Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31 – Dan yaaaa… kali ini adalah dua episode terakhir dari drama korea Come and Hug Me, nanti saya buat review komentarnya secara terpisah saja. Bagaimana kisah penderitaan anak seorang psikopat dan korban psikopat yang menjalin asmara? Episode sebelumnya ada di sini yaa…

Selamat membaca…

Melanjutkan percakapan antara Na Moo dan Yoon Hui Jae pada episode yang sebelumnya.

“Ayah menunggu selama 12 tahun untuk menyelesaikan yang belum ayah selesaikan malam itu.” Na Moo melirik pada sebuah bangku dan di atasnya ada darah. Yoon Hui Jae akhirnya dilawan oleh Na Moo. “Pukul ayah dengan benar kali ini. ayahmu tidak keberatan mati karenamu.”

Na Moo mengancungkan palunya. Namun semua bayangan Nak Won mencegahnya. “Tidak. Mustahil ayah membunuhnya. Jika ayah benar-benar membunuhnya, pasti Ayah akan memaksaku melihatnya agar Ayah bisa melihatku menjadi gila seperti Ayah. Nak Won jelas masih hidup. di mana dia? Kubilang di mana dia?”

“Pukul Ayah. Jika tidak, Gil Nak Won mati.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Gil Nak Won berada tak sadarkan diri di lantai dan tangannya diikat. Ia terbangun dan melihat Yeon Yoo Ra.

Lagi flashback pada percakapan Nak Won dan Yoon Hui Jae usai YHJ mengacungkan palu.

“Terlalu mudah untuk membunuhmu, jadi aku akan membunuhmu di depan Na Moo saja. itu hukuman terbesar yang bisa kamu dapatkan.”

Kembali pada Nak Won dan Yeom Yoo Ra.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Lepaskan ikatan ini.”

“Tunggu sebentar. Usai Yoon Hui Jae berbicara dengan putranya, kamu akan pergi ke sana.”

“Na Moo.”

“Kalian berdua harus dihukum karena berbuat salah.”

“Dihukum? Kamu dan YHJ yang pantas mendapatkan hukuman.”

“Hui Jae mengorbankan segalanya demi putranya.”

“Tidak, itu bohong. Buku autobiografinya palsu.”

“Yang dikatakan Reporter Park di TV adalah bohong. Hui Jae juga bilang begitu. karena kasihan kepada putranya, dia memutuskan untuk tertangkap.”

“Park Hee Young tewas karena melaporkan yang sebenarnya. Dia mengatakan pada dunia betapa lemahnya YHJ. Aku melihatnya, kabur seperti pengecut setelah dipukul oleh putranya. Yoon Hui Jae bukan apa-apa. Kecuali monster lemah dan pengecut. Karena kamu memihaknya, kamu juga monster.” Yeom Yoo Ra pun tertawa layaknya psikopat.

***

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Kamu pernah mencobanya. Saat usiamu 16 tahun, kamu memukul ayahmu dengan palu. Mungkin kemampuanmu sekarang sudah lebih baik. Bukan begitu?”

“Tutup mulutmu.”

“Sudah kuduga, nampaknya semua hal yang ingin kamu lindungi harus dihancurkan.”

***

Beralih kepada Hyun Moo, Ibu dan Adiknya di rumah sakit.

“Oppa, bagaimana jika terjadi hal buruk pada oppa dan unnie. Oppa, orang itu benar-benar gila.” Ucap So Jin.

“Tidak akan terjadi apa-apa. Jangan cemas.” Ucap Hyun Moo. Sementara Ok Hee mengingat dirinya yang kabur dulu. “Ahjumma…”

“Seharusnya dulu aku menghentikan dia.”

“Apa?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Ibu melihat sesuatu di peternakan anjing. Tapi Ibu kabur. Itulah kenapa hal ini terjadi pada putra Ibu.”

“Apa yang ahjumma maksud? Itu berarti ayah… bedebah itu seharusnya tidak lahir. Jangan memikirkan hal konyol.” Hyun Moo mengusap air mata Ok Hee.

***

Gil Moo Won mengendarai mobil dengan cepat. Ia tidak mau kecolongan lagi. Rekan-rekan polisi pun nampak bergegas.

“Mereka memperngaruhimu dan membuatmu lemah seperti ini.”

“Jika kamu menyentuh mereka lagi, aku akan memnunuhmu.” Na Moo mencekik Yoon Hui Jae.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Pukul saja Ayah dulu. Kamu tidak lihat yang ayah lakukan pada kakakmu dan wanita itu? kamu tidak ingin membunuh ayah karena itu.” Sementara Na Moomengingat perkatakan Inspektur Go yang mengatakan dia berbeda dengan ayahnya. Ucapan ibunya Ok Hee yang mengatakan Na Moo berbeda. Alasan mengapa Ibu kandungnya menamainya Na Moo agar kuat menghadapi semuanya dan tidak terlibat masalah untuk menjadi orang dewasa. Na Moo mengingat kata Gil Nak Won yang mengatakan tangan cantiknya sudah menyelamatkan banyak orang. Na Moo akhirnya melepaskan tangannya dari baju YHJ dan membuang palu yang ia bawa.

“Tidak. Jika aku membunuhmu terlalu banyak yang akan menderita. Aku akan menghabisimu dengan caraku sendiri.”

“Lakukan saja. Tepat di depan mata ayah, ayah akan dihancurkan. Sangkal saja sebisamu, kamu tetap putra ayah. Aku ayahmu. Kita keluarga.”

“Keluarga? Kamu ayahku? Ya, ada kalanya saat aku dan Hyung adalah putra Ayah. Ada kala saat ayah adalah manusia. Kenapa kamu berhenti menjadi manusia? Kamu mungkin mengira sudah melindungiku. Tapi karena kamu, aku dan Hyung  berubah menjadi monster. Karena kamu, kehidupanku hancur. Aku menjadi polisi untuk menebus dosa-dosamu. Tapi melihat penjahat sepertimu, aku ingin menghentikannya. Bahkan saat aku terluka, aku tidak bisa berteriak. Aku memendamnya. Ada banyak orang yang jauh lebih menderita karena rasa sakit. Aku bahkan tidak berani menangis. Hanya bertanya apa salahku sudah cukup menyakitkan. Hanya meemikirkannya saja  membuatku merasa bersalah. Karena aku putramu. Setiap hari aku hidup sementar korban-korbanmu tewas. Itu sangat menyakitiku. Aku tidak melakukan kesalahan apapun, tapi ayah membuatku seperti itu. kamu membuatku lemah dan menyedihkan. Bukan orang lain, tapi kamu. jadi kamu salah. Aku bukti hidup”.

“Kamu salah. Begitulah cara kerja dunia. Saat ada yang merasa takut, mereka menghormati orang yang mereka takuti. Orang-orang takut dan menyumpahi ayah, tapi ayah mengalahkan mereka. Itulah kenapa ayah menyebut dunia ini kandang besar.”

“Lantas. Apakah kamu takut kepadaku?”

“Apa?”

“Aku menghantamu dengan palu malam itu. kamu berusaha keras untuk menghentikanku lagi, tapi tidak bisa. Itu yang kamu takuti. Kamu bisa mengemas dirimu seperti yang kamu mau,  tapi kamu hanyalah sampah yang sudah dibuang dunia ini.”

***

Kembali pada Nak Won dan Yeon Yoo Ra.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Tidak, kamu bukan monster. Keadaan membuat kami menderita. Jika kami tidak kuat, tidak akan ada yang menjaga kami. Kami akan diabaikan. Tidak akan ada yang mengingat orang seperti diriku. Itulah alasannya.”

“Meskipun begitu, kamu menjadi lebih menderita.”

“Apa?”

“Kamu akan menjadi monster yang dilupakan. Kamu bahkan bukan manusia.”

“Hui Jae akan tetap di sisiku.”

Gil Nak Won pun tertawa. “Yoon Hui Jae sudah mengkhianatimu. Jika benar-benar dia menghargaimu, dia tidak akan membuatmu melakukan ini.”

Kesal mendengarkan ucapan Nak Won. Perawat Psikopat ini mengambilkan suntikan dari dalam tasnya.

***

“Kamu masih menjadi orang yang membuatku bersemangat.”

“Apakah ini kekuatan yang kamu inginkan? Untuk membunuh semua orang. Tidak. Itu kelemahan bukan kekuatan. Kamu menjadi takut dan ingn membunuh lebih dahulu. Apapun yang kamu bisa. Jadi, tidak ada satupun orang yang sudah kamu pukul dengan palu lebih lemah daripada kamu. setidaknya mereka berdiri di atas kaki sendiri dan hidup dalam kenyataan.”

Kesal Yoon Hui Jae hendak memukul Na Moo tapi langsung ditangkis.

“Yoon Na Moo.”

“Sampai saat ini, aku mengira diriku monster seperti kamu. tapi menghadapi kamu membuatku sadar. Aku memang mengayunkan palu pada malam itu. serupa sepertimu. Tapi aku bukan monster sepertimu. Darahmu yang mengalir dalam pembuluhku. Tidak menjadikanmu ayahku. Kamu hanya pembunuh lemah.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Na Moo hendak dipukul lagi. Saat YHJ terpojok ia mengatakan. “Gil Nak Won, dia yang membawamu ke sini. Jika aku tidak muncul, Yeon Yoo Ra akan membunuh Nak Won.” Mendengar itu Na Moo menjadi lengah dan dipukul oleh YHJ.

***

“Gadis seperti dirimu, tidak akan pernah mengerti rasa sakit kami.”

“Apakah kamu tahu. Rasa sakit yang sesungguhnya.” Perawat Psikopat mencoba menyuntikan obat pada Nak Won. beruntung, Nak Won bisa mengambil suntikan tersebut dan justru suntikan tersebut disuntikan pada Yeon Yoo Ra. Hitungan detik, Psikpat itu lemah dan seperti akan kejang.

Nak Won mengambil ponsel dari tas Perawat Psikopat dan menelpon 112.

Seperti di sebuah hutan. Jaksa Gil bersama para polisi lain mencari keberadaan Na Moo dan Nak Won.

***

Na Moo terjatuh. “Sudah Ayah bilang ayah tidak butuh orang lemah.” YHJ mengulurkan palu. “Ambil ini…. Ambil.”

“Tidak. Aku tidak akan pernah menjadi sepertimu.”

“Baiklah. Pada akhirnya, ayah harus menghancurkanmu sampai berkeping-keping. Kamu tahu? Ayah akan membuatmu kuat lagi.”

Kemudian Nak Woon berlari dan memanggil “Na Moo.”

“Lari.” Perintah Na Moo. Tapi Nak Won justru masuk dan memeluk Na Moo. Seperti adegan saat mereka remaja.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Aku sudah menghubungi polisi. Kali ini, mereka akan tiba kurang dari 10 menit.”

Di luar, rombongan polisi sudah menemukan tempat yang dimaksud.

Yoon Hui Jae akan memukul Nak Won tapi dihalangi oleh Na Moo. Mereka mulai berkelahi. Pukulan demi pukulan diterima Na Moo. Namun ia bisa melepaskan palu dari tangan ayahnya.

Para polisi akhirnya datang dengan mengacungkan senjata mereka. Yoon Hui Jae akhirnya diborgol oleh anaknya sendiri.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

“Yoon Hui Jae. Anda ditahan untuk penculikan, penyekapan dan dua kasus pembunuhan. Anda berhak didampingi pengacara. Anda berhak tetap diam.”

Satu ruangan terdiam. Yoon Hui Jae terdiam. Na Moo pergi bersama Nak Won keluar ruangan.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Gil Moo Won berkata “YHJ, segalanya berkahir untukmu. Aku ingin membunuhmu. Tapi kamu akan merasakan yang sudah aku lalui. Kamu juga akan menderita.”

***

“Na Moo.” Sedikit flashback saat Gil Nak Won muda meminta Na Moo untuk hidup. Mereka pun berpelukan.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Di dalam ruangan. YHJ yang diborgol di kawat besi kandang dilepaskan oleh Kang Nam Gil. Sayangnya YHJ masih memengang kendali dan mengambil pistol Kang Nam Gil. Ia menodongkan pistol pada Detektif Kang.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 31

Para polisi diancam mundur. Gil Nak Won dan Na Moo masih ada di luar. Yoon Na Moo mengambil salah satu pistol dari polisi dan mengacungkannya pada YHJ. Awal mula pistol diarahkan pada bagian atas.

Kemudian Gil Moo Won memanggil “Yoon Na Moo….”

Pistol diarahkan kebawah dan peluru ditembakkan. Tepat pada kaki YHJ. Polisi kembali memborgolnya.

Gil Nak Won memegang tangan Na Moo yang masih memegang senjata.

“Pada akhirnya, kejahatan cuma menghancurkan dirinya sendiri.”

Berlanjut ke episode 32 yaaa… klik di sini..

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *