Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27 – Setelah episode 26 kemarin yang terjadi pembunuhan kembali. Di mana Yoon Hui Jae membunuh polisi senior yang selalu menemani Ok Hee. Apakah yang akan Yoon Hui Jae lakukan berikutnya. Selamat membaca.

Yoon Hyun Moo berada di pasar, dekat kedai sundae milik Ibunya Ok Hee. Ia melihat papan pengumuman tutup di depan pintu (ada keterangan sedang menghadiri pemakaman). Kemudian dua orang polisi yang sedang jaga memanggilnya. Hyun Moo pun lari.

“Bagaimana jika kia tidak dilahirkan sebagai anak monster? Apakah kita bisa merasakan kehidupan normal?” (Hyun Moo berlari dengan pincang. Ia membayangkan kehidupan normal dengan Ibu dan adik-adiknya, entah mengapa adegan ini bikin saya sedih).

Sebuah keluarga yang damai dengan So Jin dan Na Moo. Ok Hee juga sibuk membuatkan anak-anak mereka makan.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Dalam bayanganku, monster itu tidak ada. Namun, aku sudah menjadi monster yang lain. dalam bayangan itu, aku juga harus menghilang. Ahjumma.”

***

Di tempat berkabung, Jae Yi datang dan dibelakangnya ada Reporter Han.

Ok Hee menanyakan mengapa Nak Won datang karena berbahaya. Nak Won menjawab karena Go Yi Seok sudah seperti ayah Na Moo. Ok Hee bersedih mengingat perkataan Yoon Hui Jae yang bertanya mengapa dulu ia tidak langsung melaporkannya pada polisi.

Sementara itu Reporter Han masih mencuri dengar percakapan mereka. Kemudian Reporter Han meminta berbicara dengan Detektif Kang Nam Gil. Dua rekan detektif lainnya saling memandang dengan pandangan heran.

“Apa yang kau lakukan? Rekan-rekanku ada di sana. Kamu ingin memberitahu orang kalau kita saling mengenal?”

“Yeom Ji Yong terkait dengan kaburnya Yoon Hui Jae bukan? Apakah dia kaki tangannya?”

“Bagaimana aku tahu?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Jika itu benar…Andai kita merilis rekaman itu, kamu bisa menangkap Yeom dan menganalisis rekamannya. Kamu sebenarnya bisa mencegah Yoon Hui Jae kabur. Lalu inspektur Go……”

“Hentikan. Han Ji Ho, kamu becanda? Kamu bisa menulis berita besar berkat itu. kamu juga pura-pura tidak tahu. Kenapa baru mengatakannya sekarang? kamu seharusnya melaporkanku dan mengatakan seorang polisi menyimpan bukti. Bagaimana pula itu salahku? Inspektur Go terlalu ingin tahu. Tidak ada yang menyuruhnya terlibat dengan orang-orang sial itu.”

“Apa katamu?”

“Kamu tahu kenapa orang menanyakan pekerjaan orang tuamu saat pertama bertemu? Karena kamu tidak bisa berbohong soal keturunan. Yoon Na Moo adalah putra dari seorang pembunuh. Dia terlahir sial. Bahkan ada yang bilang dia lebih jahat dibandingkan ayahnya. Dia putra dari Monster itu, Yoon Hui Jae.”

(kemudian diputar kembali adegan seperti episode sebelumnya, yang Na Moo memaksa Yeom untuk berbicara)

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Ada seorang wanita. Ada wanita yang membantu Ayah selain diriku.”

“Wanita seperti apa?”

“Aku juga tidak tahu. Kudengar dia sering mengirim surat saat ayah di penjara.”

“Siapa namanya?”

“Aku tidak tahu. Aku cuma melihat wajahnya. Usianya 40an, aku tidak tahu pekerjaannya.”

“Apakah mereka sekarang bersama?”

“Ya. tapi aku tidak tahu di mana. Sungguh.”

Kemudian ada seorang polisi lainnya masuk dan mengatakan mungkin Na Moo akan mendapatkan hukuman indisipliner. Na Moo menjawab “Tuntut saja.”  kemudian ia pergi. Na Moo juga meminta perlindungan tambahan dan fokus pada pengemudia wanita usia 40an yang terlihat di CCTV.”

***

Yoon Hui Jae masuk ke rumah Ok Hee. Ia mengatakan kamar Na Moo sangat bagus dan kamae So Jin mengingatkannya saat So Jin masih kecil.

“Rasanya aneh baunya seperti riasan. Aku ingat rumah lama kita juga. Kamu menyukai rumah itu juga. Papannya berdecit dan itu membuatmu nyaman. Kenapa diam? Aku tidak menutup mulutmu. Kamu bisa bicara. Apakah kamu kaget aku mendadak muncul?”

“Kamu pelakunya? Kamu membunuhnya juga?”

“Semua serangga harus diinjak. Aku akan menyingkirkan apa pun yang mencemari putraku. Aku pergi selama 12 tahun, jadi tidak bisa berlaku sebagai ayahnya.”

“Jika orang lain mendengarmu, mereka pasti mengira kamu ayah yang baik. Aku tahu semua yang terjadi malam itu. meski kamu membunuhku, Na Moo tidak akan pernah menjadi seperti dirimu.”

“Kenapa yakin sekali? Kamu belum tahu bagaimana aku membunuhmu nanti. Setelah melihat  pria bernama Go Yi Seok jatuh, Na Moo sangat terguncang. Jika kamu mati, dia akan lebih terguncang. Bukan begitu? betapa syoknya dia nanti? Karena masih berduka, dia pasti hancur. Dengan begitu aku bisa membentuknya lagi. Bukan begitu?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Jangan pernah menyentuh Na Moo.”

“Aku cuma berusaha membuatnya menjadi putaku lagi. Apa pun yang dibentuk dengan salah harus dihancurkan lebih dahulu agar bisa terbentuk kembali. Pasti kamu senang menjadi titik awalnya.” Yoon Hui Jae kemudian menggunakan palu dan memukul Ok Hee. Ok Hee langsung jatuh.

***

Na Moo masih menyelidiki foto dari CCTV, ia mendapat foto ahjumma Perawat Psikopat. Sementara itu So Jin menelpon dan mengkhawatirkan ibunya yang sama sekali tidak bisa dihubungi.

“Aku sengaja memukulmu dengan pelan.” Ok Hee tidak sadar di kursi dengan tangan diikat. “Kamu lemah.” Kemudian Ok Hee duduk kembali.

“Bunuh aku dengan cepat. Seperti katamu, aku memang salah kabur tanpa melaporkanmu. Karena rasa bersalah yang kurasakan karena perbuatanmu, tidak pernah sekalipun aku bisa tidur dengan nyenyak. Bunuh saja aku. Tapi jangan sentuh anak-anak. Jangan pernah menyentuh mereka.”

“Bahkan sekarang pun. Kamu masih bertindak seperti Ibu. Wanita seperti dirimu tidak menyenangkan. Kamu seharusnya mati dengan berani. Itulah akhir dari seorang Ibu, bukan? Mengorbankan nyawa untuk anak-anaknya.”

“Aku merasa kasihan sekali padamu. Kamu hidup tanpa mengetahui kamu tinggal di neraka. Aku kasihan sekali padamu.” Yoon Hui Jae langsung mengacungkan palunya.

Kemudian terdengar suara pintu dibuka “Omma kamu di dalam.” (yaakkk ampun, Hyun Moo manggil Omma, sejauh ini dia manggilnya Ahjumma).

Hyun Moo kemudian masuk “Ayah.” Hyun Moo ketakutan dan melihat Ok Hee “Ahjumma.”

***

Gil Moo Won berbincang dengan adiknya. Dia meminta Nak Won untuk bertemu dengan orang biasa (maksudnya dengan orang baru?).

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Aku sangat menyukai Na Moo Mimim besoksore.com juga sih. Akan kulakukan yang aku bisa agar merasa lebih baik. Itulah yang diinginkan Na Moo. Dia ingin aku bisa bicara padanya. Jadi, jangan terlalu cemas.”

Flashback juga saat keduanya masih remaja dan Nak Won tidak mau sekolah lagi. Moo Won menawarkan untuk menjemput Nak Won setiap hari agar tidak takut.

***

Ahjumma Perawat Psikopat masih ada di mobil menunggu Yoon Hui Jae. Kemudian ada polisi patroli dan ia pun bergegas pergi.

“Yoon Hyun Moo.” Ucap Yoon Hui Jae.

“Hyun Moo.” Ucap Ok Hee dengan lemah.

“Ayah. Kenapa ayah di sini? Ayah di sini untuk menghukum Ibu? Ada yang ingin kutanyakan jika kita bertemu.” Hyun Moo mundur-mundur mendekati Ok Hee.

“Sedang apa kamu?”

“Apa?”

“Hyun Moo. Sifatmu sudah jelas sekali, bahkan sejak kecil. Kamu ingin menyelamatkannya?” Hyun Moo melihat wajah Ok Hee. “Katamu ingin mendapatkan pengakuan ayah.” Yoon Hui Jae kemudian mengeluarkan palu. “Buktikan.”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Apa yang kamu perintahkan padanya? Orang Gila!!! Hyun Moo jangan lakukan itu. keluar. Setidaknya selamatkan dirimu.”

“Buktikan dirimu di hadapan ayah. Tunjukkan betapa kuatnya dirimu. Itu yang selalu kamu inginkan.” Hyun Moo kemudian mengambil palu itu. “Yoon Hyun Moo.”

“Aku tidak bisa melakukannya, Ayah.”

“Sudah Ayah duga. Ayah tidak pernah salah.”

“Ayah. Tidak bisakah memberiarkannya seperti ini saja? dia wanita yang membesarkan aku dan Na Moo.”Palu itu diambil kembali oleh Yoon Hui Jae dan Hyun Moo dipukul.

“Sudah kubilang, orang lemah bukanlah putraku. Perhatikan baik-baik sekarang.”

Hyun Moo melindungi Ok Hee. “Ayah kumohon. Hentikan. Apa gunanya membunuh dia?” Pukulan kembali untuk Hyun Moo.

“Berani sekali kamu menghentikanku?” Saat Hyun Moo akan dipukul lagi. Giliran Ok Hee yang melindungi Hyun Moo. Kemudian kejadian flashback saat malam naas, saat Nak Won meminta Na Moo untuk lari.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

“Kubilang hentikan. Mengapa ayah ingin semua orang mati? Apakah ayah tidak membutuhkan anak-anak ayah? Jika benar begitu, apa arti diriku bagi Ayah? Katakan. Apa yang tidak kulakukan untuk Ayah? Katakan. Dulu aku memohon pada Ayah. Aku memohon pada Ayah memedulikanku. Kenapa tidak? Kenapa Ayah tidak pernah memedulikanku? Katakan alasannya? Kami memang tidak memiliki hubungan darah, tapi dia lebih dari keluarga bagiku. Dia lebih terasa seperti orang tuaku. Kenapa? itulah alasan Na Moo memihaknya. Ayah tidak pernah melindungi Na Moo atau aku. Ahjumma berbeda. Selama ini dia melindungi kami. Selama 12 tahun dia mencemaskan kami. Dia menunggu kami. Dia marah dan dan menagisi kami. Dia melakukan segalanya. Dulu Ayah berarti bagiku, dahulu Ayah segalany bagiku. Apakah itu benar? Apakah memang benar? Aku tidak berarti apa pun bagi ayah? Katakan?”

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

Yoon Hui Jae menjawabnya dengan pukulan kembali “Kamu tidak pantas menjadi putraku. Aku akan menghabisi kalian berdua. Saat sudah berada di dunia lain, jadilah ibu dan anak juga.” Saat ingin memukul Ok Hee. Lagi, Hyun Moo yang kena.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

Kemudian, Yoon Hui Jae berkata pada Ok Hee “Kamu membunuh orang lagi. Jika terjadi sesuatu pada Hyun Moo. Kamu yang membunuhnya. Kamu sudah membunuh empat orang.”

Hyun Moo yang lemah karena dipukuli “Berhenti bicara omong kosong.”

“Baiklah, jika kamu mati. Na Moo akan hancur.” Saat Yoon Hui Jae mengacungkan palunya. Sirine polisi berbunyi. Ia juga dapat telpon dari Perawat Psikopat yang mengatakan dia harus keluar dari  pintu belakang.

Sebenarnya Yoon Hui Jae akan memukul Ok Hee kembali. Namun suara polisi mulai terdengar.

Ok Hee menangis dan meminta Hyun Moo bangun.

“Jangan menangis. Kita bahkan tidak sedekat itu.”

Berlanjut ke episode berikutnya.

Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

Komentar Sinopsis Drama Korea Come and Hug Me Episode 27

Sedih saya. Sampe ngetik sambil nangis. Drama banget yaaa?

Awal mula saya menyangka mengapa Detektif Kim Nam Gil demikian jahatnya sama Na Moo? Apa motivasinya? Tapi setelah dipikirkan kembali, terkadang dalam hidup kita akan selalu bertemu dengan orang-orang yang demikian. Orang yang menilai kita dengan latar belakang tanpa ampun.

Kim Nam Gil adalah potret bagaimana orang mampu membenci tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi kemudian ia menghakimi. Yang lebih jahat adalah dia mampu punya dua wajah.

Lagi-lagi Hyun Moo. Saya suka banget lagi Hyun Moo di episode ini. saya coba pahami sebagai anak. Memang figur orang tua sangatlah penting. Hyun Moo juga ingin dianggap oleh ayahnya yang selalu melihat Na Moo. Tapi, Hyun Moo tersadar akan kasih sayang Na Moo yang memeluknya saat ia menusuknya. Ia juga sadar menyanyangi Ahjumma Ok Hee.

Munculnya 2 psikopat baru membuat saya sadar bahwa kehidupan berisi orang-orang sakit. Namun, adanya Ahjumma Ok Hee, Insperktur Ko yang menyayangi tanpa pandang bulu. Saya pikir dunia masih layak ditinggali.

Ahhh tisu mana tisu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *