Advertisements

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30 – Melanjutkan episode sebelumnya yang masih amat sangat menggantung yaaaa…

Di sebuah rumah perlindungan yang disediakan oleh kejaksaan, Ibu Ok Hee menyiapkan makanan untuk Hyun Moo sebelum masuk dalam penjara lagi.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

Sementara itu jaksa Gil datang dan meminta maaf karena dia terlambat memberi perlindungan.

Nak Won berada di rumahnya dan TV masih menyala menyiarkan berita tentang kejahatan Yoon Hui Jae yang masih belum tertangkap.

Nahhh, ini yang lanjutan episode 28 yang Na Moo diminta bertemu dengan Yeon Yoo Ra.

Di dalam mobil Na Moo nampak menelpon. “ Yeon Yoo Ra berkata bahwa dia akan menyerakan diri. Katanya dia disekap sebagai sandera. Mungkin saja itu jebakan. Datanglah ke taman makam.” Kemudian rekan Do Jin pun mengiyakan. Sementara Do Jin menghubungi Nak Won bahwa ia akan datang terlambat di tempat pemakaman. Nak Won pergi bersama managernya.

Di taman pemakaman, sudah ada Gil Moo Won yang datang lebih dahulu. Dalam perjalanan, sebenarnya mobil yang ditumpangi Nak Won dijaga oleh mobil polisi di belakangnya.

Saat menuju tempat yang dimaksud, tiba-tiba ada mobil yang mogok dan menghalangi jalan. Kedua polisi tersebut turun untuk melihat. Saat polisi mengetuk pintu mobil, kaca terbuka dan di dalamnya ada Yeom Yoo Ra yang langsung menyuntikan suntikan di tangan polisi. Polisi tersebut langsung tak sadarkan diri.

Sementara satu polisi lainnya di putar kepalanya oleh Yoon Hui Jae, polisi kedua pun langsung tumbang. Dengan palu, Yoon Hui Jae memaksa Pak Pyo keluar. Saat Jae Yi akan keluar, dia ditutup dengan sampu tangan bius oleh Yeom Yoo Ra.

Kemudian panggilan dari Nak Won pada ponsel Do Jin.

“Ya Nak Won.”

“Yoon Na Moo.” Langsung saja Do Jin menempikan mobilnya saat mendengar suara YHJ.

“Yoon Hui Jae.”

“Sudah lama.”

“Nak Won. Apa yang kamu perbuat padanya.”

“sebenarnya dia tidak apa-apa. Dia tumbuh dengan baik. Aku menemukan orang tuanya di sini.”

“Jika berani menyentuhnya meski hanya sehelai rambut, akan kubunuh kamu.”

“Kemarilah bertemu ayah. Sendiri. diam-diam.”

***

Do Jin menghubungi Gil Moo Won “Akan kupastikan tidak terjadi apa-apa dengan Nak Won. ini urusanku sendiri dengannya. Akan kuserahkan seluruh tenagaku untuk mewujudkannya. Jadi, meski aku tidak bisa dihubungi, tolong cari Nak Won. kumohon temukan dia.”

“Pasti. Aku tidak akan terlambat kali ini, jadi bertahanlah di sana. Akan kutemukan kalian berdua. Yoon Na Moo, kamu juga harus bertahan.” Yakkk dan tumben-tumbennya Gil Moo Won mengkhawatirkan Na Moo.

Na Moo parkir dan bertemu Yeom Yoo Ra yang pakai kacamata kece.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

“Berikan ponselmu. Hui Jae bilang hadiah untukmu ada di rumah abu.” Ponsel S9 itu pun dibuang (demi apapun deh kalau ada s9 dibuang di drakor, bawaanya pengen mungut aja gitu).

Na Moo masuk ke dalam rumah abu. Ini persis seperti pada episode 28. Silakan baca lagi kalau lupa, yang bagian di ujung. Saat Na Moo menemukan palu di tempat abu. Palu yang lebih kecil, seperti miliknya dulu.

“Begitu kamu bertindak mencurigakan,  gadis itu akan pergi selamanya.” Na Moo mengikuti mobil yang dikendarai Yeom Yoo Ra dari belakang.

***

Gil Nak Won tersadarkan diri. Ia berada di tempat jagal anjing dengan Yoon Hui Jae.

“Lama tidak jumpa. Gil Nak Won. kubilang kita akan bertemu lagi.”

“Kamu apakan Pak Pyo? Apa yang kamu lakukan?”

“Entahlah, mungkin dia sudah mati.” Mendengar itu, Nak Won pun menangis.

“Lihatlah. Aku melarangmu menangis. Kamu boleh menangis saat sudah mati.” Yoon Hui Jae pun ditampar oleh Nak Won.

“Aku ingin sekali menamparmu. Jika kita bertemu lagi. Hukum dan pengampunan tidak masuk akal bagiku. Minta maaflah. Aku menyuruhmu minta maaf. Karena perbuatanmu, aku harus menjalani hidupku dengan amat berbeda. Aku tidak lulus SMA, tidak masuk universitas, atau berteman dengan siapapun. Setiap hari raya, aku akan mengunjungi makam orang tuaku. Lalu kelelahan saat pulang karena terlalu banyak menangis. Aku tidak pernah tertawa lepas karenamu. Aku tidak bisa bilang, bahwa diriku terluka.aku bahkan tidak bisa merindukan orang-orang yang kusayangi dengan sepenuh hatiku. Aku kehilangan banyak hal karena dirimu.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

“Lalu kenapa?”

“Karena itulah kamu harus meminta maaf kepadaku. Kepada orang tuaku.  Kepada semua orang yang hidupnya kamu rampas. Kepada kakakku dan aku. Minta maaflah sekarang.”

“Jika aku minta maaf, akankah ada perbedaan?”

“Apa? Meski kamu menderita, suatu hari kita semua akan mati. Jika dipirkan baik-baik. Sebenarnya hidup ini tidak bermakna. Bahkan sekarang, karena itulah ada pembunuhan tanpa motif.”

“Hanya kamu yang berpikir begitu. kamu tidak punya apa-apa. Hidupmu hampa. Aku menghabiskan waktu 12 tahun hidup sebagai anak korban dan berusaha keras untuk hidup bahagia. Tidak ada orang di sampingmu. Hidup tidak berarti apa-apa bagimu. Yatim piatu? Jangan bodoh, kamu hanya pembunuh yang membunuh orang lemah.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

Yoon Hui Jae manaruh palunya di dagu Nak Won. “Kamu akan mati lemah. Itulah hukum dunia ini. setelah kamu mati, Na Moo akan menyadar jati dirinya. Dia dalam perjalanan ke mari.” Yoon Hui Jae berdiri kembali.

“Meski kamu membunuhku. Na Moo tidak akan pernah menjadi seperti dirimu.”

***

Na Moo masih menyetir. Dia mengingat perkataan ayahnya saat ia masih kecil di ruang jagal. Kemudian kembali lagi kepercakapan YHJ dan GNK.

“Tidak pernah sedikitpun aku menganggap kalian sama. melihatmu sekarang membuatnya semakin jelas. Na Moo sangat berbeda denganmu.”

“Kamu lupa soal malam itu. malam itu, dia membuktikan dirinya sama denganku. Dia menyimpang. Aku bisa memperbaikinya. Makin banyak kebencian dan kemarahan yang dia rasakan, makin kuat pula dia. Diapun akan melihat betapa lemahnya orang yang selama ini dia lindungi.”

“Entah apa yang kamu lihat. Tapi, malam itu, Na Moo sama sekali tidak mirip denganmu. Apapun yang dia lakukan, dia melakukannya demi aku. Dia bukan kamu. kamu menghabiskan waktu 16 tahun, tapi dia tidak sepertimu.”

Yoon Hui Jae menjambak rambut Nak Won. Yoon Hui Jae mengacungkan palu.

***

Adegan berpindah pada para detektif dan jaksa Gil yang sedang mencari jejak Na Moo dan Nak Won. usai rapat, rekannya mengkawatirkan Do Jin. Salah satu rekan perempuan (Satu-satunya, maap lagi males buka profil) mengatakan saat di akpol, Do Jin selalu menjadi korban. Orang-orang menjauhianya dan selalu menaruh buku YHJ di depan pintunya. Namun, Do Jin selalu memendam dan menanggung sendiri.

Rekan perempuan sangat heran pada keluakan Yoon Hui Jae. Hanya karena kita nampak sebagai manusia, bukan berarti mampu bertindak manusiawi.

Reporter Han menemui Kang Nam Gil di kantornya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

“Kamu mau membuat orang curiga? Kamu harus hati-hati.”

“Benarkah Han Jae Yi diculik? Pyo Taek ditemukan tergeletak di dekat pemakaman Jee Hye Won.”

“Begitu dia siuman. Kami akan menginterogasinya.”

“Sungguh YHJ adalah pelakunya?” Reporter Han mengingat kata-kata Jae Yi yang mengatakan YHJ lebih berbahaya dari yang dia kira. “Di mana Detektif Chae Do Jin?”

“Dia tidak bisa dihubungi.”

“Apa?”

“Ayah gila macam apa yang bertindak sekejam itu?” Kang Nam Gil pun pergi. Di lorong, ia sudah ditanyai banyak pertanyaan oleh para wartawan.

Saat ada wartawan yang akan menulis HJY telah mati. Reporter Han marah dan mengatakan jangan membunuh seseorang dengan tangan, harus cari fakta.

***

Gil Moo Woon saat diparkiran mobil, tangannya bergetar. Rekan Detektif perempuan yang tahu, ia menyetir mobil dan mengantarkan Jaksa Gil ke RS tempat Hyun Moo dirawat.

Hyun Moo mengatakan bahwa di rumahnya, di lantai paling bawah ada tempat yang dilarang dimasuki. Ayahnya juga memiliki tempat peternakan anjing. Hanya Na Moo yang pernah diajak ke sana.

Hyun Moo meninta adiknya dan adik Gil Moo Won dibawa pulang kembali. Hyun Moo ingin keluar, namun polisi yang berjaga di luar memintanya kembali. Ia juga mengingat kata-kata Na Moo saat di episode 29. Tentang Hyun Moo yang punya tempat untuk pulang kembali.

“Dasar bodoh. Kamu terkurung lagi dan tidak bisa berbuat apa-apa.” Kemudian Hyun Moo menangis. Tepat saat Ok Hee dan So Jin datang menjenguknya.

“Oppa. Kesakitan?”

“Hyun Moo kamu kenapa? ada masalah?” Ucap Ok Hee.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

Dengan mata berkaca-kaca. “Omma, ayah,…”

Langsung saja Gil Moo Won menginstruksikan untuk mencari peretnakan anjing yang dimaksud.

***

Na Moo masuk pada suatu ruangan. Pertemuan pun akhirnya hadir kembali antara Na Moo dan Ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

“Kamu datang. Na Moo…”

“Di mana Nak Won?”

“Sudah 12 tahun.”

“Di mana Nak Won.”

“Ayah sudah bilang akan menghancurkan sendiri semua hal yang membuatmu lemah dan menyedihkan.

***

Di kantor, rekan perempuan Do Jin mencari informasi.

“Hong Sang Hee adalah Ibu kandung Yeom Ji Hong. Kami tidak tahu karena dia sudah bercerai. Kami menuju ke sana sekarang.” ia sepertinya berbincang dengan Jaksa Gil.

***

“Dalam kandang yang disebut dunia. Hanya orang-orang kuat dan gigih yang bertahan. Tidak ada ruang untuk belas kasihan atau kasih sayang.”

“Yoon Hui Jae.” Na Moo maju dan langsung mengacungkan palu. Namun ia menahannya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

“Sudah Ayah duga Na Moo. Kamu tidak mengecewakan ayah.”

“Tutup mulutmu. Katakan di mana Nak Won.”

“Sudah mati.”

“Apa?”

“Malam itu, 12 tahun silam. Ayah harus meneruskan yang saat itu berhenti. Kamu putra Ayah. Ayah akan membuatmu kuat lagi.” Kemudian YHJ langsung menyerang Na Moo.

Bersambung…

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 30

Sipppp… 2 lagi yaa. Tapi masih belum keluar. Mungkin jumat sore besok yaaaa. Kayak nama blognya. Besoksore.com hehehe… itu pun kalau tepat keluar engsubnya minimal.

Pengen banget dehhh ini drama selesai.

Nggak kebayang gimana kelanjutannya. Tapi semoga happy ending. Gila aja 1-30 susah dan sedih terus?

Dan episode 31 sudah bisa kamu baca di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *