Review Drama Korea Return

Review Drama Korea Return – Drama Korea Return adalah drama korea yang saya ikuti per episodenya. Bahkan saya sampai membuat sinopsisnya. Awalnya hanya iseng membuat rangkuman beberapa episodenya dalam satu postingan blog. Tapi, lama kelamaan jadi saya buat satu per satu.

Kalian bisa membaca sinopsisnya pada link berikut.

Sinopsis drama korea return episode 1-6

Sinopsis drama korea return episode 7-8

Sinopsis drama korea return episode 9-12

Sinopsis drama korea return episode 13

Sinopsis drama korea return episode 14

Sinopsis drama korea return episode 15

Sinopsis drama korea return episode 16

Sinopsis drama korea return episode 17

Sinopsis drama korea return episode 18

Sinopsis drama korea return episode 19

Sinopsis drama korea return episode 20

Sinopsis drama korea return episode 21

Sinopsis drama korea return episode 22

Sinopsis drama korea return episode 23

Sinopsis drama korea return episode 24

Sinopsis drama korea return episode 25

Sinopsis drama korea return episode 26

Sinopsis drama korea return episode 27

Sinopsis drama korea return episode 28

Sinopsis drama korea return episode 29

Sinopsis drama korea return episode 30

Sinopsis drama korea return episode 31

Sinopsis drama korea return episode 32

Sinopsis drama korea return episode 33

Sinopsis drama korea return episode 34 final.

Waaaaahhh… banyak juga ya? dan ternyata saya bisa melakukannya… yeahhhh. Juga barangkali ini akan jadi sinopsis terkahir yang saya buat. Kedepannya saya mau mengulas saja.

Untuk para pemain dalam drama korea Return, kalian bisa lihat di sinopsis episode 1-6, namun pada pertengahan episode ada pergantian pemeran utamanya, awal mula karakter Choi Ja Hye di perankan oleh Ko hyun Jung namun digantikan oleh pemain baru Park Jin Hee. Drama ini juga bertambah 2 episode, karena pada awal mula dijadwalkan berjumlah 32 episode saja. Eh ternyata selesai di 34 episode.

Saya langsung ke komentar saja ya secara keseluruhan mengenai Drama Korea Return.

Drama korea return sangat layak untuk ditonton, dibuktikan dengan ratingnya yang cukup bagus. Kalau kalian membaca dari awal, alasan kuat saya nonton return adalah karena Ko Hyun Jung. Tapi, karena memang secara story line itu menarik, akhirnya saya tetap mengikuinya.

Review Drama Korea Return

Drama korea return memiliki genre misteri yang berbau-bau thriller gitu. Kalau maslah akting dari Park Jin Hee, saya pikir nggak ada masalah yaaa.. tapi, kalau Ko Hyun Jung yang main juga pasti bagus…. Ahh Lady Misil lagi… hehe.

Tapi entah kenapa ya saya agak nggak suka sama endingnya, kesannya gimana gitu? Ini sama sekali bukan happy ending. Saya berharap karakter Choi Ja Hye dapat hidup dengan baik dan mampu untuk menghadapi fakta bahwa putrinya memang sudah benar-benar meninggal.

Saya juga inginnya, para bedebah 4 sekawan itu jelas hukumannya. Okelah Kim Hak Bum meninggal, tapi untuk Kang In Ho yang ada jauh di Luar Negri itu bagaimana? Nggak suka deh, rasa-rasanya masih kurang tuntas gitu. Bagi saya, eksekusi ending dalam drama korea return kurang banget, kurang seru. Tapi, pada perjalannya drama ini memang seru kok.

Kayaknya banyak deh ya, drama korea yang endingnya memang agak mengecewakan?

Huhhhhh, bila perlu nggak apa-apa kan nambah episode lagi supaya kesannya tuntas gitu. Duhh apalagi Choi Ja Hye kok bunuh diri, sangat nggak banget deh.

Lah saya spoiler ya? nggak murni review?

Ohhh gapapa dong ya? hehehe…

Kalau menurut kalian gimana?

Sekian review drama korea return. Terima kasih sudah membaca.

Semoga harimu menyenangkan.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Drama Korea Return

  • 27/05/2018 pada 1:05 PM
    Permalink

    Choi ja hye bisa diprediksi, pasti bunuh diri. Umumnya orang korea, memang sulit menerima kenyataan. Tapi melanjutkan hidup, hanya utk balas dendam. Klo balas dendam selesei, pasti dia mw akhiri hidupnya jg… Agak aneh memang, kenapa kang in ho gak dihukum. Tapi mungkin krn dia sudah menyesal en tobat. Entah dech… Tapi jujur eh, saya sedih juga liat dia cerai. Coz kek nya dia sebetulnya msih sayang sama istri nya. Na ra jg. Cuma ya, sakit ati jg punya misua kek gitu…

    Balas
  • 09/07/2018 pada 2:05 PM
    Permalink

    hahahahahaha, iyah mbakkk,, alur ma akting nya dah pada bagus yah kan ehhh tiba ending nyaa kurang greget, 2 episo lagi pasti lebih bagus jadinya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat