Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7 – Tulisan kali ini adalah menyambung episode sebelumnya di sini. Seperti biasanya, saya hanya buat garis besarnya saja. Bukan secara mendetail. Jadi, hitung-hitung spoiler gitu ya? kamu sudah bisa menonton secara legal di viu. Tentunya dengan membeli akses premiumnya karena drama korea Come and Hug Me adalah drama korea baru.

Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Yoon Hui Jae dibawa oleh pihak kepolisan. Banyak sekali para wartawan mengambil foto. Juga para keluarga korban yang menangis karena mengutuk keras aksinya yang sudah membunuh keluarganya tanpa alasan.

Saat persidangan, Na Moo yang masih dibawah umur datang dengan wajah ditutupi masker. Kemudian dia melihat Nak Won dan Moo Won, wartawan langsung pergi ke arah mereka.

Refleks, Na Moo melepaskan masker penutupnya dan memberikan komentar mengenai apa yang wartawan tanyakan. Kemudian ada seorang wartawan yang mempunyai “senyum lain” padanya. Kalau kalian nonton drama korea Tempted, dia juga main di situ.

***

Do Jin kut syuting karena sutradara tidak begitu menyukai adegan baris berbaris banyak yang salah. Na Moo menjalankan tugasnya dengan baik. Hingga ia melihat Nak Won yang sepertinya akan pingsan dan pergi ke arahnya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Nak Won sebenarnya mulai mengenal pria yang menolonganya adalah Na Moo. Namun ia tiba-tiba pingsan dan dibawa ke klinik. Melihat Gil Nak Won yang berbaring, Na Moo menyelimutinya dengan baju miliknya. Melihat sepatu Nak Won yang sangat kotor, Na Moo pun membersihkannya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Nak Won sebenarnya mengalami trauma atas apa yang ia alami dulu. Itu sebabnya dia menjadi pucat ketika mengingat bagaimana dulu orangtuanya meninggal.

Saat pingsan. Nak Won bermimpi sedang di rumahnya. Ia duduk ketakutan sambil mendengarkan Yoo Hui Jae yang berbicara sambil menutupi wajahnya dengan masker. Saat itu tahun 2006, bulan Desember dan sepertinya malam natal karena ada lagu natal diputar.

Yoon Hui Jae melihat foto-foto keluarga Nak Won. Ia meminta Nak Won untuk tidak menangis dan berjanji akan mengantarkannya mengikuti kedua orangtuanya. Yoon Hui Jae pun mengacungkan tangannya yang memegang palu.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Hingga anaknya datang. Na Moo datang dengan memakai seragam sekolah.

Na Moo berkata bahwa ia sudah melapor pada polisi dan polisi akan datang dalam waktu 10 menit. Nak Won meminta Na Moo untuk segera pergi. Tapi, Na Moo justru melindungi Nak Won yang duduk ketakutan.

Hingga Nak Won tersadar dalam tidurnya… sambil memanggil nama Na Moo. Nak Won mencari keberadaan Na Moo namun ia tak ada. Hanya ada seragam miliknya yang bertuliskan Chae Do Jin. Ia mencari Chae Do Jin di lingkungan akademi kepolisian. Ia bahkan menunggu di kafe tempat di mana Na Moo banyak menghabiskan waktu sambil melihat poster Nak Won.

***

Do Jin menemui kedua reporter. Do Jin berkata bahwa pertanyaannya mengenai buku milik ayahnya maka ia tak akan berkomentar banyak. Tak berhenti di situ. Sang reporter justru menanyakan perihal hubungan Do Jin dan Nak Won.

Do Jin jelas mengutuk perbuatan ayahnya yang telah membunuh banyak orang meskipun sudah meminta maaf lewat bukunya. Do Jin bahkan tidak membenarkan bahwa perbuatan ayahnya muncul dari sistem sosial di mana ibunya sudah lama meninggal dan sering dipukuli oleh ayahnya.

***

Artikel tentang Han Jae Yi yang ternyata adalah anak dari seorang artis yang dibunuh Yoon Hui Jae menjadi viral. Kemudian sang artis sombong (Se Kyung), mengingat kembali bahwa Jae Yi berkata sangat menyukainya karena berhubungan dengan mendiang ibunya. Saat itu Se Kyung belum tahu siapa Ibu Nak Won yang dimaksud.

Pokoknya nggak ngerti deh sama artis sombong ini. Bawaannya benci gitu sama Han Jae Yi.

***

Nak Won menunggu agak lama di kafe. Tapi Do Jin tidak muncul juga. Hingga manager datang dan berkata bahwa gerbang sudah dikepung oleh wartawan. Mereka harus keluar dengan selamat.

Do Jin mendengar pembicaraan mereka. Saat mobil Nak Won kejar-kejaran dengan para wartawan, Do Jin menghadang mereka.

Cool banget, sumpah….

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Sementara Moo Won (oppa dari Nak Won) mencoba menghubungi Nak Won dan terus menerus gagal.

Komentar Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

Ada nama wartawan yang disebutkan saat wawancara Do Jin. Inikah yang nyebarin berita nggak bener saat Do Jin menyanggah salah satu murid akademi kepolisian di saat wawancara?

Sepertinya wartawan itu punya banyak keterlibatan juga dalam kasus Yoon Hui Jae. Kita nantikan saja episode selanjutnya ya.

Penasaran.

*duhh… ini nggak rinci aja jadi banyak ya? apalagi secara rinci?

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 7

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!