Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Sinopsis Drama Korea Return Episode 13 –¬†Sinopsis yang pada postingan kali ini hanya garis besarnya saja dan tidak diceritakan secara detail.

Setelah Oh Tae Seok membunuh Kim Byung Gi dan memasukkannya ke dalam kantong di garasi mobil. Ada sekawanan polisi yang sedang melalukan patroli di jalanan. Saat ditanya oleh polisi mengapa mobil yang mereka tumpaki sangat bau, Oh Tae Seok menjawab bahwa ia baru saja menangkap buruan berupa rusa yang ia taruh di bagasi mobil. Polisi melakukan cek ke bagasi mobil dan tidak curiga sama sekali. Bahkan ketika ada suara handphone bunyi dari bagasi (hp milik Kim Byung Gi), Hak Boem buru-buru mengatakan bahwa itu adalah suara handphone miliknya yang ia kira sudah hilang. Kali ini mereka lolos dari patroli.

Sebuah rumah yang tak dihuni milik properti keluarga Hak Boem dijadikan tempat untuk mengubur Kim Byung Gi (buset pokoknya masa nguburnya pakai alat berat, orang kaya memang beda ya? nggak pakai cangkul. Petani kelessss). Ketika Oh Tae Seok sedang mencuci mobilnya di tempat cucian (dia nyuci sendiri), seorang petugas menanyakan apakah itu darah? Dan Tae Seok menjawab bahwa itu adalah darah dari hasil ia berburu binatang. Petugas itupun tidak curiga.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Geum Na Ra saat di mobil melihat dokter Kim Jung Soo sedang berdiri di depan pintu Bar Nirvana dan kemudian dokter itu pergi dari pintu Bar. Geum Na Ra semakin curiga bahwa dokter tersebut punya sangkut paut dengan kasus Mi Jung.

Dokgo Young memohon pada atasan agar kasus Dong Bae dimaafkan dan meminta agar Dong Bae kembali membantunya menuntaskan kasus. Dong Bae yang sedang ada di Busan pun segera kembali (nggak paham juga nih bagian yang ini kok kayaknya dibuat selesai begitu saja, padahal kan tadinya seperti punya kaitan dengan kecelakaan Joon Hee, eh ternyata cuma orang suruhan doang).

Hak Boem yang sedang mengajar di kelas terus menerus ditelpon oleh Oh Tae Seok. Dua kali Hak Boem menolak panggilan dari Tae Seok. Hingga Tae Seok tiba-tiba datang ke kelas dan berbicara empat mata dengan Hak Boem. Sebenarnya Hak Boem sudah mulai ketakutan dengan perangai Tae Seok namun ia tetap mengikiti rencana Tae Seok karena memang sudah terlibat jauh.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Hak Boem bertanya perihal kasus Joon Hee dan apa yang harus mereka lakukan. Kemudian Tae Seok menjawab bahwa ia ingin Joon Hee tidak pernah bangun dari tidurnya. (sumah jahat banget ni orang).

Seorang perempuan yang punya hubungan dengan Kim Byung Gi menghubungi Dokgo Young karena sudah beberapa hari ia tidak bisa menghubungi Kim Byung Gi. Informan tersebut mengatakan pada Dokgo Young bahwa ia mendengar saat mereka menonton kasus In Ho di TV, Kim Byung Gi mengatakan bahwa ia akan dapat keuntungan dari kasus itu, ia akan dapat keberuntungan sebesar 2 juta dolar.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Dong Bae yang sudah kembali bertugas menemukan foto Kim Byung Gi yang ia tahu bahwa Byung Gi adalah salah satu saksi alibi dari Hak Boem pada kasus kecelakaan Joon Hee. Kemudian Dokgo Young memerintahkan Dong Bae untuk mengumumkan bahwa Kim Byung Gi masuk dalam daftar orang hilang.

Hak Boem pergi ke dealer mobil tempat Kim Byung Gi bekerja. Saat di sana ia bertemu dengan pengacara Choi yang sedang mencari Kim Byung Gi untuk keperluan membeli mobil. Pengacara Choi mendekati Hak Boem dan sedikit berbincang. Saat mendengar bahwa Pengacara Choi pernah berhubungan lewat telpon dengan Kim Byung Gi tentang mobil, Hak Boem mendadak menjadi pucat.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Penasaran dengan apa yang dikatakan pengacara Choi. Hak Boem mengajak pengacara Choi minum kopi. Saat pengacara Choi sedang ke WC dan meningagalkan handphone miliknya di meja. Hak Boem pun mulai penasaran dan mencoba mengecek daftar panggilan namun sayang hape tersebut terkunci dan ia ketahuan oleh Pengacara Choi telah mengecek hp miliknya tanpa izin.

Pengacara Choi mulai curiga pada Hak Boem.

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Ini pengacara sakti atau gimana sih? Di setiap para pelaku ini sedang menimbulkan masalah, ia selalu muncul.

Di episode sebelumnya ia muncul di lapangan tembak tempat Tae Seok latihan menembak. Kali ini dia datang ke Dealer tempat Kim Byung Gi bekerja. Dia juga mengaku kemarin sudah membuat janji dengan Kim Byung Gi. Bukannya Byung Gi sudah meninggal beberapa hari yang lalu?

Em, menarik. Nggak salah nih ratingnya mulai naik. Sampai lebih dari 10%.

Sebelumnya : Review Drama Korea Return Episode 9-12

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea Return Episode 13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *