Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8 – Hai. Masih kelanjutan drama korea come and hug me nih. Melanjutkan episode sebelumnya yang ini ya? seperti biasanya juga kalau di tulisan saya hanya garis besarnya saja. Nggak ditulis secara detail. Tapi, kalau ada yang emang penting banget. Saya nggak akan segan-segan untuk menulis lebih detail.

Selamat membaca.

Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Oppa Moo Won sedang menjalani traning dan mengunjungi penjara. Saat berkeliling dia melihat Yoon Hyun Moo sedang melakukan kerja bakti (itu lho, kakaknya Na Moo yang masuk penjara karena laporan dari Moo Won itu).

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Moo Won pun rupa-rupanya masih mengenali Hyun Moo. Buktinya ia sedikit melongok untuk melihat rombongan para traning yang datang. Yaaa jelas ya? dia yang melaporkan ke polisi kok? Tapi, dipenjaranya kok nggak bebas juga ya?

***

Berita mengenai Jae Yi pun masih menjadi perbincangan. Buku yang ditulis oleh Yoon Hui Jae masih sangat laku di pasaran. Banyak para anggota keluarga korban yang menghimbau orang-orang untuk tidak membeli buku tersebut.

So Jin dan ibunya ikut memperoleh dampak. Ada orang yang tak dikenal mengancam akan membakar tempat tinggal mereka karena ulah Yoon Hui Jae. So Jin mengangkat telpon tersebut dan ketakutan. Ibu Ok Hee meminta So Jin untuk menelpon Na Moo, namun Na Moo sulit untuk dihubungi.

Falshback.

Saat Na Moo duduk sendirian di bawah pohon pada malam pembunuhan. Nak Won datang dan memeluknya. Ia berkata bahwa Na Moo jangan mati dan berjanji untuk tetap hidup.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Sayangnya Oppa Moo Won datang dan melepaskan genggaman tangan Nak Won dan Na Moo. Saat Nak Won pergi, Na Moo mengangguk. Ia berjanji untuk tetap hidup. Nak Won sama sekali tidak membenci Na Moo, namun Moo Won acapkali memandang dengan penuh kebencian.

***

Di penjara, Yoon Hui Jae mengobrol dengan seorang sipir penjara. Ia menceritakan ketiga anaknya juga istrinya Ok Hee. Jika dilihat sekilas, dia adalah ayah yang cukup tahu bagaimana kepribadian anak-anaknya. Mungkin bisa dibilang ia sangat menyayangi anak-anaknya, terutama Na Moo. Putranya yang termuda.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Ayah bercerita bahwa Na Moo akan tidak bisa tidur jika belum melihatnya pulang. Na Moo dalam benaknya adalah anak yang sangat penurut. Dia sangat berbeda dengan kakaknya yang kini tinggal bersamanya di penjara.

Sementara itu Na Moo terlihat cukup stres atas kejadian yang menimpanya hari ini. Ia berkaca dan melihat bayangan ayahnya di cermin. Na Moo memukul cermin tersebut.

Di jalananan, mobil yang ditumpangi Nak Won dan managernya mogok. Kemudian tak lama berselang Moo Won datang dan mobil derek pun menjemput mereka. Dalam perjalanan, Nak Won banyak bercerita pada Oppanya, bahwa hari yang sudah ia lewati hari ini begitu panjang.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

***

Di pantai saat malam hari. Ok Hee memegang sepucuk surat yang ditulis oleh suaminya. Sementara di rumah, So Jin menangis memikirkan Na Moo akibat ancaman yang ia peroleh hari ini.

Untuk menenangkan diri. Do Jin duduk di kafe sambil memandang poster Nak Won. dalam bayangannya ada Nak Won muda yang duduk di sampingnya, sambil mengatakan kata-kata manis yang menguatkan.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Bersambung…

Komentar Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

Hari yang panjang untuk semua karakter dalam drama korea Come and Hug Me. Saya baru ngeh kenapa judulnya demikian. Mungkin karena masing-masing tokoh dalam drama ini memiliki lukanya masing-masing. Mereka menjalani hari demi hari demi berjuang tetap hidup. Itulah janji mereka satu sama lain.

Kalau masalah akting peran utama perempuannya, saya agak suka dia jadi Han Ji Won di drama korea Misty, karena agak kejam-kejam sedap gitu. Di sini karakternya sebagai protagonis, tapi masih bagus kok kulaitas aktingnya.

Untuk peran utama prianya, baik saat masih remaja ataupun yang sudah dewasa. Keduanya punya bahasa tubuh yang seragam. Seaakan roh dari Na Moo benar-benar ada dalam diri mereka.

Oh iya, saya juga cek di web asian wiki dan di sana tertera bahwa rating drama come and hug me tidak terlalu bagus. Kenapa ya? kok nggak bagus? Padahal saya merasa drama come and hug me memiliki plot yang unik dan menarik. Juga sudut pandang masing-masing tokoh dengan lukanya. Saya sih suka, sampai bela-belain buat sinopsisnya segala. Padahal niatnya mau nonton aja. Cuma kasih kesan pertama di sini dan kemudian buat kesan terakhir.

Hingga 8 episode penayangannya, saya masih suka sama drama come and hug me.

Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di episode berikutnya.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 8

  • 25/07/2018 pada 4:09 PM
    Permalink

    katanya sih karena pemain nya nggak dari kalangan selebritis top, tapi menurut ku bagus kok dramanya 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *