Review Lengkap Drama Korea Misty

Review Lengkap Drama Korea Misty –¬†Akhirnya, saya baru selesai nonton drama korea misty yang sebelumnya sudah pernah saya ulas di sini (tinggal klik saja). Drama Korea Misty durasinya lumayan molor dari 60 menit, kadang lebih 8 menit, 10 menit dan episode akhir 23 menit. Udah seperti nonton film saja.

Nahh. Berbeda dengan tulisan saya sebelumnya yang memberikan sinopsis drama korea Misty, sekarang di tulisan saya yang ini hanya mau komentar saja… heheh. Masih layak nggak sih Drama Korea Misty ini diihat sampe akhir.

Oh iya, drama ini juga muncul di drama Welcome to Waikiki, bahkan pernah dibahas juga sama para pemainnya, mungkin karena sama-sama drama korea jebolan JTBC kali ya?

Review Lengkap Drama Korea Misty

Oke langsung saja ke komentar drama korea Misty. Oh iya saya juga bakalan spoiler habis-habisan di tulisan saya yang ini. hahaha… jadi, buat kalian yang belum nonton kayaknya nggak usah untuk melanjutkan baca kali ya?

  1. Drama Korea Misty banyak banget adegan diem layaknya manuisa dewasa yang emang lagi banyak cicilan Jadi, kalau kalian skip-skip beberapa menit nggak akan terasa ketinggalannya.
  2. Karena banyak adegan tanpa dialog, buat kalian yang pembosan. Mungkin kalian bakalan cepat bosan.
  3. Para pemain dan ceritanya sendiri cukup dewasa. Pastikan kalian cukup umur untuk nonton ya.
  4. Saya suka sama peran utamanya di sisi dia sangat tahu apa yang dia mau dan teguh dengan hal tersebut.
  5. Pean Han Ji Won yang tadinya lumayan ngeselin, ternyata dia jadi pendukung Go Hye Ran karena memang Hye Ran emang selalu menang dalam apapun yang dia mau.
  6. Masa lalu hidup Go Hye Ran yang cukup kelam. Saat SMA dia hampir tidak bisa kuliah karena tidak punya uang. Ia akhirnya bisa kuliah dari uang temannya Ha Myung Woo yang menusuk pedagang emas. Kelam memang. Tapi, barangkali itulah takdir. Setidaknya Go Hye Ran bisa sukses menjadi pewarta berita.
  7. Saya sempat kagum saat Go Hye Ran dan Han Ji Won beserta kru lain membongkar salah satu tokoh penting yang berada di dalam hotel. Keren ya liat jurnalis membongkar berita. Sayangnya bagian yang ini nggak banyak.
  8. Cinta buta. Yup, ternyata suami Go Hye Ran sendirilah yang membunuh Kevin Lee. Tentu saja itu membuat Go Hye Ran menjadi hancur.
  9. Lagi, cinta buta lagi. Ha Myung Woo yang sudah keluar dari penjara nyatanya kembali mendatangi dan melindungi Go Hye Ran, ia bahkan mengaku telah membunuh Kevin Lee demi kebahagiaan Hye Ran dan suaminya.Review Lengkap Drama Korea Misty
  10. Lagi-lagi, drama korea ini juga menggambarkan betapa ribetnya menikah dengan orang kaya. Go Hye Ran menggugurkan kandungannya karena diterima bekerja dan diterimanya bekerja adalah kunci mendapatkan restu dari ayah mertuanya. Kok sepertinya walaupun perempuan sudah berpendidikan dan sudah punya karir bagus tapi bukan dari keluarga kaya sepertinya masih saya dipandang sebelah mata ya?
  11. Drama Korea Misty banyak mengisahkan tentang prasangka. Pembunuhan yang dilakukan Ha Myung Woo saat SMA nyatanya adalah hasil dari prasangkanya yang mengira pemilik toko melakukan sesuatu pada Hye Ran. Nyatanya tidak. Belum lagi suntikan dari Eun Joo yang memanas-manasi saat itu.
  12. Pembunuhan kedua yang dilakukan suami Hye Ran adalah karena rasa tidak percaya diri dari suaminya atas mantan pacar Hye Ran dulu (Kevin Lee). Coba saja suaminya percaya bahwa Hye Ran memang tidak tidur dengan Kevin Lee.
  13. Ending drama ini buat saya berjalan dengan menggantung. Yang jelas Go Hye Ran mendapatkan acara baru setelah acara lamanya diteruskan oleh Han Ji Won. Tapi, saat syuting pertamanya Hye Ran mendapatkan telpon yang diangkat oleh salah satu makeup artis dan dia kaget mendengar kabar dari telpon tersebut. Mungkinkah suami dari Hye Ran mengalami kecelakaan? Karena Tae Wook mengendari saat kabut benar-benar tebal.
  14. Intinya endingnya nggak jelas. Saya cukup kecewa. Hahaha *kecewa kok ketawa sih?

Kesimpulannya Drama Korea Misty ini bagaimana sih?

Drama ini oke banget kalau melihat kualitas akting, walaupun rata-rata yang saya lihat adalah orang-orang yang baru ya? sebelumnya kok sepertinya saya belum pernah lihat para pemeran utamanya.

Secara bikin penasaran. Tentu bikin penasaran karena ada aroma misteri siapa sih pembunuh sebenarnya? Tapi, setelah tahu siapa pembunuh sebenarnya kok eksekusinya jadi kurang greget ya?

Btw, pokoknya saya suka atmosfer para pewarta dalam drama ini. Suka pokoknya. Maklum nih, kebanyakan nonton drama korea yang berbau detektif.

Jadi, kalau dibuat kesimpulan.

Awalnya cukup menarik.

Tengah-tengah cukup alot karena Go Hye Ran keluar masuk ruang interogasi.

Akhirnya. Nggak jelas.

Hahaha,,,

Gimana? Tertarik buat nonton?

Eh saya spoiler habis-habisan deh, udah nggak seru. Maap ya.

Sekian deh review Lengkap Drama Korea Misty.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *