Advertisements

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25 – Di episode sebelumnya. Masih belum jelas bagaimana Yoon Hui Jae bisa kabur dan siapa saja orang yang membantunya kabur. Di episode ini, semuanya dijelaskan. Selamat membaca.

“Kabarmu baik Yoon Hui Jae? Ini suratku yang ke 30. Dunia menyebutmu iblis, tapi aku tahu yang sebenarnya. Dibandingkan rata-rata orang munafik yang sombong, aku tahu berapa jujurnya dan baiknya kamu sebagai manusia. Kamu dikhianati banyak wanita. Di akhir, bahkan putramu sendiri mengkhianatimu. Aku merasa kasihan padamu. Aku menunggumu sepanjang hidupku. Aku tidak akan pernah mengkhianatimu. Aku akan menjadi keluargamu sekarang. Kapan pun itu, aku akan menunggu hari bertemu denganmu.”

Suara itu dari perawat yang membebaskan Yoon Hui Jae di rumah sakit. Saat mengganti infus. Ia memberikan jepit rambut dan Yoon Hui Jae mampu membuka borgolnya. Ia melawan sipir di dalam ruangan dan satu lagi di luar ruangan.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

Di lorong, Yoon Hui Jae diberi tahu jalan oleh perawat, jalan yang tidak ada CCTV. Saat turun dari tangga, Psikopat Yeom sudah menunggunya dan berpura-pura menjadi supir ambulance.

Yoon Hui Jae, berhasil kabur.

Kemudian, suara narasi gabungan dari Na Moo dan Hyun Moo “Satu penjahat telah lahir dan saat ia menampakan kejahatannya bahkan keluarganya pun menjadi jahat.”

Do Jin meminta pada rekannya lewat telpon untuk melindungi restoran ibunya, salon tempat kerja So Jin dan Nak Won. saat menutup telpon, ia mengingat ucapan Ayahnya pada malam pembunuhan saat ia Yoon Hui Jae berlumuran darah “Teman yang cantik, kita akan bertemu lagi.”

Saat Na Moo akan pergi dari rumah, Ok Hee bertanya apakah Na Moo akan menemui Nak Won? Yap, langsung saja Na Moo menemui Nak Won di rumahnya. Namun, terjadi sebelumnya terjadi percakapan;

“Aku bersikap tamak seperti anak kecil dulu. Aku cuma memikirkan diri sendiri. aku sangat egois.”

“Na Moo. Kalian berdua merasakan hal yang sama. itu bukan egois. Maaf. Kamu menjalani hidupmu selama ini dengan melepaskan semua hal yang ingin kamu lakukan. Baru kali ini kamu bersikap tamak dan Ibu memintamu untuk mengurungkannya. Maaf.”

“Tapi bagaimana jika Nak Won tersakiti? Nak Won tersakiti atau terluka? Bagaimana kalau dia kehilangan semua hal berharga yang dia punya karena dia bersamaku.”

“Jika menurtutmu dia lebih tersakiti karena bersama denganmu, peluk dia dengan erat. Jika menurutmu dia akan terluka, lindungi dia dengan berada di sisinya. Jika menurutmu dia akan kehilangan semua hal berharga, kamu bisa memberinya dengan yang lebih lagi. Tidak apa-apa Na Moo. Orang lain hidup dengan mengatakan dan melakukan hal buruk. Kalian berdua ingin melindungi cinta kalian yang indah dan menyedihkan ini. Tidak mungkin seburuk itu, bukan? Ibu pasti akan mendukungmu, jika kalian berdua tersakiti atau terluka, ibu akan merawat kalian. Saat ibu mati nanti, ibu akan menemui orangtuanya dan menundukan kepala ibu untuk meminta maaf. Akan ibu katakan, kamu tidak melakukan hal yang salah dan meminta pengampunan mereka. Jadi, tidak apa-apa Na Moo.” Ok Hee kemudian memeluk putranya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

Sementara itu, tetangga mulai bergunjing, mereka melihat Ok Hee yang tenang dan masih berjualan.

Saat Na Moo bertemu dengan Nak Won. ia kan melindungi Nak Won dan meminta Nak Won untuk tidak menghindarinya. Nak Won memeluk Na Moo. Dan ia berkata tidak akan menghindari Na Moo.

***

Yoon Hui Jae di rumah dan melihat beritanya dengan tersenyum. Kemudian ia mengobrol dengan Psikopat Yeom di ruang tengah.

“Jadi, kamu membunuh Park Hae Young. Hyun Moo mencegahmu menculik tuan putri, dan Na Moo nyaris menangkapmu.”

“Dia mendadak masuk sampai membuatku bingung. Aku mengantisipasi hal itu dengan menyerahkan diri, jadi dia tidak bisa melakukan apapun.”

“Satu-satunya hal yang benar darimu hanya membunuh Park Hae Young.”

“Maaf. Ayah.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

“Jangan menyentuh Na Moo mulai sekarang. Gil Nak Won juga.”

“Kenapa Ayah? Dia menghina kita di kantor polisi. Dia harus menerima akibatnya. Karena kita tidak bisa…”

“Ini cuaca yang sempurna untuk jalan-jalan. Sudah terlalu lama aku dikurung.”

Yoon Hui Jae kembali ke tempat kandang anjing-anjingnya dulu. Di sana ia meliah foto-foto Na Moo dan Nak Won. Sangat mengerikan.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

***

Na Moo meninta untuk tinggal bersama di rumah Nak Won agar ia bisa menjaganya siang dan malam (ecieeeeh).

“Na Moo apa yang kamu pikirkan?”

“Kamu.” (yaaaaaakkk ampun kok manis banget sihhhhh). Mereka kemudian berpelukan kembali. Dalam hati Na Moo ia berkata “Yoon Hui Jae.” (yaaaaakkkkk kok pait banget sihhhh).

***

Yoon Hui Jae berjalan di ruang parkir gedung yang sepi. Ia juga melihat bangunan dengan jendela terbuka dengan mengerikan. Ia membawa tas hitam yang cukup besar.

Jaksa Gil Moo Won melihat berita kaburnya Yoon Hui Jae lewat gawainya. Sementara itu ada kotak kamera tergeletak tak jauh darinya. Ia mengingat kejadian sebelumnya. Saat Hyun Moo mengunjunginya.

Terdengar suara bel. Gil Moo Won menyangka itu adalah Nak Won namun justru tamunya adalah Hyun Moo.

“Bukankah kamu seharusnya memeriksa dulu.” Hyun Moo membuka penutup wajahnya, “Sudah lama sekali, Gil Moo Won.” Hyun Moo masuk dan Moo Won masih tenang saja.

“Rumah yang bagus. Bahkan adikmu tinggal di tempat yang lebih bagus. Kalian berdua bertengkar? Nak Won terlihat seperti menangis saat dia pergi.”

“Jika kamu menyentuhnya sekali lagi, hidupmu akan berakhir.”

Hyun Moo tertawa “Kamu banyak berubah. Dulu kamu biasanya menceramahiku soal rasanya membunuh.”

“Orang-orang dari keluargamu. Aku muak dengan mereka semua.”

“Aku juga bedebah. Karena kamu melaporkanku ke polisi dan membuatku dipenjara. Aku tahu apa yang Na Moo lakukan pada keluargaku selagi aku di penjara.”

“Lantas? Kamu menyalahkanku? Itulah kesamaan orang-orang seperti dirimu. Tidak bisa bertahan hidup jika tidak menyalahkan orang lain. apa saja yang membuatmu tidak terlalu buruk. Ayah yang sangat kamu sukai itu? dia cuma psikopat. Kamu sampah tidak berdaya yang membiarkan dirinya dikendalikan untuk menikam adiknya sendiri. adikmu, Yoon Na Moo sama saja. Tidak. Mungkinkah dia lebih mirip Yoon Hui Jae?”

“Benar. Aku menikam Na Moo. Tadi dia? Dia malah memelukku dan tidak berteriak sama sekali. Untuk menyelamatkan Kakak yang sudah menikamnya. Bagaimana kamu bisa berpikir dia mirip dengan ayahku? Dia mengorbankan nyawanya sendiri untuk melindungi adikmu. Dia tidak bisa menahanku, tapi dia ingin melindungi adikmu. Jadi, dia merelakan nyawanya sendiri. Gil Moo Won, kamu juga pernah menikam seseorang, bukan? Tidak heran. Dan kamu pura-pura berbeda. Jadi, bagaimana keadaanmu karena harus menutupi itu sepanjang waktu? Tunjukkan saja jati dirimu yang sebenarnya seperti aku, Bodoh. Jangan pura-pura baik-baik saja.”

Gil Moo Won mulai tertawa. “Kamu pasti mengira dirimu seistimewa itu. pria gila yang melampiaskan rasa frustasinya saat cuaca buruk. Apa bedanya dengan dirimu? Sebentar lagi, kamu akan membayar semua perbuatanmu, Yoon Hyun Moo.”

“Kamu akan bertingkah sombong sampai akhir?” Hyun Moo kemudian memberikan kamera yang ia dapatkan dari rumah Reporter Park. “Semuanya ada di sana. Lihat saja sendiri. ini video kematian Park Hee Young.”

“Apa?”

“Kamu seorang jaksa. Kamu lebih berkuasa dibanding detektif. Kamu juga mudah marah, tidak bisa disogok soal ini. tahan dia kali ini. bukankah itu bisa membantu adikmu juga? Dan hubungi polisi, jika kamu melihat orang seperti aku. Kamu harus melaporkannya.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

Saat Hyun Moo berbalik, Moo Won memanggilnya “Yoon Hyun Moo”

“Bukankah ini sama juga untuk dirimu? Aku kehilangan rumahku saat di penjara. Kamu selamat karena terlambat pulang. tidakkah menurutmu, kamu gagal melindungi rumah dan keluargamu juga? Kamu kehilangan orangtua dua kali. Aku tidak akan bisa kehilangan ayahku. Kamu ingin melindungi adikmu, aku ingin meninggalkan adikmu. Kamu melakukan ini sepanjang hidupmu karena pernah membunuh seseorang. Aku hidup seperti ini karena ingin membunuh. Pikirkan saja. menjijikan sekali ternyata kita sama.” Kemudian Hyun Moo pun pergi.

Gil Moo Won hanya tertawa sambil menangis. Hyun Moo berjalan degan gontai. Kemudian terdengar sirine polisi. Ia mulai menutup wajahnya. Moo Won menangis dan mengingakt kalimat Hyun Moo.

***

Di kantor polisi, mereka membahas kemungkinan Yoon Hui Jae yang berada di Seoul. Na Moo juga banyak diminta keterangan oleh polisi.

Reporter Han sedang berjalan di koridor, Kang Nam Gil menanyainya sesuatu. “Kamu ingat bocah itu? katamu kamu melihatnya di restoran Ibunya Do Jin. Apa ada yang aneh dari dia?”

“Coba kupikirkan. Itu cuma firasat. Pandangannya aneh.”

“Firasat bagus saja tidak cukup untuk menjadi sehebat Park Hee Young.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25 Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

“Apa yang kamu khawatirkan?”

“Aku penasaran seberapa bedanya dirimu dengan PHY?”

“Jika maksudmu sifat, bukan kemampuan, kamu tidak akan menemukan kesamaan.”

“Reporter tidak bisa terlalu waspada. Yang lain sibuk berlari meski tersandung.”

“Omong-omong, ada yang ingin kamu beritahukan kepadaku?”

***

Do jin dan rekananya mengadakan rapat. Ada kemungkinan YHJ dibantu oleh Psikopat Yeom. Kedua koleganya bahkan perhatian untuk meminta Do Jin untuk makan.

“Tidak ada perbedaan saat 3 tahun lalu. Maksudku perhatian orang-orang, mereka tidak tahu masa lalu Do Jin. Mereka hanya melihatnya sebagai anak pembunuh berantai. Pandangan itu tidak berubah.”

Saat Do Jin keluar dari rapat. Ia bertemu dengan Gil Moo Won.

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 25

Drama korea come and hug me adalah drama yang sangat padat bagian penting. Dan pada episode 25 ini, saya setuju banget sama ucapan Hyun Moo. Pokoknya oppa yang satu ini juga keren deh terlepas bagaimana masa lalunya dan perangainya.

Berlanjut di episode 26 yaaaa..

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *