Sinopsis Drama Korea Return Episode 19

Sinopsis Drama Korea Return Episode 19

Hak Bum sedang mengajar di kelas tentang kasus pembunuhan yang ada dalam alkitab, Hak Bum memutar video, sesaat ia mendapatkan pesan dari Kim Byung Gi mengenai uang yang belum ia bayarkan, kemudian video menjadi rekaman suara Hak Bum dan Tae Seok saat membunuh Byung Gi. Hak Bum langsung kalap dan ia melihat Choi Ja Hye keluar dari kelas. Ia mengejarnya dan berbicara di lorong sebenatar dan sorang dosen lainnya mengajak Pengacara Choi pergi ke kelasnya.

Saat malam hari, Hak Bum mendapatkan pesan yang sama. Ia pergi ke villa di mana Byung Gi dikubur, sementara In Ho mengikuti dari belakang. Sebelumnya, Kang In Ho sudah diberikan foto saat Hak Bum dan Tae Seok mendorong mobil Seo Joon Hee. In Ho masih saja mengelak bahwa dua temannya melakukan kejahatan pada Joon Hee.

“in Ho”.

“Sedang apa kau di sini.”

“Menurutmu sedang apa?” Jawab Hak Bum. Kemudian In Ho melemparkan foto ke arah Hak Bum.

“Bagaimana ini? Kini aku terlalu banyak tahu.”

“Maafkan aku, In Ho. Atas segalanya maafkan aku.”Hak Bum berlutut pada In Ho.

“Jangan minta maaf, bukankah ini bukan waktu yang tepat untuk minta maaf? Kamu telah membuang kesempatanmu.”

“In Ho, kita berteman. Jangan lakukan itu.” Hak Bum memeluk kaki In Ho. *aaahh bohong nih nyesel apanya. In Ho berkata bahwa ia akan menghancurkan Hak Bum dan Tae Suk karena sudah berbuat jahat padanya dan Joon Hee. Hak Bum berdalih bahwa ia hanya melakukan perintah Tae Suk karena Tae Suk berkata Joon Hee sudah tewas.

In Ho meminta Hak Bum untuk memukulnya dengan sekop namun tak ia lakukan.

Sementara itu Oh Tae Suk akhirnya bebas karena kurangnya bukti ia membunuh Ahn Hak Soo.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 19

***

Dokgo Young dan Dong Bae pergi ke Bar milik Pak Ahn dan memperoleh informasi bahwa gank empat sekawan elite seringkali datang ke Bar dan Pak Ahn mengatakan mengenal mereka sejak mereka masih muda. Pak Ahn bahkan tak segan-segan menaikan tagihan saat mereka minum-minum.

Dokter yang mengurusi autopsi Mi Jung dan Pak Ahn menghubungi Dokgo Young untuk segera menmecahkan kedua kasus tersebut. *ini kenapa ya sama dokter ini? ada kaitannya apa?

Dokgo Young pergi ke tempat ditemukannya mayat Pak Ahn, ia ke tempat resto sushi dan menemukan bak berisi air garam. Dokgo Young mulai curiga bahwa Pak Ahn dibunuh dengan ditenggelamkan di bak, Dokgo Young juga menemukan jejak kaki misterius dengan merk sepatu H dan berukururan 235.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 19

***

Dokgo Young mencoba menemui Pengacara Choi dan menanyakan perihal Geum Na Ra (menanyakan kapan Kang In Ho mengenal Mi Jung). Padahal hanya alasan saja. Pertanyaan Dokgo Young sebenarnya ukuran sepatu Pengacara Oh dan ternyata cocok dengan bukti di TKP kasus Pak Ahn.

Pengacara Choi menanyakan pada Geum Na Ra kapan Kang In Ho mengenal Mi Jung. Na Ra menjawab saat masih SMP, karena ia tahu dari foto yang diambil tahun 1999. Melihat foto tersebut yang bertulisakan masa bahagia 1999, Pengacara Choi sedikit marah.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 19

Pengacara Choi mengirimkan foto Gank Empat Sekawan Elite bersama dengan Mi Jung pada Dokgo Young.

Sementara itu Dokgo Young mengirimkan kembali foto itu pada dokter NSF, foto bertuliskan 4 november 1999. Sebelum foto itu sampai ke dokter, dokter menulis pada secarik kertas tahun 1999 (sepertinya dokter ini punya kaitan).

Sinopsis Drama Korea Return Episode 19

“Kamu sudah melihat fotonya? Beritahu aku mengapa kamu ingun tahu kapan mereka saling mengenal?” Ucap Dokgo Young lewat sambungan telpon.

“Aku punya firasat bahwa kasus ini bukanlah kasus Kim Soo Hyun.”

“Apa maksudmu? Bisa dijelaskan?”

“Lebih baik aku tidak mengatakan apa pun saat ini. kurasa ini akan mengakhiri penyidikan yang membingungkan itu.”

“Terserah. Hati-hati. Tampaknya kasus ini jauh lebih berbahaya dari yang kita kira”. Ucap Dokgo Young.

Dokter Ko Seok Soon menutup telpon. Saat foto diperbesar, ia kaget karena foto yang bertuliskan cocok dengan tanggal yang ia tulis di kertas. *sepertinya dokter ini tahu ada kasus saat itu, entah apa.

Saat Dokgo Young melihat foto. Dong Bae mendatanginya dan berpikir siapa yang mengambil foto itu? mungkinkah mereka punya teman yang lainnya?

***

Kang In Ho berkata pada Geum Na Ra jika nanti malam ia kan mengundang makan malam para teman-temannya. Tentu saja membuat Na Ra menjadi kesal.

Hak Bum dan Tae Suk berbicara tentang ulah pengacara Choi dan Hak Bum yang diteror oleh Kim Byung Gi. Keduanya, tak ingin membiarkan Choi Ja Hye mempermainkan mereka.

*makan malam dimulai.

Kang In Ho mengundang tamu masuk, dia adalah Choi Ja Hye.

Baca Sinopsis Drama Korea Return Episode 20 di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat