Advertisements

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21 – Dan, sudah keluar nih come and hug me episode 21. Setelah episode kemarin yang kencan dan Reporter Park yang terluka. Bagaimanakah kisah selanjutnya. Semoga mimin besoksore.com bisa buat sinopsisnya sampai selesai ya? nah buat kamu sudah tahu bahwa besoksore.com buat sinopsisnya. Nanti langsung saja cari-cari tahu di halaman yang ini ya? di situ nanti saya kasih linknya.

Baiklah, selamat membaca…

Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Mu dicium eh kagak jadi coba (kecewa saya sih, sebagai penonton dan kalau jadi Nak Won *wah mimin belum apa-apa udah halu). Kemudian Na Moo keluar dari mobil dan mendapatkan telpon dari sesama detektif. Na Moo diminta agar besok tidak datang ke kantor.

Alasannya adalah karena acara Reporter Park yang membuat media semakin geger atas kisah Na Moo. Seteleh mendapatkan telpon, Na Moo mengingat dirinya dulu saat kejadian dan wajahnya dipenuhi dengan darah.

Di dalam mobil, Nak Won mendapatkan pesan dan link dari managernya bahwa kisah dirinya dan Na Moo sudah diberitakan oleh Reporter Park. Nak Won mengingat dirinya yang memeluk Na Moo sambil melihat Yoon Hui Jae yang kepalanya dipenuhi oleh darah.

Na Moo kembali ke mobil dan mengantarkan Nak Won pulang. Nak Won meminta Na Moo untuk tidak terlalu khawatir karena ia sudah menyewa keamanan yang akan menjaganya. Saat Nak Won masuk ke rumahnya, ia mengingat kalimat ibunya “semua akan berlalu. Untukmu dan untuknya. Sudah seharusnya begitu.”

Di rumahnya, Nak Won menatap foto keluarganya dengan sedih. Ia juga memuka laci yang berisi sebuah surat.

Saat lampu merah, Na Moo melihat muda mudi yang sedang menyebarang. Ia mengingat kalimat Nak Won saat remaja untuk datang padanya ketika sedih. Na Moo pun putar balik.

Gil Nak Won di dalam rumahnya membaca surat itu.

Yth, Nona Gil Nak Won.

Nak Won, kamu baik-baik saja? Sampai saat momen terakhir mereka, orangtuamu terus memanggil namamu. Mereka sangat menyayangimu. Aku, Yoon Hui Jae menghancurkan keluargamu. Kamu harus hidup dengan baik untuk bisa pamer padaku.

Nak Won juga membuka kotak yang berisi sepatu putih yang pernah dicuci oleh Do Jin. Ia mengingat ucapannya yang meminta maaf karena sudah menyukainya.

Suara bel berbunyi. Na Moo datang kembali.

Saat Nak Won membuka pintu “Kamu memintaku untuk mendatangimu saat keadaan sulit dan melelahkan, bukan? Ini terlalu sulit untukku. Rasanya sakit melihatmu tapi saat tidak melihatmu itu membuatku gila. Aku tahu ini tidak masuk akal. Aku tahu keadaan akan memburuk. Karena itulah yang akan aku lakukan sekarang terdengar gila untuk diungkapkan. Tapi, tapi aku tidak bisa menahannya lagi. Aku menyukaimu. Aku menyukaimu, Nak Won.  Aku sangat menyukaimu. Saking sukanya aku menjadi gila. Aku menyukaimu lebih dari diriku sendiri.”

Dan, Nak Won langsung nyosor ke Na Moo. Nahhh gitu dong dari tadi apa susahnya sih kan ya? hahahaha

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

“Aku juga sangat menyukaimu. Aku juga gila. Aku tidak peduli. Aku menyukaimu Na Moo. Aku sangat menyukaimu.”

jeda bentar… kemudian….

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Dan Na Moo pun mecium Nak Won saudara-saudara. Jebrettt *tapi agak kecewa sih, kok cuma nempel doang gitu. Kemudian mereka berbaring di ranjang sambil tatap-tatapan (nggak, baju mereka masih lengkap kok). Dan nggak ngerti deh saya sama mukanya Na Moo, dia kok kayak kucing anggora yang minta dielus-elus gitu.

Dan saya suka ostnya abis ini…. *pengen nyanyi tapi nggak bisa. *dibekep ini bikin sinopsis kok malah miminnya komentar melulu.

Nak Won pun tertidur dan keningnya dicium Na Moo. Kalau saya mah nggak akan tidur, mau begadang aja. kok ada kucing anggora dianggurin.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

***

Hyun Moo meminta dibukakan pinta kedai ibunya. Dari kejauhan, Ok Hee manggil Hyun Moo.

“Ke mana saja kamu selama ini?”

“Lihat siapa yang bicara. Semua orang pergi. Kenapa kerja sampai larut? Mau mengumpulkan uang berapa banyak? Anda tidak takut apapun?”

“Kamu mengawasai Ibu selama ini? Kemana saja kamu selama ini? kamu bersikap kejam pada adikmu. Kamu memang tidak cemas?”

“Dia masih hidup. Siapa peduli?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

“Kamu harus menyerahkan diri. Akui kesalahnmu dan bayar utangmu. Ibu akan menunggumu lagi. Ibu tidak akan pergi ke mana pun. Jadi…”

“Menyerahkan diri? Dengarkan baik-baik. Sampaikan kepada polisi bahwa aku kemari, mengerti?”

“Apa?”

“Semua polisi akan mengawasi tempat ini selama beberapa waktu. Atau tutuplah kedai Anda untuk sementara.”

“Ada apa? Apa yang terjadi kali ini?”

“Intinya- sampaikan juga kepada Si Jin… atau setidaknya tetap berada di dekatnya.”

Kemudian terdengar suara detektif yang udah tua itu tuh lagi telpon dan mendekati kedai Ok Hee. Hyun Moo pun pergi kabur. Detektif juga menyadari bahwa itu adalah Hyun Moo. Ok Hee hanya memangis dan mengatakan bahwa putranya datang dan mencemaskannya.

***

Yoon Hui Jae berjalan dengan ikatan tali dan pengawal. Ia didampingi oleh petugas dan masuk ke dalam mobil.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Di kantor Do Jin. Orang-orang mulai membicarakannya. Menbicarakan Do jin yang hendak membunuh psikopat (ayahnya) dan tentang sifat psikopat yang bisa diturunkan ke keturunannya. Yaaa semua gara-gara acara reporter Park.Saat menjadi pembicaraan, Do Jin pun datang. Pria itupun terdiam. Namun kembali berbicara mengenai apakah benar yang dikatakan Reporter Park dalam acaranya?

“Teakhir kali, Anda menyangkal sedang mengencani Han Jae Yi. Orang-orang merundungnya di internet, menyebut dia gila, kamu mengencaninya kan?”

Kemudian Reporter Han tiba-tiba datang dan langsung nyambung aja.

“Jae Yi pasti mengetahui kejadian malam itu. itulah alasan kalian masih dekat. Kurasa sampai saat ini, Park Hee Young benar. Apa yang terjadi pada malam itu? aku penasaran. Sudah tiga tahun berlalu sejak kita bertemu di akademi. Tampaknya Hee Young begitu mengganggumu sejak saat itu. mari kita mencoba bekerja sama. kami bukan lagi pemula dengan minat dan keadilan konyol.” Reporter Han mengulurkan tangannya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

“Apakah reporter sebosan itu? sepertinya kamu memang menungguku. Apakah kalian membutuhkan pertanyaan dariku? Tulis saja yang kau mau.” Ucap Na Moo dengan logatnya.

***

Han Jae Yi kembali melakukan wawancara untuk peran kecil. Dia diminta membaca naskah. Han Jae Yi mampu melakukannya dengan baik. Saat pewawancara menanyakan tentang skandal. Han Jae Yi hanya menjawab itu bukan skandal (tentang hubungannya dengan Na Moo?).

Saat keluar dan berbicara dengan managernya. Managernya hanya berkata bahwa Jae Yi terlalu bahagia dan jujur. Han Jae Yi rupanya sudah lelah. Dia mulai tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya dan Na Moo.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Managernya curiga terjadi sesuatu yang menyenangkan anatara Jae Yi dan Do Jin. Ahhh tentu saja? Kencan dengan orang yang kita sukai memang menyenangkan bukan?

***

Rekan Detektif Perempuan yang kayaknya naksir Na Moo (Lee Yeon Ji), menjelaskan pada Na Moo bahwa kasus yang terjadi pada Hyun Moo dan beberapa kasus penusukan menunjukkan pola yang berbeda. Kesimpulannya mereka tidak bekerja sama alias berkomplot.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Na Moo meminta penyelidikan dilakukan lebih lanjut. Sementara itu Do Jin mendapatkan kabar bahwa  telah dilakukan penyidikan diam-diam oleh kejaksaan. dan terlihat Detektif Go Yi Seok (diperankan oleh Jung In Gi) datang ke kantor penyidikan.

Jaksa Gil diminta untuk segera mewawancari Yoon Hui Hae. Ia juga mendapatkan keterangan bahwa Reporter Park sulit dihubungi. Gil Moo Won juga meminta rekannya untuk menyidiki pria misterius yang tertangkap CCTV saat penikaman Na Moo.

Kasus yang sedang disidiki kali ini adalah mengenai penyerangan Yoon Hui Jae pada Reporter Park saat di dalam penjara.

Yoon Hui Jae melongok ke tanda pengenal dan membaca Gil Moo Won.

“Gil? Itu bukan nama keluarga yang umum. Kurasa kita pernah bertemu.” Jaksa Gil masih konsentrasi membacakan berkas. Namun respon dari Yoon Hui Jae adalah “Apakah aku melihatmu di ruang sidang? Kamu dan adikmu saat itu. sekarang aku ingat. Kamu kakaknya Gil Nak Won? btw, Reporter Park membicarakanmu di acaranya, bukan?”

“Jawab saja pertanyaanku.”

“Jae Hye Won adalah ibu angkatmu bukan? Astaga, kamu tumbuh dengan baik. Baik orang tua angkatmu dan orang tua kandungmu pasti bangga padamu. Kebahagiaan terbesar orang tua adalah keberhasilan anak mereka.”

“Anda mengakui telah menyerang Park Hee Young? Jika yaa…”

“Kamu sangat beruntung hari itu. kamu datang terlambat.”

“Apa maumu Yoon Hui Jae?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

“Kamu kehilangan orang tuamu karena tindak kekerasan. Kamu kehilangan orang tua keduamu karena aku. Aku merasa kasihan saat menonton acara itu. sangat tragis.”

“Bagaimana dengan dirimu sendiri. kamu ditipu saat berusaha membunuh putramu. Bukankah itu lebih tragis? Segala hal tentang malam itu benar. Yoon Na Moo, dia tidak seperti dirimu. Dia memang putramu, tapi dia beruasaha membunuhmu. Dia membencimu. Kamu tidak terkalahkan. Tapi kamu ditipu oleh putramu sendiri yang berusia 16 tahun. aku merasa kasihan padamu.”

“Apakah karena kamu belum punya anak? Tampaknya kamu tidak tahu. Orang tua dan anak macam apa yang melakukan hal itu?”

“Kamu monster. Bukan orang tua.”

“Masih baik punya orang tua ketimbang tidak punya. Kamu tahu? Di mana pun kamu berada dahulu, kehidupanmu hancur. Bagaimana dengan yang kali ketiga? Kamu akan kehilangan hal berharga apa lagi? Kamu tidak takut?”

“Apa?”

“Kamu tidak menyayangi adikmu? Kenapa membiarkan dia berada di dekat putraku? Apakah Na Moo membenciku? Tidak sama sekali. Dia Na Moo yang paling mirip denganku. Tampaknya kamu tidak peduli. Apa yang akan putraku perbuat pada adikmu?”

“Diam.”

“Siapakah korban ketiganya? Apakah adikmu yang cantik itu? Gil Nak Won.”

“Yoon Hui Jae!!!!!!” Emosi Gil Moo Won tak terkendali, ia menyerang Yoon Hui Jae dan mengancam akan membunuhnya. Untungnya penjaga datang dan memisahkan mereka.

“Gil Moo Won, kurasa kamu juga tidak boleh berada di dekat adikmu.”

Kemdian salah satu petugas masuk dan memberkan kabar bahwa Reporter Park tewas semalam. Yoon Hui Jae pun dibawa pergi dari kantor kejaksaan.

Komentar Drama Korea Come and Hug Me Episode 21

Gilaaaa, sampai 5 halaman bikin sinopsisnya. Maap juga saya banyak komentar di sela-sela sinopsis. Hahahah… abis yang dibagian kisseu itu gimana gitu? Gila kan? Harus nunggu di episode 21? Nggak kelamaan gitu? Deh udah gitu cuma gitu doang? *digeplak pambaca.

Oh iya, selalu menarik sama pemikiran Gil Moo Won. agaknya benar kata Yoon Hui Jae bahwa Nak Won lebih baik jauh dari kakaknya.

Kemudian yang menarik dari perbincangan Yoon Hui Jae, saya pikir Yoon Hui Jae sedang menanamkan benih psikopat pada Gil Moo Won. mungkin lebih mudah bukan? Bukannya Moo Won sudah membunuh seseorang di masa lalunya?

Untuk episode 22 menyusul yaaa…

Punggung pegel nih. Nah buat yang butuh sama sinopsisnya. Mohon jangan dicopas, kalau mau buat sendiri dan kasih pendapat sendiri. kalau butuh sama sinopsisnya, kasih linknya saja.

Terima kasih.

Sun dari mimin besoksore.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *