Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 5

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 5 – Kali ini. besoksore.com akan coba membuat kembali sinopsis drama korea. Tentunya tidak akan secara mendetail. Hanya sebagaian besarnya saja. Drama korea come and hug me sudah pernah diulas sedikit di tulisan saya yang ini. Sila baca kalau belum, karena ada kemungkinan saya akan membuat sinopsisnya langsung di episode 5, tanpa episode sebelumnya.

Terima kasih.

Drama Korea Come And Hug Me Episode 5

Kakak dari Na Moo menjadi proses persidangan karena sudah memukul salah satu temannya. Seseorang yang dia pukul itu kebetulan adalah anak berada. Na Moo menyaksikan persidangan itu seorang diri tanpa ditemani ayahnya.

Putusan sidang menjatuhkan vonis bersalah pada Kakak Na Moo. Na Moo yang merupakan anak yang sopan dan baik hati meminta maaf pada ibu korban. Namun, permintaan maafnya ditolak. Na Moo dipandang seperti sampah. Namun Na Moo tetap membungkuk dan menaruh hormat. Kakak Na Moo tampak kesal dengan putusan sidang.

***

Ibu tiri namo, Ok Hee. Nampak ketakutan setelah semalam melihat suaminya membakar barang-barang seorang perempuan. Ok Hee segera mengemasi seluruh barang dan hendak pergi. Ia membujuk So Jin (adik perempuan Na Moo) untuk ikut. Namun So Jin pada awalnya menolak karena ia menyukai Kakaknya Na Moo. Namun akhirnya, So Jin mengikuti ibunya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 5

Di jalan, belum begitu jauh dari lokasi rumah. Ok Hee dan So Jin bertemu dengan Na Moo. Ok Hee meminta Na Moo untuk melepaskan mereka berdua dengan memohon. Na Moo justru malah berterima kasih karena Ok Hee sudah pernah mau menjadi ibunya dan sudah memasak untuknya. Na Moo membantu kepergian mereka dengan tetap bungkam pada ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 5

Sementara saat Ayah Na Moo tahu bahwa istrinya dan So Jin pergi, ia sedikit mengamuk dengan menendang barang.

***

Na Moo duduk sambil melamun. Kemudian Nak Won datang dan menghiburnya. Pada pembicaraan mereka berdua, Nak Won mengaku mengyukai Na Moo. Kemudian Na Moo pun akhirnya berkata bahwa ia menyukai Nak Won. Na Moo menangis saat mengungkapkan perasaannya.

“Maafkan aku. Karena sudah menyukaimu.”

Kemudian adegan berganti ke masa kini. Na Moo yang berganti nama menjadi Cha Do Jin terbangun dari tempat tidurnya di asrama kepolisian. Ia terbangun sambil berkata “Maafkan aku. Karena sudah menyukaimu.”

Saat keluar dari kamar, di samping pintunya ia melihat buku autobiografi ayahnya yang sangat laris terjual berjudul I’m Not Unlike You (aku sama seperti kalian). Namun, Cha Do Jin tidak mengambil buku tersebut.

***

Ibu tiri Na Moo bekerja pada suatu restoran kecil di dekat laut. Dua orang wartawan mendekatinya untuk diminta wawancara mengenai mantan suaminya dulu. Namun, Ok Hee mengusir kedua wartawan yang membawa buku autobiografi tersebut.

***

Di akademi kepolisian. Cha Do Jin lulus dengan nilai sempurna pada tiap pelajaran. Ia juga banyak berlatih. Kemudian ada seorang perempuan, hobaenya yang ia bantu untuk berlatih. (maaf ya guys, belum tahu namanya).

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 5

***

Nak Won yang kini sudah lebih dikenal dengan Jae Yi sedang syuting film. Ia meminta agar adegannya diulang, namun permintaannya ditolak. Jae Yi nampak sungguh-sungguh dengan peran yang ia mainkan walalupun bukan peran utama.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 5

Sementara Cha Do Jin banyak dikirimi pesan oleh para wartawan yang ingin mewawancarainya. Namun, pesan tersebut langsung ia hapus usai membacanya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *