Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6 – Manager Han Jae Yi yang masih terbaring di rumah sakit menghubungi Han Jae Yi lewat telpon dan berkata kondisi tulangnya sudah terpasang kembali (eh patah tulang gitu ya?). Namun, pada kenyatannya Manager belum sembuh, ia hanya ingin kembali bekerja dengan Han Jae Yi.

Saat sampai di rumah dalam keadaan lelah. Han Jae Yi mendapatkan pesan dari oppanya yang menanyakan bagaimana hari ini? Han Jae Yi pun membalas pesan tersebut. Oppa ini kakak Jae Yi terlihat sedang membaca buku yang berisi pasal-pasal. Kemudian ia teringat ada anak kecil yang memegang sebuah pisau dengan wajah pucat.

(kalau dugaan saya nih, Oppa dari Nak Won ini oppa angkat gitu. Gila aja ya? dia kecil-kecil sudah melakukan pembunuhan. Yaa kalau yang dalam bayangan tadi adalah benar-benar dia).

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

***

Seorang aktris utama nan sombong sedang di makeup. Sedangkan Jae Yi sedang tertidur sambil mendengkur. Salah seorang kru mencari Jae Yi, namun saat makeup artis akan membangungkan Jae Yi. Aktris utama tersebut itu secara tidak langsung melarang sang makeup artis. Alhasil? Jae Yi yang seharusnya melakukan wawancara beserta para peran utama ini tidak ikut serta.

Jae Yi justru bangun saat sesi wawancara sudah selesai.

Tidak cukup dengan itu. sang aktris utama mengerjai Jae Yi untuk membelikannya kopi (bilangnya sih suruh Jae Yi istirahat sambil memberikan kartu kreditnya). Jae Yi tidak menolak. Ia menyetir dengan kecepatan tinggi dan pergi ke kedai kopi.

Di kedai kopi, dia melakukan foto-foto dengan ramah. Ia bahkan ingin difoto. Usai kopi pesanannya selesai dibuat. Ia tak sengaja melihat di tv ada berita tentang buku sang pembunuh keluarganya yang sangat laris. Ia melamun, hingga seseorang memotretnya dan membuatnya kaget. Semua kopi yang ia pesan tumpah.

***

Di tempat akademi Cha Do Jin membantu hobaenya berlatih. Kayaknya naksir deh guys? Tapi siapa sih yang nggak naksir kalau diperlakukan dengan baik.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Pada sela-sela latihannya. Cha Do Jin mendapatkan telpon dari So Jin (oh sekarang saya paham nih asal usul penggantian namanya). Soo Jin adiknya menelpon dengan manja (seperti dulu saat dia masih anak-anak). So Jin sudah menjadi remaja SMA.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Ibu tiri Na Moo melihat dari jauh saat putrinya menelpon Na Moo yang sekarang berganti nama menjadi Do Jin.

Sementara saat Do Jin menelpon dengan banyak tersenyum. Hobae nya menatap. Tuh kan, naksir tuh.

***

Na Moo duduk di depan sebuah kulkas yang bergambarkan Nak Won. Dia membaca buku ayahnya. Lembar pertama bertuliskan “Jika menginginkan pengampunan, beri maflah dahulu.”

Kemudian terdengar suara ayahnya yang membacakan buku tersebut.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

“Sebelum menceritakan kisah hidupku yang tak berguna, aku memohon maaf sebesar-besarnya pada korban dan keluarga korban yang telah banyak menderita karena perbuatanku. Aku menulis ini sambil berharap agar kejadian semengerikan ini tidak akan terulang lagi di bumi Korea.

Buku ini berisi penebusan dosa seorang pria bernama Yoon Hui Jae.

Daftar isi

  1. Kelahiran sang iblis
  2. Masa kecil yang terampas
  3. pembunuhan pertama
  4. iblis yang hidup dalam diriku
  5. malam itu.

Saat Do Jin membaca daftar isi “malam itu”. Ia segera menutup buku itu. Ia menutup mata sambil mengingat apa yang terjadi saat itu.

Na Moo terlempar. Pelipis ayahnya berlumuran darah. Saat itu lokasinya adalah sebuah rumah bagus dengan pohon natal yang besar.

“Na Moo. Kamulah yang lebih mirip dengan ayah. Bukan kakakmu Hyun Moo. Tapi kamu…” kemudian Cha Do Jin membuka kembali matanya. Ia menatap buku itu dan melemparkannya.nampak sangat ketakutan, kemudian ia melihat poster Nak Won dan mengingat kata-katanya “Pada saat-saat seperti ini, datanglah kepadaku. Saat rasa sakitnya terlalu besar sampai kamu sulit menahannya, datanglah kepadaku..”

Flashback kembali…

Saat itu hujan salju. Banyak polisi berjaga dan anjing pelacak. Nak Won dan Oppanya pergi dengan mobil. Sementara itu Na Moo terdiam dengan luka-luka.

Nak Won keluar dari mobilnya dan menghampiri Na Moo. Ia memeluk Na Moo sambil menangis. (wah sumpah saya jadi pengen nangis juga). Kemudian Cha Do Jin mengingat suara Nak Won “apapun yang terjadi, aku akan selalu menyukaimu selamanya.”

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

***

Manager Han Jae Yi akhirnya kembali bekerja. Ia mengendarai kendaraan yang dinaiki Han Jae Yi sambil menelpon sana sini menawari Han Jae Yi sebagai aktris yang dramanya sedang populer. Namun, responnya tidak terlalu bagus.

***

Gerbang kepolisan dipenuhi dengan para reporter yang ingin melakukan wawancara. Namun, dua orang reporter yang pernah mendatangi Ibu Tiri Na Moo berhasil masuk dengan mengaku akan menjenguk keponakannya yang sedang masuk akademi kepolisian.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Di dalam arena sekolah kepolisian tersebut sedang diadakan syuting, dan aktris sombong (Chun Se Kyung) ada di sana. Sementara itu manager dari Han Jae Yi mengirimkan van yang berisi kopi gratis untuk seluruh kru syuting.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Manager Han Jae Yi kesulian masuk. Para penjaga pintu tidak percaya bahwa Han Jae Yi adalah seorang aktris. Hingga Jae Yi memperagakan salah satu iklannya (ini lucu banget guys).

Dua reporter yang sedang mengulik kasus buku sang psikopat mendekati Han Jae Yi. Karena, Han Jae Yi sedang butuh publikasi. Akhirnya ia mau diwawancara tanpa tahu apa motif reporter yang mewawancarainya.

Han Jae Yi berkata bahwa ia datang dengan van kopi karena merayakan rating dramanya bersama Chun Se Kyung yang tembus 20 %. Reporter bertanya bukannya Han Jae Yi datang karena teman lamanya?

“Kamu sungguh tidak tahu rupanya. Han Jae Yi. Apakah kamu ingat Yoon Hui Jae?” Ucap reporter. “Nama aslimu adalah Gil Nak Won, bukan? Jee Hye Won itu ibumu. Kamu pasti meminta orang-orang agar tidak membahasnya jika ada yang menanyakan itu. sekeras apapun kamu berusaha, seseorang di insutri ini akan selalu membahasnya. Tidak akan berhasil.”

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Jae Yi hanya terdiam. Hingga aktris Chun Se Kyung datang dengan para pewarta. Karena gugup, Jae Yi ingin segera pergi. Para pewarta lain siap mewawancara. Dan akhirnya wartawan tadi menyalip dan mengacungkan mikrofon.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

“apa tanggapanmu soal autobiografi Yoon Hui Jae? Sebagai keluarga pasti terkejut karena buku itu diterbitkan. Bagaimana perasaanmu?”

Jae Yi berkata “diam”. Dia kemudian terjatuh. Sang reporter tak menyerah. “Aku tidak merundungmu. Katakan saja perasaanmu. Kamu pasti menyimpan dendam pada Yoon Hui Jae. Akan kutulis semuanya. Jika ingin mengikuti langkah ibumu, bukankah kamu akan terkenal dengan langkah seperti ini?”

Han Jae Yi berkeringat dan makin lemas. Hingga seorang pria dengan seragam datang menolongnya saat hendak akan terjatuh. Dia adalah Cha Do Jin.

“Matikan perekam suaranya.” Ucap Do Jin menarap reporter tadi. “Berhenti memotret.”

Mereka berdua akhinya bertemu. Saling menatap.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Komentar Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 6

Waaaaagelasih. Saya suka. Nggak salah deh saya buat sinopsisnya. Semoga bisa selesai hingga akhir ya?

Drama ini menarik. Sangat menarik. Saya pengen tahu apa yang terjadi sebenarnya saat peristiwa pembunuhan. Juga nih ya, seorang psikopat yang membuat buku? Sangat cerdas bukan?

Saya selalu tertarik dengan sudut pandang sang psikopat.

Terima kasih sudah membaca. Nantikan terus ya sinopsisnya di besoksore.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *