Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 26

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 26 – Melanjutkan pada episode 25 yang Na Moo kedatangan Jaksa Gil Moo Won. apakah yang akan dilakuakan setelah ada bukti bahwa Hyun Moo bukan pembunuh Reporter Park?

Kotak kecil itu diberikan pada Na Moo. “Kakakmu memberikan ini padaku. Ada rekaman Reperter Park yang dibunuh. Termasuk kejahatan di pemukiman dan tempat syuting Nak Won. ada juga pengakuan pelaku. Dengan ini, Hyun Moo tidak lagi menjadi tersangka kasus-kasus ini. penyelidikanmu akan lebih mudah.” Kemudian Gil Moo Won pergi.

“Terima kasih.” Ucap Na Moo.

“Yoon Hyun Moo, dia terluka. Kamu juga terluka. Bukankah begitu?”

“Tidak.”

“Apa yang akan kamu lakukan pada Yoon Hui Jae?”

“Aku akan menahannya. Aku akan melindungi Nak Won.” Gil Moo Won kemudian benar-benar pergi.

***

Hyun Moo sedang makan direskoran sundae, saat melihat ahjumma yang berjualan, ia mengingat ibunya. Di salon, Jae Yi masih semangat untuk bekerja. Saat orang-orang mengunjingkannya kerena mengencani anak pembunuh. So Jin yang bekerja di salon menyemprot mereka dengan air. Hahahah…

Jae Yi dan So Jin pun menghabiskan waktu dengan berbelanja. Beli kacamata sih tepatnya.

Kang Nam Gil yang mempunyai bukti rekaman, memberikan rekaman tersebut pada Reporter Han. Kemudian mulailah Reporter Han menulis.

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

Do Jin memberitahu ayah dari Psikopat Yeom bahwa anaknya sudah melakukan banyak kejahatan dan agar lebih bersikap kooperatif. Akhirnya Ayah dari Psikopat Yeom mengatakan bahwa putranya menarik uang dari rekening miliknya. Do Jin langsung menyelidikinya.

Perawat Psikopat mulai resah karena Yeom sudah masuk DPO dan banyak artikel tentang Yeom. Sementara itu YHJ sedang berjalan dengan Yeom ke suatu tempat.

“jangan sampai lemah. Kesempatanmu memulis autobiografi akan segera datang.”

“Apakh ini terlalu awal?”

“Na Moo bolehkah aku mencobanya? Kurasa aku mengerti kenapa Ayah terobsesi dengannya.”

“Menurutmu kamu siapa? sampai ingin menyentuh anakku?” YHJ pun kesal. Yeom pun terdiam dengan wajah menyeramkannya.

***

Na Moo berada di kediaman Nak Won. mereka pelukan lagi *yeaah. Keduanya juga saling mencemaskan satu sama lain. dan ostnya bagus kali ini. keduanya hanya berbaring di tempatnya masing-masing dengan mata terbuka.

Saat pagi, makanan sudah terhidang untuk Nak Won. ia makan dengan gembira. Han Jae Yi juga bertemu dengan reporter dan membuat berita tentang dirinya yang tidak akan keluar dari drama. Usai reporter pergi dan mengakan akan membuat berita yang baik, Jae Yi mendapatkan pesan dari manager bahwa ia akan dapat iklan. kemudian pesan dari Kakaknya yang memintanya jangan lupa makan dan berjanji akan menemui Jae Yi.

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

Masih di restoran. Seorang perempuan menyapa Jae Yi. Dia adalah salah satu keluarga korban dari Yoon Hui Jae. Ia banyak bertanya tentang Do Jin. Di tempat duduk lain, Reporter Han mencoba mencuri dengar. Ia juga meminta perempuan itu untuk wawancara mengenai Yoon Hui Jae.

Sebelumnya, Detektif Kang Nam Gil lewat telpon menyelamati Reporter Han karena beritanya. Dengan begitu kepolisian akan nampak buruk. Kang Nam Gil juga meminta Reporter Han untuk memberitakan Yoon Na Moo karena dia membenci Na Moo.

***

Do Jin masih menyelidiki di mana keberadaan Psikopat Yeom.

Dan psikopat Yeom mengetuk kaca mobil Nak Won.

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

“Hai Nak Won. kamu ingat aku? Aku menyelamatkanmu di lokasi syuting?”

“Apa?”

“Dan juga di garasi ini. kamu dan Yoon Na Moo. Aku bisa saja membunuh kalian, tapi aku melepaskan kalian. Tapi Yoon Na Moo berani mengejekku. Jadi, aku akan membuatmu menangis lagi.” Palu kemudian dipukul ke kaca mobil. Beruntungnya, Na Moo segera datang.

Terjadi perkelahiaan. Wajah Yoon Na Moo pun berubah menjadi mengerikan. “Kamu menginginkan palu berdarah itu? itulah yang membuatmu lemah. Di mana Yoon Hui Jae, katakan atau kamu mati.” Dengan amarahnya, Na Moo hampir membunuh Yeom dengan pisau. Untungnya Nak Won memanggil namanya dan menggeleng.

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

***

Di pasar, Ok Hee terlihat sangat akrab dengan Go Yi Seok. Sementara di kejauhan, dengan tatapan yang menyeramkan Yoon Hui Jae memperhatikan mereka dari dalam mobil. Di samping mobil tersenut juga ada Perawat Psikopat.

Nak Won mengobati Na Moo. Na Moo juga meminta maaf karena sudah membuat Nak Won menjad ketakutan dan ia tak akan melakukannya lagi. Kemudian Na Moo dipeluk.

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

“Aku tidak apa-apa. Sudah kubilang aku tidak akan terluka.”

Ok Hee dan Go Yi Seok mengantarkan makanan di pintu gerbang rumah Nak Won. Go Yi Seok menelpon Na Moo dan memberitahu ada makanan di depan pintu. Ok Hee memilih tidak masuk dan langsung pergi.

Ok Hee berjalan lebih dahulu. Go Yi Seok tertinggal di belakang. Kemudian Perawat Psikopat dengan mobilnya menanyakan jalan pada Go Yi Seok. Pintu mobil belakang pun terbuka. Go Yi Seok dipukul dengan palu oleh Yoon Hui Jae.

“Siapa kamu?” Kemudian YHJ membuka penutup wajahnya. “Yoon Hui Jae.” Perawat Psikopat pun pergi meninggalkan mereka berdua.

“Lancang sekali orang sepertimu menyentuh putraku.”

“Apa?”

“Lancang sekali kamu menghancurkan putraku.”

Do Jin merasa aneh karena telponnya tidak diangkat. Ia keluar dari rumah dan melihat ada makanan di dekat gerbang. Do Jin tersenyum.

Kembali ke YHJ dan Go Yi Seok.

“Kamu melakukan hal seperti ini, tapi mengaku peduli kepadanya? Dasar psikopat. Orang tua macam apa yang memberi anak sesuatu seperti ini? apakah kamu tahu betapa sulitnya Do Jin karena dirimu?”

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

“Suaramu membuatku kesal, begitu juga dengan wajahmu. Tanganmu juga. Aku akan menghancurkannya.” Pukulan dengan palu terdengar 3 kali. Do Jin masih mencoba menelpon, ia melihat Go Yi Seok sudah dipenuhi dengan darah.

Perawat Psikopat dan Yoon Hui Jae pun segera pergi dengan mobil.

Na Moo meminta bantuan. Go Yi Seok rupanya masih hidup. “Yoon Hui Jae.”

“Yoon Hui Jae yang melakukan ini?”

“Na Moo jangan pernah melupakan yang aku katakan.”

“Pak Go.”

“Ya, kamu dan dia adalah orang yang berbeda. Jangan pergi ke jalan yang salah karena aku. Ya? katakan pada ibumu, jangan menangis berlebihan. Na Moo kamu juga….” Ahjusshi pun menutup matanya.

Pemakaman kemudian dilangsungkan. Semua bersedih, termasuk saya. Hiks.

Na Moo dengan baju berkabungnya masuk ke penjara di mana Yeom berada. Ia mencekik Yeom dan menanyakan keberadaan Yoon Hui Jae. Na Moo terlihat menyeramkan.

***

Ok Hee masih menangis di depan rumah. Kemudian ia melihat Yoon Hui Jae. Ia mengingat kalimat YHJ “Kamu wanitaku.”

“Apa kabar Yeobo?”

Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

Bersambung….

Komentar Sinopsis Drama Korea Comen and Hug Me Episode 26

Masih ingat saat Na Moo tertawa dengan Go Yi Seok di depan kantor kejaksaan sambil memegang kepala Na Moo? Itulah yang memicu  YHJ akhirnya membunuh Go Yi Seok dengan keji.

Pokoknya dia nggak suka putranya bahagia.

Emang benar-benar psikopat yang sangat terobsesi sama anaknya ya?

Saya harap drama ini happy ending. Jalannya udah berat banget kayak cicilan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *