Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19 Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa…

Jaksa Gil Moo Won melihat berita di internet mengenai kasus yang menimpa adiknya. Ia nampaknya menelpon Na Moo namun tak tersambung. Melihat foto-foto kasus adiknya dan mengingat masa lalunya, ia pun marah.

Adegan beralih kepada Na Moo dan Nak Won seperti pada episode 18. Tentang Nak Won yang ingin hidup sedikit saja lebih bahagia. Na Moo menatapnya dan membelai pipi Nak Won.

“Nak Won, kamu tahu. Aku takut. Ini salahku. Kamu bisa kehilangan banyak hal yang berharga bagimu. Aku takut akan hal itu.”

***

Hyun Moo akhirnya bertemu dengan orang yang melakukan penyerangan acak seperti kelanjutan pada episode 18. Sebenarnya bukan Hyun Moo yang membuat bingkisan berisi palu berdarah pada Nak Won, melainkan pemuda misterius itu.

“Orang yang mengejutkan Han Jae Yi di lokasi syuting. Itu aku.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

Flashbacknya adalah ketika pemuda itu masih di dalam penjara dan bertemu Yoon Hui Jae. Ia dilatih memegang palu dengan benar, ia juga banyak berbincang dengan Yoon Hui Jae di dalam gereja. Diam-diam ia mengikuti kisah Yoon Hui Jae.

“Tetaplah menjadi anak tak berguna Hyung (wah dia manggil Hyun Moo kakak, halusinasi level dewa). Ayah tidak tertarik padamu. Aku yang akan menyelesaikan buku autobiogafinya. Aku pergi ke restoran itu. apakah dia Chae Ok Hee? Dia lebih cantik dari yang kukira. Chae So Jin, adikku. Dia manis.” Pemuda misterius itu berkata sambil banyak tertawa.

“Kurang ajar.” Hyun Moo mencoba menyerangnya. Namun ia cukup segan karena pemuda misterius itu masih memegang palu.

“Sampai jumpa.” Pemuda misterius masih tertawa dan pamit pada Hyun Moo.

Di bawahnya seseorang tergeletak dengan bercucuran darah. Hyun Moo gemetar melihat darah keluar bercucuran di aspal. Di otak Hyun Moo terngiang-ngiang “Ayahmu mengatakan banyak hal tentangmu. Katanya kamu lemah. Tidak pantas menjadi putranya sama sekali.”

***

Chae Ok Hee berada di kedainya. Ia mengingat Na Moo yang selalu menanyakan perihal Nak Won saat kritis di rumah sakit.

Na Moo masih terbaring di ranjang. Ia mencoba berdiri dan kesakitan.

Nak Won duduk di depan TV. Ia kedatangan seorang tamu. Ia adalah Na Moo yang dalam keadaan lemah.

“Haruskah kita melakukannya meski hanya sehari? Kita tidak bisa melakukannya selama 2 tahun ini. haruskah kita melakukannya walaupun hanya sehari? Bagaimana? Nak Won.” Na Moo kemudian masuk ke kamar hotel yang ditempati Jae Yi.

“Apakah kamu bodoh? Kenapa kamu datang padahal sedang terluka?”

“Pakai aku Nak Won. Untuk sehari saja. Ya?” kemudian Nak Won menganggukan kepalanya dan memeluk Na Moo. Yap. Mereka berpelukan.

***

Reporter Park nampak sedang melakukan rapat dengan timnya untuk membuat tema baru dalam acaranya. Kali ini sorotannya mengenai Do Jin yang pintar dan juga seorang polisi.

Usai rapat. Ia membaca berita lewat tabnya dan mengetahui bahwa Yoon Hui Jae menyerang seorang sipir penjara setelah menonton acaranya (reporter jahat ini emang sengaja memanas-manasi).

Yoon Hui Jae mendapatkan hukuman selama 30 hari dan diisolasi di tempat khusus. Sementara itu, Han Jae Yi dianggap telah melanggar kontrak kerja karena memiliki skandal tentang masa lalunya. Semuanya karena pemberitaan yang dilakukan oleh Reporter Park.

Di rumah sakit, salah satu rekan kerja Chae Do Jin mengupas apel dengan bentuk hati untuk Do Jin (lucu deh). Rekannya mengatakan agar Do Jin segera pulih.

Sementara rekan yang lainnya (yang kemarin ditusuk) sedang menelpon Reporter Park. Ia nampak tak menganggap Do Jin sebagai rekan kerjanya.

“Rekan apanya. Dia adalah anak dari seorang pembunuh. Tampaknya tayangan terkahir mendapatkan rating tinggi. hati-hati dengan rekening bank itu.” kemudian perbincangan mereka pun berakhir. Wahhh musuh dalam selimut lagi ni?

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

***

Chae Ok Hee nampak keluar dari kedai miliknya di pasar. Orang-orang mulai menggunjing dan menanyakan sesuatu padanya.

“Soal Do Jin. Kamu tahu? Detektif tampan itu? dia sering masuk TV belakangan ini? sudah kubilang dia cuma mirip, tapi kami menyadari nama keluarganya Chae juga.”

“Kamu bisa mengawasi kedaiku? Jika pria berpakaian hitam datang, katakan padanya untuk menunggu sebentar. Katakan bahwa Ibunya akan kembali.” Kemudian Ok Hee pun pergi.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

***

Saat di rumah sakit. Do Jin melihat berita bahwa ada kasus pembunuhan kembali di gang. Menurut berita, pelaku menggunakan palu (ini yang dibunuh sama pria misterius itu). Pasien lainnya yang kebetulan melihat Do Jin bengong menatap TV mulai membuka internet dan meyakini bahwa Do Jin adalah orangnya (yaaa mungkin pemberitaan bertub-tubi yang dilakukan oleh reporter park belakangan).

Kemudian nampak Ok Hee pun datang. Ok Hee kemudian nampak merawat Do Jin di kamarnya.

“Ibu…. Aku…”

“Ini akan berlalu lagi. Pasti akan berlalu. Untukmu dan untuknya. Sudah seharusnya begitu. benar? Jadi, ibu mohon, sedikit saja. Ya, Na Moo?”

***

Jaksa Gil Nak Won nampak sedang menanyai seorang tahanan yang tidak menjaga emosinya. Ia kemudian mendapatkan telpon dan menjawab pendek bahwa semuanya hanya rumor belaka. Setelah telpon itu ditutup, ia nampak sakit.

Flashbak masa lalunya muncul. Ia mengingat saat tergeletak di rumahnya. Seseorang dengan pakaian hitam dan bertopi sedang membersihkan TKP, ia membersihkan rumah dari sidik jari dan mengeluarkan bensin.

Kemudian, pria itu menyalakan korek api. Namun, terdengar suara seperti sebuah tusukan yang membuat pria itu terbelalak.

Flashback berakhir.

Gil Moo Won datang ke hotel tempat Han Jae Yi menginap. Ia hanya berkata pada Nak Won untuk tidak mengangkat telpon dari para kerabat dan akan melindunginya.

***

Chae So Jin nampak keluar dari tempat bersama dengan teman-temannya. Hyun Moo memperhatikannya dari jauh saat So Jin masuk ke dalam bus.

Diam-diam, Ok Hee menanti Hyun Moo di kedainya. Ia sempat mengira pejalan kaki yang memakai baju hitam adalah putranya.

Di kamar hotel, Nak Won melihat jaketnya yang penuh dengan darah. Kemudian ia pergi dengan membawa koper besar.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

Di penjara, Reporter Park sialan itu kembali memanas-manasi menemui Yoon Hui Jae (buset, cepet banget 30 hari ya? bukannya lagi dihukum?).

“Cuma sebulan di sel hukuman berarti hukumanmu ringan. Sudah kembali ke sel biasa sekarang? Kamu berhasil diam selama 12 tahun. kenapa mendadak meledak? Aku penasaran. Apa terjadi sesuatu?”

“Ibu Park. Polisi melebih-lebihkan fakta untuk membuatku seperti monster? Apakah menurutmu aku penipu semacam itu?”

“Kamu menonton acara itu? Maaf jika aku membuatmu kesal. Kamu meminta bantuanku untuk mempublikasikan autobiografimu. Kamu mencuci otak putramu yang penyendiri itu dan membuatnya menikam adiknya sendiri. semua fakta itu.”

“Kamu pasti menganggapku bahan tertawaan.” Reporter Park tertawa mendengarkan ini.

“Kamu sendiri pun tahu jika bukan karena aku, kamu cuma penjahat biasa. Aku menciptakanmu Yoon Hui Jae, perwujudan sifat jahat. Kamu sekarang selebritas, bukan cuma pembunuh rendahan. Aku yang membuatmu menjadi seperti sekarang ini.”

“Kamu harus tahu posisimu. Akulah yang menciptakanmu.Kamu hanya orang biasa yang membuat gosip. Aku menjadikanmu sebagai jurnalis. Kepala jaksa dan kepala penjara saja tidak berani bicara langsung kepadaku. Kamu harusnya sujud di hadapanku dengan rasa syukur. Berani sekali kamu mencari masalah denganku.”

“Kamu marah dengan siapa? dirimu sendiri atau Na Moo? Seluruh dunia tahu bahwa kamu cuma tukang jagal. Putramu Yoon Hyun Moo seorang penipu pecundang. Yang bahkan tidak bisa membunuh. Itu yang sudah pasti. Tapi Na Moo. Bahkan aku pun tidak memahaminya. Sebulan ini aku sudah mencari tahu soal dia, tapi hasilnya nihil. Untuk seseorang yang merupakan keturunanmu, dia benar-benar manusia. Apa yang putramu lakukan malam itu Yoon Hui Jae? Apakah kamu berkelahi dengan remaja? Tidak ada senjata lain di TKP selain palumu. Kenapa kamu menyembunyikan fakta itu? untuk melindungi putramu yang sangat kamu sayangi itu?kalau begitu, apakah monster buas sepertimu juga memiliki kasih sayang seorang ayah? Akui saja. Ini akan membuktikan bahwa artikelku benar.”

“Jangan berani membicarakan putraku dengan mulut kotormu itu.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

“Astaga, sial. Sepertinya kita tidak bisa bicara hari ini.” Kemudian Reporter Park pergi. Namun ia membisikkan sesuatu pada Yoon Hui Jae “Sadarlah, eramu sudah berakhir. Kamu penjahat tua yang akan membusuk di sini selamanya. Itulah dirimu.”

Mendengarnya, Yoon Hui Jae tersulut emosi. Ia mencekik Reporter Park “Kamu membuatku sangat bahagia. Sudah lamaaku tidak merasakan ini.” kemudian para sipir pun berhasil melerai mereka.

“Dasar gila. Sekarang kamu masih menjadi anjing yang dirantai. Tampaknya aku bisa membirkanmu melihat dunia luar. Aku akan menuntutmu. Untuk terakhir kalinya, mari kita hiasi media. Dasar bedebah. Seperti itulah yang kamu inginkan.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

“Selamat tinggal Bu Park.”

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 19

Dalam episode ini sangat jelas bahwa Yoon Hyun Moo sebenarnya tidak bisa membunuh sama sekali. Saat ia melihat darah, ia ketakutan.

Masih saja belum jelas apa sih yang terjadi selengkapnya dalam malam pembunuhan itu.

Reporter Park memang gila ya? tapi drama ini juga bisa dibilang lengkap karena sentuhan media yang melambungkan kisah Yoon Hui Jae. Seperti sebuah sudut pandang baru.

Ohh iya, penayangannya memang 2 episode per minggu yaaa… bukan empat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *