Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29 – Episode seblumnya di sini yaaa… Episode dimulai dengan narasi yang cukup panjang mengenai berita Yoon Hui Hae dan kejahatannya. Banyak adengan falshback di akademi juga. Diantaranya :

“ 12 tahun.Aku mengingat diriku sendiri setiap kali bercermin.  Aku putra seorang pembunuh. Tidak penah bisa sekalipun tersenyum pada diriku sendiri di cermin. Di cermin, di sampingku, selalu ada dia (Yoon Hui Jae) di sana”. (saat do Jin memukul cermin). Kemudian adegan wawancara di akademi, adegan malam pembunuhan dengan Nak Won.

“ 12 tahun aku bertahan dengan kesulitan yang hebat. sebagai anak korban. Sejak saat itu, aku menderita karena kenangan di hari itu. Bahkan untuk orang sepertiku, ada pohon yang bisa menjadi sandaran.” (adegan lama bermunculan saat Nak Won bersama Na Moo. Oh iya, Na Moo itu artinya pohon).

Adegan malam pembunuhan di putar kembali. Saat Na Moo marah mengapa dia Yoon Hui Jae menjadi ayahnya. Yoon Hui Jae sebenarnya akan memukul Na Moo namun tidak jadi. “Gdis itu, pulanglah dan serahkan pada ayah.”

“10 menit waktu habis.” Terdengar bunyi sirine polisi.

Saat Yoon Hui Jae lengah, Na Moo mengambil palu dari dalam sakunya dan memukul ayahnya.

“Itu baru anak ayah. Seharusnya kamu melakukan ini lebih cepat. Sekarang, kamu benar-benar seperti putra Ayah, bagus. Na Moo, lebih dari kakakmu. Yang lebih mirip dengan Ayah ketimbang Hyun Moo adalah dirimu.” Bunyi sirine makin mendekat.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Yoon Hui Jae menukar palu besarnya dengan palu yang lebih kecil milik Na Moo. “Ini yang ayah berikan padamu.” Yoon Hui Jae memukul kepalanya dengan palu itu dengan pelan. “Jangan lupakan kejadian hari ini. kamu memang tidak akan bisa lupa. Hai gadis cantik, selamat berjumpa kembali.” Yoon Hui Jae pun kabur. Na Moo dan Nak Won masih menangis.

Kemudian kembali narasi yang dibacakan oleh Nak Won : “Dia putra dari monster yang menghancurkan dunia sekaligus satu-satunya penyelamatku. Kapan mimpi buruk panjang ini kan berakhir?”. Nak Won nampak diikat dengan rantai di sebuah kursi.

***

Na Moo dengan mobilnya sampai pada tempat pedesaan yang sepi. Ia meliah Perawat Psikopat baru keluar dari mobil di hadapannya. Na Moo kemudian membawa palu dan keluar. Perawat Psikopat berjalan dengan sikap dinginnya, Na Moo hanya mengikuti dari belakang.

“Sekarang, kisah kita yang seperti mimpi buruk akan berakhir.”

***

Yoon Hui Jae dan kompotannya masuk daftar DPO. Polisi nampak sibuk mencari mereka berdua. Nak Won sedang duduk di rumahnya dan menyaksikan berita di TV. “Selama ini kami menata kehidupan kami sedikit demi sedikit, tapi dengan kaburnya YHJ semua hancur lagi.”

Nak Won pun mengingat Na Moo yang hampir membunuh Psikopat Yeom. Kemudian ponselnya berbunyi, Na Moo mengabarkan bahwa dia akan pulang terlambat. Rekannya sedikit mengejek mengatakan Na Moo nampak seperti seseorang yang sudah menikah.

Na Moo berjalan di koridor, Reporter Han tiba-tiba bertanya. “Aku menanyakan ini bukan sebagai reporter. Namun hanya penasaran saja. apakah kamu masih memacari Han Jae Yi? Aku melihatnya di pemakaman inspektur Go. Aku melihatnya bersama dengan Ibumu juga. Meski YHJ sedang berkeliaran, kurasa kalian tetap baik-baik saja. apakah aku salah?”

Na Moo tidak menghiraukan pertanyaan tersebut dan pergi. Kemudian mucul Kang Nam Gil “Siapa yang bisa menyembuhkan rasa sakit yang diderita keluarga korban karena satu pembunuh berantai? Usai membuat dirimu terkenal dengan berita Park Hee Young itu, sekarang kamu berusaha menjadi reporter sungguhan.”

“Aku ingin mengabarkan dengan tepat, termasuk kisah soal hubungan mereka berdua.”

“Bisakah reporter menyiarkan sesuatu berdasarkan perasaan pribadi?”

“Aku sungguh ingin YHJ segera ditangkap. Sungguh.”

“Kenapa?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

“Saat letnan Chae masih di akademi polisi, aku pernah mewawancarainya. Aku tersinggung karena aku merasa dia merendahkanku. Kurasa itu, karena aku diceramahi oleh putra pembunuh psikopat. Saat itu aku membicarakan HAM penjahat, tapi jujur saja, aku marah karena dimarahi oleh putra seorang penjahat. Aku orang normal, bukan anak seorang pembunuh. Aku selalu menganggap diriku lebih tinggi darinya. Tampaknya cara berpikirmu sama sepertiku dulu. Apakah aku salah?”

“Omong kosong.”

***

Di rumah sakit, Hyun Moo dibacakan dakwaan oleh jaksa Gil. “Hukumanmu akan lama. Kudengar kamu berusaha menyelamatkan ibu dan adikmu. Itu tidak seperti dirimu. Sama seperti ibu dan adikmu yang akan mengingat rasa sakit yang diberikan YHJ dan Yeom Ji Hong, korban-korbanmu selamanya akan takut karena dirimu. Bagi sebagian orang, kamu akan menjadi seseorang seperti ayahmu. Kamu akan dipenjara begitu keluar dari rumah sakit. Kuharap kamu akan membayar semua kejahatanmu.”

“Seorang jaksa jauh-jauh kemari hanya untuk membacakan hukumanku? Kamu sendiri? sudah membayar kejahatanmu? Bagaimana denganmu? Kamu tidak pernah memberi tahu siapapun soal kisahmu, bukan? Tidak akan ada yang percaya cerita yang berasal dariku, jadi…apa gunanya? Kehidupanku sudah hancur.”

“Aku menikam pembunuh. Usiaku 12tahun. Orang yang membunuh orang tuaku. Setelahnya aku baru tahu jika itu adalah pembunuhan. Usiaku terlalu muda untuk memahami, jadi, aku dirawat. Hakim di pengadilan memutuskan bahwa itu tindakan membela diri. Saat dirawat di rumah sakit, orang tua angkatku mengunjungiku. Membawaku pulang. mereka mengenal orang tua kandungku. Mereka tidak pernah melakukan ini dan itu. mereka cuma menungguku. Tanpa mengatakan apapun. Usia Nak Won saat itu 10 tahun, aku tidak bisa melihat tanganku sejak pembunuhan itu. dia yang pertama kali memegangnya. Jika aku ingin membalas budi keluarga Nak Won kepadaku, aku butuh waktu lebih dari seumur hidup, jangan pernah menyentuh adikku lagi.” Saat Jaksa Gil akan pergi, Hyun Moo langsung berkata.

“Adikku, Yoon Na Moo. Dia juga akan melakukan hal serupa. Untuk melindungi Nak Won seperti dirimu. Dia melakukan hal serupa untuk melindungi adikmu malam itu. jadi, jangan memperlakukannya seperti seorang monster. Katakan kepada adikmu, aku minta maaf.” Kemudian Gil Moo Won keluar dan di luar, ia bertemu dengan Na Moo.

“Aku memeriksa informasi soal Yoon HuiJae dan Yeon Yoo Ra.  Tapi belum menemukan apapun.” Ucap Jaksa Gil.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

“Aku mencari keterkatan apa pun dengan kasus masa lalu.”

“Apa lagi yang kamu dapatkan soal Yeom Ji Hong?”

“Dia masih mengalami syok. Karena Yoon Hui Jae menipunya. Dia menolak bicara.”

“Nak Won sedang mengalami masa sulit. dia tidak pernah memberitahuku jika ada yang mengganggunya. Karena dia tahu masa laluku dan dampaknya kepadaku. Jadi, dia tidak pandai membagi rasa sakitnya. Bahkan aku makin jarang bercerita.”

“Ya.”

“Jadi, kamu baik-baik saja? ahamu, melihatnya lagi. Kamu tiddak takut?”

Pembicaraan berakhir…. (btw, dengan buat sinopsinya lengkap. Saya baru sadar kalau buanyaakkk banget adegan dalam drakor yang menggantung).

Na Moo masuk ke ruangan Hyun Moo.

“Aku merindukanmu. Aku melihatmu baik-baik saja.”

“Kamu bisa pergi sekarang.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

“Kakak memasang wajah berani.”

“Apa?”

“Aku lega melihat kakak baik-baik saja.”

“Kamu sendiri?”

Na Moo mengangguk. “Terima kasih sudah menyelamatkan Ibu dan So Jin. Aku akan melupakan semuanya. Tapi, tidak dengan peristiwa Nak Won. kakak harus minta maaf padanya. Secara langsung. Aku akan sering mengunjungi kakak. Meski tidak mau, biarkan aku menemuimu demi Ibu dan So Jin. Jangan lupa Hyung punya tempat untuk kembali. Jangan pergi terlalu jauh. Ya?”

“Hei… malam itu. kamu benar-benar akan membunuh ayah? Apakah itu mengganggumu?”

“Mengapa kamu melemparkan palu itu?”(eh membuang kali ya?kan dulunya diselipin di meja belajar.

“Menurutmu kenapa? karena tidak cocok untuk orang sepertimu. Selama ini pasti kamu sudah tahu, tapi aku tidak mau mengakuinya. Bahwa ayah adalah monster. Aku tidak normal, tapi kamu manusia. Betapapun gilanya kamu, kamu tidak akan melewati batas. Jadi, berhati-hatilah. Bagi ayah, aku cuma sampah tapi kamu seperti alter egonya. Aku juga tidak ingin kamu terluka.”

***

Di rumah, Nak Won memasak untuk Na Moo. Saat Na Moo pulang, mereka makan bersama. Nak Won juga banyak bercerita mengenai Sunbaenya Se Kyung (itu lhooo artis senior yang sombong tapi sedap itu).

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Nak Won juga memuji-muji Na Moo sampe Na Moo sulit ngunyah. Hahahha…

Nak Won berkata bahwa dia akan mengunjungi makan orang tuanya besok. Na Moo meminta ikut serta. Saat tidur, Nak Won mendengar lagu natal itu dan bermimpi buruk. Ia keluar kamar dan menemui Na Moo yang sedang bekerja.

“Aku hanya ingin bersamamu.” Kemudian di dalam hatinya berkata “Karena hari itu, kami berusaha menjadi pasangan normal seperi orang lain. kami berusaha keras, untuk bisa saling mengandalkan.” Nak Won kemudian tertidur di sofa dan Na Moo masih bekerja.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Na Moo memandangi kekasihnya yang tertidur (tidurnya pakai jam tangan cuyyy.. hahaha). Na Moo pun menyelimutinya, dan ia tertidur dengan posisi duduk. Sedangkan kepala di meja.

Nak Won yang terbangung. Langsung menyelimutinya. “Bagiku waktu berhenti saat usiaku 16 tahun. setelah 12 tahun berlalu. Waktu mulai bergerak lagi. Kami berhasil melewati masa sulit. sekarang, dengan cara kami sendiri, kami berusaha bahagia lagi.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Bersambung ke episode 30 yaaa… klik di sini.

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 29

Sippp…. alurnya mundur dari yang kemarin nih.

Pada 10 menit awal juga flashbacknya lumayan banyak. Tapi ada tambahan di mana emang Na Moo yang memukul ayahnya sendiri dengan palu yang memang dia miliki dari rumah (yang dibuang oleh Hyun Moo di tempat sampah).

Episode 29 ini berasa lama banget guys.

Kita lihat saja kelanjutannya nanti.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *