Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa….

“Jadi Detektif Chae Do Jin tidak pernah berkunjung selama 12 tahun? Sikapnya begitu kejam.” Ucap Reporter Park.

“Anda sudah banyak berubah.”

“Mungkin Anda sudah tahu, aku sibuk membawakan sebuah acara. Aku mampir kemarin, tapi seseorang telah mendahuluiku.”

“Teradang ada beberapa orang yang datang mengunjungiku.”

“Mereka Klub Pecinta Yoon Hui Jae, bukan? Klub yang terbentuk saat tahun 2017. Anda bahkan menerima surat cinta bukan? Siapa yang butuh selebritas? Anda memang sudah menarik. Orang-orang orea akan suka selama orang itu memiliki wajah rupawan. Tidak peduli itu selebritas atau penjahat. Putra bungsu Anda masuk TV 3 tahun yang lalu. Anda tahu dia cukup populer?

“Pasti ada yang mau Anda katakan.”

“Aku penasaran alasan kalian berdua menjadi jauh. Karena hal itu bukan? Bab 12 autobiografi Anda? “Malam itu”. kejadian malam itu merusak hubungan kalian. Aku membaca bagian itu dan rasanya agak membosankan. Putra Anda muncul dan melindungi temannya, jadi Anda mundur. Hal itu bisa dimengerti, tapi itu bukan sesuatu yang biasa Anda lakukan.”

“Apakah karena Anda sudah lama tidak kemari? Anda banyak membahas hal yang tidak penting.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

“Anda sudah membaca artikelnya ya? Do Jin dan Han Jae Yi. Bukan, Yoon Na Moo dan Gil Nak Won. mereka bertemu kembali dan saling menjaga. Belum ada pernyataan resmi tapi kabarnya Gil Nak Won mendapatkan paket berupa senjata. Kira-kira senjata apa? Dalam 28 tahun hidupnya yang singkat ini dia berhasil menghadapi segala macam kesulitan, tapi langsung pingsan melihat bingkisan itu. Aku membaca buku Anda kembali, aku menduga PALU.” Reporter Park tersenyum mengerikan. Reporter Park bahkan setengah mengejek bahwa ia sudah memberikan uang dan berencana mengadakan film dokumenter dengan para peran asli.

Di perjalanan Reporter Park menerima foto palu dengan darah. Langsung ia menghubungi Timnya untuk membuat berita.

***

Gil Nak Won menjalani proses syuting. Na Moo melihat syuting tersebut. Terjadi lampu padam dan Nak Won memeluk lawan mainnya dengan sangat ketakutan. Di saat yang sama, berita mengenai Han Jae Yi yang menerima palu berdarah.

Na Moo usai syuting menginformasikan pada Jae Yi bahwa paket yang ia terima berasal dari rumah No. 37, rumah yang berada di bukit. Sutradara menghentikan proses syuting untuk Jae Yi karena lokasi syuting terlalu berisik dikarenakan kehadiran banyak reporter.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

Na Moo memperlihatkan foto Hyun Moo. Na Moo menjelaskan pada Nak Won apabila bertemu dengan Hyun Moo maka lebih baik menghindar. Na Moo bahkan memberikannya jam tangan yang bisa dilacak keberadaannya.

“Maafkan aku. Aku sungguh minta maaf.” Ucap Na Moo sambil berkaca-kaca.

“Kamu masih saja bodoh. Kubilang ini bukan salahmu.”

***

Gil Moo Won datang ke kantor polisi dan menanyakan siapa polisi yang mengepalai kasus adiknya. Tentu saja dia adalah Chae Do Jin.

Detektif Go Yi Seok datang ke kedai sup milik Ibu Tiri Na Moo. Ia mengatakan kasus yang kini sedang diselidiki oleh Na Moo. Tentu saja Ibu Na Moo sangat khawatir dan ketakutan. Tak berselang lama So Jin datang selepas bekerja. Kemudian Go Yi Seok pun pergi. Di samping toko, Hyun Moo memperhatikan toko sup milik Ibu Tirinya.

Usai Ibu sendirian. Hyun Moo datang sebagai pelanggan.

Hyun Moo menuka topinya, “Anda sudah tua ahjumma.Tampaknya Anda mengingatku.”

“Hyun Moo.”

“Anda kabur, meninggalkanku dan Ayah. Tampaknya Anda membutuhkan pria lain di sisi Anda.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

“Apa yang terjadi padamu?”

“Bawakan sup padaku. Biar kucoba apa rasanya masih seburuk dulu.”

“Kamu ke mana saja selama ini? Kenapa tidak menelpon setelah…”

“Jangan sok peduli. Berhenti menjengkelkanku dan bawakan saja supnya!!!” Hyun Moo berkata dengan nada keras dan kasar, ia bahkan membanting tempat sendok. So Jin yang berada di dalam langsung keluar karena mendengar kegaduhan.

Saat So Jin bilang akan lapor polisi. Ia langsung mengenali oppanya. Hyun Moo bahkan berkata bahwa Ibu dapat salam “Cintaku, Ok Hee dan untuk putri kecilku juga. Selain itu, untuk Na Moo tidak ada pesan apa-apa. Aku akan membunuhnya saja.” Hyun Moo tersenyum mengerikan.

***

Na Moo mendapatkan banyak kotak hitam dari mobil yang mungkin membantunya dalam penyidikan. Rekannya menelpon bahwa darah di palu adalah darah manusia. DNA menunjukkan 99.99 % milik Park Soo Can, korban kedua dari penyeragan acak.

Na Moo tentu saja makan yakin siapa dalangnya, Hyun Moo, kakaknya. Na Moo sangat marah dan berteriak di dalam mobil.

***

Nak Won dihibur oleh managernya karena syuting sementara ditunda. Nak Won tentu saja masih terlihat dengan wajah senyumnya.

Tiba-tiba Nak Won mendapatkan pesan mengenai naskah dari sutradara. Ia mengendarai mobil sendiri dan datang ke lokasi yang dimaksud. Namun, tak ada seorangpun di sana. Nak Won memanggil-manggil tetapi lampu justru padam.

Nak Won pun terkunci di dalam ruangan syuting. Di dalam ruangan tersebut ada pohon natal dan ada katu ucapan bertuliskan “untuk Nak Won”. lagu natal yang sama saat malam pembunuhan kedua orangtuanya pun diputar.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

“Kamu ingat siapa diriku? Aku akan mengirimmu ke surga. Seperti yang kulakukan pada kedua orangtuamu. Mengerti?” Nak Won mengingat kalimat Yoon Hui Jae saat melihat figura foto keluarganya yang terpasang di tembok.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

Sesosok lelaki, dengan sepatu putih melangkah mendekati Nak Won. Ia membawa palu dan Nak Won sangat ketakutan. Ia duduk sambil menangis di pojokkan persis seperti kejadian yang telah lalu.

Suara mobil mendabrak gerbang. Na Moo datang.

*bersambung….

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 14

Ini kayaknya minggu ini beneran cuma ada 2 episode deh? Biasanya kan ada 4?

Untuk pencapaian rating. Drama come and hug me malah dapat 6% saja. Nggak ngerti deh padahal menurut saya ini masih bagus.

Kemudian yang paling layak dipuji adalah kualitas aktingnya. Semuanya dapat, dari sedih hingga kesan psikopatnya.

Terus terang saya masih belum bisa paham jalan pikiran Hyun Moo yang demikian, apakah karena tekanan dari ayahnya? Dia membenci Na Moo begitu dalam? Han Jae Yi pun tak usai juga bernasib malang.

Karena beberapa hari lagi libur lebaran. Nanti sinopsisnya agak lambat dibuat yaaa.

Terima kasih untuk yang sudah mengikuti di besoksore.com.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *