Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

*postingan kali ini hanya garis besarnya saja ya…

Choi Ja Hye membuat sendiri acara Return lewat media daring. Ia akan mengungkap tentang bagaimana pembunuhan dengan angka romawi yang sesungguhnya.

“Aku seorang pembunuh, namun dalam 20 menit hukum tidak bisa menghukumku atas pembunuhan. “Return” akan dimulai dari sekarang.”

Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

“Kenapa aku membunuh Yum Mi Jung, Ahn Hak Soo, dan Ko Suk Soon? Sebelum aku menjelaskan kasus tabrak lari anak berusia 9 tahun di Taein pada 4 november 1999.”

Choi Ja Hye melakukan pembongkaran fakta kejahatan para empat sekawan secara terang-terangan. Ia juga mengatakan, sayangnya di Korea tidak ada peradilan ganda, jadi ketika seseorang sudah dijatuhi hukuman, ia tidak dilakukan tuntutan kembali pada kasus yang sama. Semua bukti kejahatan empat sekawan ada ditayangkan, rekaman tersebut diambil oleh Kim Dong Bae.

Melihat Rocuronium di samping mejanya saat siaran langsung. Dokgo Young langsung memeriksa IP dan pergi ke Taein (tempat siaran langsung acara Return).

Oh Tae Suk sangat kesal melihat tayangan return, kemudian jaksa secara terang-terangan melakukan interogasi ulang terhadap kejahatan Oh Tae Suk. Kang In Ho melihat tayangan Return dari Filipina.

Setelah Dokgo Young tiba di Taein dekat di mana Jung So Mi dibuang jasadnya, ia menemukan tempat Choi Ja Hye mengadakan siaran langsung yang kosong, di dekat batu karang hanya ada botol Rocuronium yang kosong dan jarum suntik yang telah digunakan.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

Choi Ja Hye mati bunuh diri dengan cara menyuntikan rocuronium, menulis angka romawi di dadanya dan masuk ke dalam laut. Di laut, Choi Ja Hye melihat ankanya Jung So Mi.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

Drama Korea Return berakhir…..

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

Yup, emang pendek banget. Tapi kok saya kurang puas sama endingnya ya? di episode ini juga banyak pengulangan flashback pada tahun 1999 di mana Jung In Ae hari itu sangat sibuk berjualan dan harus ikut karauke dengan pria tua botak karena permintaan pemilik toko yang sudah dibayar oleh Ahjusshi tersebut.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

Nanti saya buat reviewnya terpisah yaaaa….

Advertisements

2 tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea Return Episode 34 Final

  • 05/04/2018 pada 9:18 AM
    Permalink

    gitu doang endingnya,,kok kesannya kurang greget ya,,😁😁,by the why makasih byk ya kak,,

    Balas
    • 05/04/2018 pada 10:36 AM
      Permalink

      hahaha,,, iya, endingnya demikian. agak kesel ya.
      iya, terima kasih juga sudah membaca.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *