Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 11-12

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 11-12

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa... Oh iya, saya tulis garis besarnya aja yaaa… Kenapa? karena dalam episode 9-10 banyak adegan diam yang bikin nyesek. Untuk dialog juga nggak terlalu ada yang gimanaa gitu. Jadi saya rangkum saja ya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 11

Na Moo dengan luka di tangannya setelah mengejar penjahat kemarin duduk di bangku bioskop. Han Je Yi yang dalam episode sebelumnya belum terlalu terkenal. Sekarang sudah berbeda. Han Jae Yi banyak diwawancara. Salah satu wawancaranya adalah bagaimana lelaki idamannya.

Uniknya, Han Jae Yi menjawab “Dia yang saat aku melihatnya, membuatku menangis.”

Han Jae Yi masih datang ke salon di mana Se Kyung langganan. Ia masih menyukai Se Kyung walaupun Se Kyung masih sangat sinis terhadapnya. Di luar dugaan, seorang gadis dengan logat kedaerahan So Jin (adik Na Moo) mencoba melamar kerja di salon tersebut. So Jin hanya melihat Nak Won dengan tatapan kagum.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 9-10

Ibu Tiri Na Moo berkerja di pasar dan menjual sup daging. Ia menerima surat kembali dari penjara, keterangannya adalah Hyun Moo yang ia kirimi surat telah bebas dari penjara satu bulan yang lalu.

Hyun Moo makan sup daging di pasar, ia marah karena sup itu tidak enak. Kemudian dia melihat Ibu Tirinya sedang melihat surat dari jalan. Hyun Moo pun pergi.

Yaaaa ampun nggak sih? Kalau saya sih ogah kan dibuat menangis? Kalau gitu sih saya lihat tagihan aja, pasti nangis. *maap curhat.

Na Moo sudah masuk dunia kerja, banyak muncul katakter baru. Tapi wajahnya nggak asing kok. Diantaranya adalah pernah main Queen of Mystery juga. Hobae perempuan dari Na Moo juga satu kantor dengan Na Moo.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 9-10

Na Moo bergabung dalam rapat untuk menyelesaikan kasus kejahatan. Dia juga rekannya Kang Nam Gil melakukan pengintaian. Sayangnya rekan kerja Na Moo ditikam, kemudian berlanjut Na Moo ditikam juga (ini ternyata nyambung sama episode sebelumnya). Na Moo pada awalnya menolak dibawa ke RS, namun karena “sangat sakit” ia pergi sendirian ke RS dengan menggunakan taksi seorang diri.

Han Jae Yi dengan gaun merahnya mendapatkan artis perempuan pendatang baru terbaik. Dia mengucapkan banyak terima kasih. Sementara Oppanya melihat dari TV, sekarang sudah menjadi seorang jaksa.

Jaksa Gil nampak serius dengan tumpukan berkas, di dalam berkas itu ia meliha profil Hyun Moo.

Usai menerima penghargaan, artis Se Kyung memeluk Han Jae Yi. Ia mengatakan kalau sunbae (ibu Nak Won) pasti sangat bangga dengan anaknya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 9-10

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 12

Han Jae Yi menerima sebuah bingkisan berisi palu yang dipenuhi dengan darah. Ia langsung pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 9-10

Di bangsal rumah sakit, saat Na Moo sadar, ia melihat Nak Won terbaring dengan gaun merah di sampingnya. Ia pun tertidur kembali. Dalam mimpinya pun Na Moo masih memimpikan Nak Won.

Ketika terbangun. Na Moo sudah tak melihat Nak Won lagi. Ia melihat berita di TV bahwa Han Jae Yi mengalami pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Na Moo mengingat masa mudanya, Nak Won ingin tampil di TV demi bisa dilihat Na Moo. Jika mereka terpisah, Na Moo diminta untuk mencarinya terlebih dahulu.

Na Moo seperti orang yang linglung mencari Nak Won di rumah sakit dengan luka tusukkan di perut. Na Moo akhirnya menemukan Nak Won sedang diwawancara. Ia langsung menghampiri Nak Won.

Kemudian keduanya tersadar bahwa di tengah-tengah para reporter ada Reporter Park dari Sisa Line. Nak Won langsung mengatakan bahwa Na Moo adalah fans yang mengkhawatirkan kondisinya.

Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 9-10

Nak Won pulang dengan dijemput Kakaknya.

Na Moo pulang ke Ibu Tirinya dan meminta dipeluk oleh ibunya karena ia sudah menemui seseorang yang harusnya tidak ia temui.

***

Di penjara, Yoon Hui Jae curhat dengan biarawati tentang penyesalan. Anehnya Yoon Hui Jae menanyakan apakah penghapusan dosa bisa dilakukan semudah menyesali semua tindakannya.

Di tempat berbeda, Hyun Moo dengan wajah yang dingin melihat majalah berisi gambar Han Jae Yi. Ia menggunakan palu kemudian memukul majalah tersebut.

Esoknya….

Di kantor polisi, Han Jae Yi melakukan pelaporan pada polisi atas bingkisan aneh yang menyebabkannya pingsan. Na Moo adalah detektif yang menjadi penanggung jawab akan hal tersebut.

Bersambung….

Komentar Sinopsis Drama Korea Come And Hug Me Episode 11-12

Begitulah garis besarnya.

Drama ini masih bikin saya pengen nangis. Karena kedua pemeran utamanya aktingnya jago banget. Bakalan seru nih, Na Moo adalah penanggung jawab kasus. Eh ternyata pelakunya adalah Kakaknya sendiri.

Kira-kira apa ya motif dari Hyun Moo?

Mungkin nggak sih ada campur tangan dari Yoon Hui Jae.

Pokoknya wajah psikopat di Yoon Hui Jae itu nggak ilang sama sekali.

Drama ini masih layak banget untuk diikuti.

Sekian dulu yaaa… sampai jumpa di episode minggu depan. Dramanya makin seru aja. semoga sih happy ending ya?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *