Sinopsis Drama Korea Return Episode 31

Sinopsis Drama Korea Return Episode 31

“Putriku tenggelam.”

“Aku tahu.”

“Mereka tahu dia masih hidup, tapi mereka membuangnya ke laut.”

“Itu gila.”

“Tae Min Young, yang berada pada malam itu menceritakan semua yang terjadi padaku.”

“Itu tidak bisa dijadikan pembenaran atas perbuatanmu. Kamu harusnya mempercayai hukum dan mengejar keadilan sekali lagi.” Mendengar Geum Na Ra mengeluarkan kalimat ini, Choi Ja Hye pun tertawa sambil menangis.

“Menurutmu itu mungkin di negara ini? Kamu bilang kamu ingin melihat kebenaran kasus ini bukan? Kamu siap menerimanya? Jika kamu ingin melihat yang sebenarnya, kamu harus jadikan aku menjadi tidak bersalah. Kamu harus melakukannya. Aku akan menebus semua perbuatanku. Jadi, kumohon, tangani kasus ini sebagai seorang pengacara.”

Geum Na Ra pun mulai membuka berkas-berkas yang akan membantunya dalam persidangan. Geum Na Ra membuka brangkas yang berisi file kejahatan Kim Hak Bum dari tahun ke tahun.

***

Hak Bum di kampusnya kedatangan seorang detektif. Hak Bum ditanyai apakah Kim Byung Gi memerasnya sesuai dengan keterangan dari Oh Tae Suk.

Dong Bae sudah siuman dan Kang In Ho dibebaskan dari penjara (kok bisa ya?). Dokgo Young mengunjungi Dong Bae dan berkata bahwa Ibu Dong Bae akan menjadi saksi dalam persidangan.

***

Setelah bebas, Kang In Ho bertemu dengan Geum Na Ra. In Ho meminta agar Na Ra tidak membela Choi Ja Hye, namun keputusan Na Ra sudah bulat. Bahkan Geum Na Ra mengungkit bagaimana kejahatan mereka saat tahun 1999 dan bahkan mereka melakukan hal keji setelah itu.

Usai berbincang dengan Geum Na Ra. Kang In Ho mendapatkan telpon dari Hak Bum yang mengajaknya untuk bertemu di griya tawang.

Sampai di Griya Tawang, Hak Bum memberikan pesta kecil untuk Kang In Ho dengan menghadirkan para perempuan. Tapi, Kang In Ho justru marah. Pesta pun dimulai.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 31

Kang In Ho, Kim Hak Bum dan Oh Tae Suk saling berbicara. Tae Suk mulai mengungjit tentang Hak Bum yang memukul kepala Joon Hee dan menggeledah rumah In Ho. Kang In Ho mulai muak dengan kedua tingkah temannya, In Ho berkata bahwa “kita sama seperti binatang yang tidak bisa menghentikan kelakuan kita.”

Hak Bum mengungkit masalah kasus tahun 1999. Hak Bum juga berkata pada Tae Suk untuk tidak melimpahkan semua kesalahan padanya, karena mereka bermain secara tim. *btw, saya merasa kalau adegan seperti ini kok buang-buang waktu saja ya? nggak gerak cepat gitu penulisnya.

***

Di kantornya, Dokgo Young kedatangan seorang detektif yang pernah mendatangi Hak Bum atas kasus Kim Byung Gi. Detektif berkata bahwa kerangka dari Kim Byung Gi sudah ditemukan dan ditemukan luka di tengkoraknya. Kemudian data-data yang diketahui oleh Dokgo Young mulai diserahkan pada polsek terkait.

***

Seo Joon Hee menemui Kang In Ho di rumahnya.

“In Ho. Tidak ada yang ingin kamu katakan kepadaku?”

“Joon. Aku agak lelah.”

“Kamu sangat egois. Kamu hanya mementingkan perasaanmu. Bagaimana aku tersakiti atau bagaimana perasaan Na Ra saat meninggalkanmu tidaklah penting bagimu. Hanya perasaanmu yang penting.”

“Apa kasalahanku?”

“Kamu sungguh tidak tahu?”

“Benar aku tidak tahu.”Ucap Kang In Ho. “Aku dijebak karena jasadyang kalian buang. Karena sidang itu, masa laluku yang telah aku lupakan selama ini terbongkar dan diketahui oleh semua orang.” Kang In Ho mulai marah dan membuang kaleng minuman yang sedang ia pegang.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 31

“Kamu yang memulai semua ini. itu pilihanmu! Kamu memilih terus berhubungan dengan Mi Jung setelah menikah dan datang ke rumah sakit untuk membunuh detektif itu, bukannya menyerahkan diri. Itu pilihanmu! Kamu tidak hanya menghancurkan pilihanmu sendiri, tapi juga kesempatanku untuk membuatku membuat pilihan sendiri.”

Kang In Ho mulai marah kembali dan menampar pipinya sendiri. “Apa yang kau inginkan dariku?”

***

Ibu dari Dong Bae datang ke persidangan sebagai saksi. Ibu dari Dong Bae, sebelumnya sudah diberitahu oleh Geum Na Ra bahwa ia harus menjawab dengan jujur tapi tidak untuk fakta bahwa Choi Ja Hye adalah Jung In Ae.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 31

Ibu dari Dong Bae berkata bahwa Tae Min Young putranya tidak bisa menyetir dan bukan penyebab meninggalnya Jung Soo Mi. Ia juga tahu fakta bahwa ayah Dong Bae (suaminya saat itu) sudah mendapatkan uang yang banyak dari kasus tersebut. Suatu hari ia akan pergi ke rumah hakim dan ia bertemu dengan Jung In Ae yang diperlakukan buruk di sana. Karena merasa kasihan saat cobaan bertubi-tubi datang ke kehidupan Jung In Ae, Ibu Dong Bae menjadi walinya saat Jung In Ae mengalami luka bakar akibat rumahnya yang terbakar.

Tentu saja, jaksa penuntut umum tidak punya bukti langsung bahwa Choi Ja Hye saat ini adaah Jung In Ae, karena Kang Soon Duk (Ibu dari Ja Hye) sudah meninggal dan tidak memiliki keluarga lagi.

***

Geum Na Ra menjemput Dal Rae di sekolahnya. Sementara itu Kang In Ho berada di mobil dan melihat Na Ra dan putrinya.

***

Oh Tae Suk dihubungi oleh detektif dan mulai dilakuan interogasi. Detektif menanyakan perihal senapan yang dipinjam Tae Suk bertepatan dengan tanggal mengilangnya Kim Byung Gi. Ditemukan bukti bahwa luka pada jasad Kim Byung Gi cocok dengan senapan yang dipakai oleh Oh Tae Suk.

“Bisa Anda katakan apa yang dilakukan saat 24 januari?”

“Aku tidak memberikan keterangan yang lengkap karena tidak ingin menyulitkan temanku.aku terlambat mengembalikan senapan itu karena suatu alasan.”

*bersambung….

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *