon Hui Jae di belakang Nak Won “Siapa kamu? bagaimana bisa masuk ke mari?” Yoon Hui Jae mendekati Nak Won dan Nak Won ketakutan hingga terjatuh. Yoon Hui Jae kemudian melihat Na Moo membawa palu di dekat kandang anjing.

Bersambung….

Komentar dulu ah. Tapi komentar saya adalah yang kelupaan di episode sesudahnya. Hahha… maap ya.

Tentang Moo Won kakak dari Nak Won. mungkin nggak sih bukan saudara kandung? Terus juga Moo Won kan itu pernah mimpi kayak ada di suatu kejadian pembunuhan saat anak-anak?

Mungkin nggak sih Moo Won suka sama adiknya sendiri kalau begitu?

Oh iya. Melihat kembali episode awal come and hug me sambil buat rekapnya buat saya sadar bahwa kedua putra Yoon Hui Jae sebenarnya cukup sadar memiliki ayah seorang psikopat. Namun di usia mereka yang muda dan belum punya banyak pengalaman dan pengaruh. Keduanya hanya bungkam.

Ini ditandai saat episode awal yang Hyun Moo menatap tas bawaan ayahnya. Kemudia ada Hyun Moo dan Na Moo yang terdiam saat mendengarkan berita pembunuhan di TV.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *