Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28 – Apa yang akan terjadi pada Yoon Hui Jae setelah ia berhasil kabur? Mampukah polisi menemukan jejak Yoon Hui Jae dan koplotannya?

Na Moo sampai di rumahnya. Ia melihat plat mobil terparkir yang sedang ia curigai. Kemudian ia melihat ayahnya masuk ke mobil tersebut. Ia berlari dan masuk ke dalam rumah. Di dalam Hyun Moo dan Ok Hee terluka. Kemudian para polisi pun datang. (kayak Polisi India ya? datangnya telat).

Flashback. Na Moo remaja bekerja di kapal. Ia duduk melihat matahari terbenam dan ibunya mencarinya.

Na Moo tertidur di samping ranjang Ibunya. Kemudian ia terbangun. Ok Hee kemudian mengingat Hyun Moo yang terluka pada malam pembantaian. Ok Hee mencoba melihat Hyun Moo yang sedang bersama dengan So Jin. Ok Hee menangis melihat anaknya.

***

Na Moo kembali menemui Nak Won di rumah Nak Won. Kembali deh dipeluk.

Na Moo membaca berkas jabatannya. Tapi bayangannya adalah saat percakapan Ok Hee menjenguk Yoon Hui Jae dipenjara. Nggak paham tulisan pada berkasnya apa. Saya nggak bisa baca tulisannya. Hiks. Na Moo hanya memandangi pintu dengan marah.

Sementara itu Gil Moo Won sedang menanyai seseorang. Tentang Psikopat Perawat yang bernama Jeon Yoo Ra. Seseorang yang megunjungi dan mengirimkan surat untuk Yoon Hui Jae. Kemudian saat rekaman CCTV YHJ kabur dari RS. Terlihat jelas ada yang membimbingnya untuk keluar. Semua staf rumah sakit yang terlibat akan segera diselidiki.

***

Hyun Moo keadaanya lebih parah dari Ok Hee. Saat ia bangun ada So Jin yang tidur di sampingnya dan memegang tangannya.

“Kakak tidak jago berkelahi. Mengapa sok jago sekali?” So Jin memarahi Oppanya dengan logat lucunya.

“Karena Ayah, aku jadi begini.”

“Kamu masih menyebutnya ayah?”

“Lantas kenapa kamu memanggilku Oppa. Aku tidak pernah bersikap baik padamu. Beri tahu ahjumma agar tidak menungguku. Aku akan hidup sendiri.”

“Jangan sok kuat. Aku tahu oppa akan mendatangi kami lagi jika berpikir akan terjadi sesuatu.”

“Pergilah. Kamu berisik.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“Oppa. Aku sangat berterima kasih. Oppa sudah menyelamatkanku dan Ibu.”So Jin memegang tangan Hyun Moo dan saya menangis. Hiks.

Ok Hee masuk dan meminta So Jin untuk mengambilkan air untuk kakaknya.

“Kamu hebat. kamu terluka parah. Ibu senang sekali kamu siuman.”

“Ahjumma juga bertahan.”

“Kenapa melakukan itu? kenapa kamu melindungi Ibu? Ibu sudah melarangmu.”

“Ibu sendiri? Na Moo dan aku bukan anak kandung Ibu. Kenapa melakukan ini demi kami? Tidak masuk akal. Ayah kandungku berusaha membunuhku, sementara ada orang asing yang menangisiku. Dia bahkan rela mati demi aku. Kenapa ahjumma suka ikut campur? Karena kasihan, bukan? Apakah Ibu mengasihi aku dan Na Moo?”

“Ibu juga manusia. Bukan Dewa atau semacamnya. Ibu tidak akan melakukan itu hanya karena kasihan. Ibu bisa sampai sejauh ini karena ahal yang ibu pelajari dan lihat dalam diri kalian. Ibu tahu kamu mencoba mencari perhatian Ibu. Kamu menggerutu untuk menunjukkan kamu kesulitan. Ibu tahu itu.”

“Bohong. Ibu hanya menjaga Na Moo.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“Maafkan Ibu pernah mengecewakanmu, tolong maafkan Ibu. Ibu akan menunggumu, setelah kamu menebus kejahatanmu, kamu, So Jin, Na Moo, dan Ibu bisa hidup bersama-sama. ya? jangan bersembunyi lagi.”

“Kenapa? Ibu akan menungguku di Restoran sampai pagi lagi?”

“Kenapa tidak? Jika Ibu mengunjungimu nanti, jangan mengabaikan Ibu. Mengerti?”

***

Reporter Han bertemu dengan Han Jae Yi dan memintanya mengadakan wawancara mengenai hubungannya dengan Na Moo dan apa yang sebenarnya terjadi di malam pembunuhan.

“Jika kamu mewawancarai, kamu akan terluka.”

“Apa?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“Anda tahu. Pembunuhan Park Hae Young. Sekarang Yoon Hui Jae sedang bebas.”

“Tapi itu….”

“Dia lebih berbahaya daripada dugaan Anda. Anda bisa terluka parah.”

***

Psikopat Yeom sedang diinterogasi.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“YHJ mencuci otakku. Aku tidak ingat kejadian persisnya.”

“Kamera Park Hae Young merekam segalanya. Kamu waras dan sepenuhnya sadar. Hakim tdak akan menerima alasan pikiranmu sedang kalut.”

“Kita lihat saja. banyak pengacara habat di luar sana. Perbuatan Na Moo di sel tahanan, akan kutuntut kamu atas itu.”

“Penyembunyian yang kamu siapkan dan Jeon Yoo Ra. Dia juga ada di sana?”*

***

Jeon Yoo Ra sedang memasukkan baju ke dalam koper. Ia meminta Yoon Hui Jae untuk pergi bersama. Mereka berdua pun akhirnya pergi.

Kembali ke penyidikan.

“Sumber uang yang kamu habiskan untuk membantu YHJ. Kami sedang melacaknya. Penjara tanpa YHJ mungkin akan sangat membosankan.” Ucap Na Moo.

“Seharusnya aku membunuh Gil Nak Won.”

“Apa?”

“Ayah menghentikanku. Aku penasaran alasannya.” Kembali Na Moo tersulut emosi dan menarik kerah psikopat Yeom.

“YHJ. Apa rencananya?”

“Dia seperti ini karena reaksimu selalu berlebihan tiap kali Gil Nak Won disebutkan. Dia ingin mengakhirnya sendiri. demi menyelesaikan autobiografinya.”

Kemudian suara narasi YHJ Terdengar.

“Kapan hidupku mulai berantakan. Aku bertanya-tanya. Hasilnya, aku pun mengingat insiden yang 12 tahun sulit dilupakan.” Yoon Hui Jae keluar dari mobil dan nampak memandangi kegelapan. “Kurasa sudah saatnya mengakhiri semua ini.”

Nak Won memeluk foto Ibunya di kamarnya.

Sementara Psikopat Yeom masih menyulut emosi Na Moo “Dia akan mati karena kamu, Yoon Na Moo. Kini aku mengerti mengapa ayah sangat terobsesi kepadamu. Kamu dan dia memiliki kegilaan yang sama. tapi Gil Nak Won akan mengakhirimu. Dia marah. Karena tidak bisa melatihmu.”

Suara narasi Reporter Park terdengar dan berkas yang saya nggak apa artinya “Mengurung atau menekan kegilaan tidak akan menghilangkannya.”

Na Moo melepas cengkramannya pada Psikopat Yeom “Ya. aku putranya YHJ. Psikopat yang diwarisi palu berdarahnya. Jika kamu menginginkan posisi ini, ambil saja. akan aku berikan secara suka rela.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“Kamu tidak menyadari hal hebat yang kamu miliki.”

“Kegilaan itu. palu itu. kamu menginginkannya untuk menjadi kuat? Kamu sungguh berpikir semua itu akan membuatmu kuat? Kamu salah. Kamu lemah dan tidak berguna hingga YHJ memperalatmu. Kekuatan yang ingin kamu miliki. YHJ tidak memilikiny dari awal.”

“Apa?”

“Aku sudah menghancurkannya 12 tahun silam. Seorang anak berusia 16 tahun mengalahkannya. Pada akhirnya, kamu juga dibohongi olehnya.” Na Moo tersenyum mengerikan.

Flashback. Na Moo memukul ayahnya dengan palu. Flashback berakhir.

Yoon Hui Jae dengan senter masuk ke dalam hutan. “Aku pun mengingat insiden yang 12 tahun sulit dilupakan.” Yoon Hui Jae masih berjalan. Entah tempat apa yang dituju.

***

Na Moo dan rekannya masuk ke tempat persembunyian YHJ. Namun mereka sudah pergi. Di dalam sebuah buku autobiografi YHJ terselipkan sebuah lemaran. “Untuk putraku. Kita memiliki sesuatu di dalam hati yang tidak bisa di bagi.”

Han Jae Yi baru saja diturunkan oleh managernya di depan gerbang. Saat mobilnya sudah pergi. Yoon Hui Jae ternyata menunggunya dengan palu di tangan. Yoon Hui Jae kemudian memukulnya dengan satu pukulan yang langsung menjatuhkan.

Dan itu cuma mimpi dari seorang Na Moo. Na Moo langsung masuk ke kamar Jae Yi dan memeluknya. Na Moo meninta Jae Yi untuk tidak kemana-mana dan tetap bersamanya.

Mereka berdua akhirnya tidur berdua dengan tatap tatapan. Nak Won tidur di pelukan Na Moo.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“Bagaimana jika kita tidak terlahir sebagai anak monster? Bisakah kita menjalani hidup seperti orang normal?” Kali ini suara narasi dari Na Moo, sama seperti Hyun Moo kemarin.

Na Moo berpakaian rapih dengan jas hitam. Ia kemudian mendapatkan telpon.

“Ini Jeon Yoo Ra. Aku ingin menyerahkan diri.”

Na Moo dengan pakaian rapinya pergi ke rumah abu. Ia melihat di atas tumpukan bunga, ada sebuah palu. Di dalam rumah abu, ada foto Ibu dari Jae Yi dan Jae Yi di sampingnya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

“Dahulu kala, aku menjadi monster berbeda. Ini saatnya aku harus bertarung melawan monster yang telah menciptakanku.” Na Moo mengambil palu tersebut dan menggengamnya kuat-kuat. “sekarang saatnya demi Nak Won yang aku sayangi.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

Bersambung pada episode minggu depan.

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 28

Saya selalu terharu kalau ada Hyun Moo dan Ok Hee atau So Jin dalam drama ini. Mereka itu aktingnya sangat juara.

Dan Hyun Moo lah yang melindungi Ibu dan adiknya. Bukan Na Moo. Na Moo lebih pada Gil Nak Won, Nak Won dan Nak Won.

Mungkin Psikopat Yeom kali ini menelpon hanya ingin memancing perhatian Na Moo saja. entah apa rencana YHJ berikutnya.

Jika tepat dengan jadwal. Mulai minggu depan, drama ini sudah selesai. Saya harap ada kejutan selanjutnya. Semoga endingnya nggak mengecewakan ya?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *