Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24 – Melanjutkan episode kemarin yang masih belum selesai mengupas kejahatan psikopat Yeom karena bukti rekaman diambil oleh Detektif Kang Nam Gil yang belum jelas motivasinya apa.

Selamat membaca.

Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Han Je Yi dedang melkukan syuting. Beberapa orang berbicara di belakangnya bahwa aktingnya terlalu bagus untuk perannya. Namun ada yang beranggapan bahwa peran itu cocok untuknya setelah semua skandal yang terjadi.

Yoon Sung (artis pria) dan juga sunbae Cheon Se Kyung datang ke lokasi syuting Han Jae Yi. Yoon Sung berusaha mengajari Jae Yi, namun Na Moo tiba-tiba datang dan mencengkram tangan Yoon Sung.

Tanpa ragu, Han Jae Yi memperkenalkan Do Jin sebagai pacarnya. Do Jin sangat cerewet dengan logatnya dan pencemburu. Hahahaha…. Do Jin bahkan mengejek wajah Yoon Sung tidak terlalu bagus untuk ukuran seorang aktor.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24 Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

 

****

Nak Won dan Na Moo pulang. Sebenarnya alasan Na Moo sangat cemburu adalah karena Yoon Sung pernah terlibat dalam satu judul dengan Nak Won yang cukup romantis. Na Moo cemburu karenanya.

“Lalu, aku boleh melakukannya lagi?”

“Apa?” Nak Won pun mengangguk.

Dan mereka ciuman, untuk yang ketiga kalinya. Ada perkembangan sedikit dari sebelumnya, tapi belum gimana gitu, hahaha.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

***

So Jin pada malam hari diganggu oleh laki-laki. Dia adalah psikopat Yeom.

“So jin, Ayah memintaku memberikan hadiah ini kepada putri kecil kita.” Psikopat Yeom mengeluarkan palu. So Jin mengingat ayahnya dulu dan sangat ketakutan. “Ambilah hadiah ini.” Saat akan memukul, Hyun Moo tiba-tiba datang dan pukulan itu mengenai Hyun Moo.

“Sudah cukup. Kamu akan hancur berkeping-keping.”

“Apa?”

“Jika menyentuh adikku, aku akan membunuhmu.” Hyun Moo kemudian mendapatkan pukulan dengan palu lagi. “Ada apa Hyung? Jangan banyak tingkah. Kita harus memberinya pelajaran.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

“Memangnya siapa kamu memberinya pelajaran?” Hyun Moo akhirnya di pukul lagi.

So Jin masih ketakutan “Tolong kami. Halo!!!”. Nasib baik, beberapa orang lewat dan Psikopat Yeom pun pergi.

“Kamu harus berhenti. Berhenti saja dari pekerjaanmu jika kamu pulang selarut ini!.”

“Ini pasti sakit sekali. Oppa ayo kita ke rumah sakit.”

“Aku akan langsung ditangkap. Aku bisa disalahkan atas segalanya.”

“Tapi Ibu dan aku tahu bukan oppa pelakunya. Oppa sebaiknya menyerahkan diri.”

“Intinya. Bedebah itu adalah orang gila. Kamu dan ahjumma harus waspada. Na Moo juga.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

“Kenapa Oppa bisa mengena; orang gila seperti dia? Apa maksudnya saat bilang “ayah”. Nak Won Oppa mendatangi kami. Dia menunjukkan foto orang yang pergi bersama Oppa. Bukankah dia orangnya?”

“Bukan urusanmu. Jaga dirimu saja.” Hyun Moo pun pergi.

***

Kembali ke muda mudi yang sedang jatuh cinta. Nak Won bercerita bahwa oppanya masih sulit dihubungi sampai sekarang.  Mereka berpisah dan berpelukan. *ahhh cieee yang baru jadian.

Nak Won menghubungi Moo Won namun masih saja panggilannya tidak diangkat.

So Jin mendapatkan sedikit pengobatan dari ibunya. Na Moo pun pulang. So Jin mengatakan semuanya. Ok Hee merasa sanga khawatir terhadap Hyun Moo.

Hyun Moo di kamarnya (mungkin motel?) dan meminum obat dengan alkohol. TV yang ia lihat memberitakan kasus Jaksa Gil yang menyerang Yoon Hui Jae. Hyun Moo kemudian mengiat kejadian saat dia masih remaja dan saat melihat Moo Won di penjara. Hyun Moo kemudian melirik rekaman di sebelah TV.

Nak Won mengunjungi oppanya di kediaman pribadinya. Gil Moo Won langsung berkata bahwa Jae Yi lebih baik menghindari Na Moo karena dia tetaplah anak Yoon Hui Jae. Seseorang yang sudah membunuh orang tua mereka.

Flashback.

“Nama aslimu Lim Tae Kyung. Kamu bahkan pernah diadili karena melakukan perbuatan keji.”

“Kamu bahkan bukan kakak kandung Nak Won, beraninya mencampuri urusan ini.”

Begitulah perkataan tetua pada sebuah pemakaman (pemakaman keluarga Gil). Nak Won hanya mencuri dengar di balik pintu. Kemudian Moo Won berkata.

“Nama keluargaku Gil. Namaku Gil Moo Won. nama itu pemberian kedua orang tuaku. Apa ada diantara kalian yang hendak menghapusku dari KK dan mengadopsi Nak Won? Warisannya sudah disumbangkan. Kalian tidak akan mendapatkan uang sepeser pun. Aku akan menjaga adikku tanpa memakai uang orang tuaku. Saat sudah menjadi dewasa, akan kubayar kembali semuanya. Jadi, jangan khawatir.” Nak Won pun menangis dari balik pintu (saya juga pengen nangsi, hahaha).

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Flashback and. Gil Moo Won masih membujuk Nak Won untuk kembali dan meninggalkan Na Moo.

***

Na Moo mengingat masa lalunya yang menggendong So Jin dan berjanji akan melindunginya.

Di rumah jagal anjing, Psikopat Yeom melihat foto-foto target di dinding. Psikopat Yeom juga mengingat saat ia diintimidasi oleh Na Moo saat diinterogasi. “Tanpa Yoon Hui Jae? Kamu siapa?”

Yoon Hui Jae kembali di bawa dalam bus. Sedangakan perempuan misterius sedang berbelanja baju lelaki dengan sangat senang.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Dalam gelap, Yoon Hui Jae membaca surat (entah surat apa) kemudian ia merobeknya.

Kembali ke Yoon Hui Jae di dalam mobil tahanan (eh ini bolak-balik yaa adegannya, saya buat runut sesuai aslinya ya). Yoon Hui Jae melihat tanda tali pink di sebuah tiang. Yoon Hui Jae kemudian berpegangan erat seakan mengantisipasi sesuatu.

Di jalan, sebuah kawat tipis terbentang. Mobil tahanan pun mengalami kecelakaan. Yoon Hui Jae memecahkan kaca dan pergi. Yoon Hui Jae kembali menghirup udara bebas.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Salah satu sipir memberikan info bahwa mobil mereka kecelakaan. Ia melihat Yoon Hui Jae sudah keluar dari mobil.

“Hiruplah aroma hutan ini, Pak. Ini dia aroma kehidupan. Sangat menyegarkan. Meyenangkan.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Hari hampir gelap. Segerombolan polisi pun datang. Yoon Hui Jae masih ada di sekitar mobil yang mengalami kecelakaan.

***

Na Moo makan bersama Ok Hee dan So Jin. Saat makan, berita di TV memberitakan bahwa Yoon Hui Jae berhasil kabur setelah mobilnya mengalami kecelakaan. Yoon Hui Jae masih belum diketahui keberadaannya.

Di tempat lain, Hyun Moo pun melihat kabar berita yang sama.

Gil Moo Won bergegas untuk bekerja. Ia mengangkat telpon. Di dalam ruangannya ada sebuah kotak hitam yang tadinya ada di Hyun Moo (Moo Won sepertinya belum menyadari ada benda itu).

Nak Won dengan anjingnya sedang menonton TV dan langsung ketakutan melihat berita. Ia langsung mengingat saat dirinya disetet Yoon Hui Jae dan langsung ditolong oleh Na Moo.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

***

Seorang anak kecil menaiki tangga. Di belakangnya ada seorang pria. Anak itu menoleh. Pria itu adalah Yoon Hui Jae “Kamu baru pulang sekolah?”

“Ya.”

“Omong-omong, kamu tahu siapa saya?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Anak kecil itu menggeleng. “Orang-orang di sini tidak saling meyapa. Mereka sering berpisah-pisah.”

“Begitukah? Sayang sekali, para tetangga seharusnya saling menyapa. Ahjussi punya putra sepertimu. Dia pintar dan manis.”

“Sekarang dia sudah tiada?”

“Tidak. Aku akan segera menemuinya. Ada banyak yang ingin aku tunjukkan.” Anak kecil itu memberi salam hormat pada Yoon Hui Jae (membungkuk). Kemudian Yoon Hui Jae pun memberi hormat juga.

“IBLIS TIDAK MENUNGGU UNTUK DIBUKTIKAN. IBLIS HARUS MEMBUKTIKAN DIRINYA SENDIRI.”

Bersambung untuk episode minggu depan.

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Ada yang aneh sebenarnya. Saat bantuan polisi datang. Yoon Hui Jae tidak berada jauh dari bus. Dia pun masih diikat dengan sebuah tali. Tapi kenapa bisa mudahnya kabur begitu saja? Jadi, bagian ini masih sangat abu-abu.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 24

Hyun Moo pada akhirnya yang menjaga So Jin sementara Na Moo sibuk pacaran. Oke deh okeee…

Saya yakin sih, kaburnya Yoon Hui Jae memang direncanakan perempuan misterius tadi. Tangga yang dinaiki Yoon Hui Jae pun sama dengan tangga yang dinaiki perempuan misterius itu. tapi siapa? apa hubungannya?

Semoga epsiodenya nggak molor lagi ya? supaya cepat kelar. Hahaha

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *