Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6 – Ceritanya Return adalah drama baru tahun 2018 yang masih belum selesai penayangannya. Tulisan kali ini adalah tulisan pertama saya yang mengupas tentang sinopsis, tapi pada tulisan saya kali ini nggak akan mengupas detail tentang sinopsis drama return, hanya garis besarnya saja.

Drama Korea Return sudah tayang episode pertamanya pada 17 januari 2018 dan diperkirakan akan selesai pada 8 maret 2018. Tayang di SBS dan berjumlah 32 episode (1 episode rata-rata durasinya sekitar 30 menit). Alasan besar saya nonton drama korea Return adalah karena ada salah satu aktris kesukaan saya yaitu pemeran Misil pada The Great Queen Seon Deok yaitu Ko Hyun Jung ditambah lagi genrenya tentang dunia kriminal. Seperti perpaduan yang mantap dari semesat bukan?

Pemain Drama Korea Return Episode 1-6

Ko Hyun Jung memerankan Choi Ja Hye seorang pengacara handal yang punya jam terbang tinggi dalam menyelesaikan kasus dan hampir selalu memang di persidangan. Dia juga merupakan salah satu pengisi acara televisi yang tentang dunia kriminal bernama Return.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Lee Jin Wook sebagai Dokgo Young, seorang detektif yang menangani kasus kriminal. Sangat berdedikasi pada pekerjaannya dan sering mendatkan kritikan pedas di acara Return.

Shin Sung Rok sebagai Oh Tae Seok, seorang pengusaha terkenal dan dari keluarga kaya.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Bong Tae Gyu sebagai Kim Hak Boem, sama seperti Tae Seok. Ia adalah seorang Chaebol dan punya kepribadian tidak bisa mengontrol emosinya ketika sedang marah. Ketika marah ia lebih cenderung melakukan hal kekerasan, ia sering sekali melakukan hal tersebut tanpa pandang bulu, bahkan temannya sendiri.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Park Ki Woong memerankan Kang In Ho, seorang chaebol yang punya seorang istri bernama Geun Nara dan memiliki seorang putri. Dia tersandung kasus pembunuhan dan dituduh membunuh selingkuhannya.

Jung Eun Chae memerankan Geum Na Ra, seorang ibu dan istri. Demi keluarganya ia melepaskan karirnya sebagai pengacara. Namun, demi mengetahui apa yang terjadi sesungguhnya pada kasus yang menimpa suaminya. Ia memutuskan kembali menjadi pengacara dibawah pimpinan dari pengacara Choi Ja Hye.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Yoon Jong Hoon memerankan Seo Joon Hee, seorang dokter, chaebol dan punya ketergantungan yang parah terhadap narkotika.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

Awal adegan kita akan disuguhkan bagaimana seorang pengacara Choi Ja Hye berbicara di pengadilan, namun setelah ia selesai bicara, ternyata adegan tersebut adalah adegan dalam studio yang sedang syuting acara “Return”. Semper ketipu nih saya di sini, hehe…

Di adegan lainnya, ada detektif Dokko Young yang sedang menangani kasus.

Kemudian kita akan disuguhkan dengan sekelompok orang-orang dari kalangan ekonomi atas yang anggotanya adalah Oh Tae Seok, Kim Hak Beom, Kang In Ho dan Seo Joon Hee (saya sebut 4 sekawan gank elite saja). Mereka berempat adalah sekumpulan sahabat sejak mereka masih kecil. Mereka tinggal dalam satu lingkungan yang sama, hingga suatu hari ada seorang perempuan pemikik sebuah bar yang datang menjadi penghuni baru di lingkungan mereka. Perempuan itu adalah Yum Mi Jung.

Yum Min Jung kenal baik denga 4 sekawan genk elite, karena dia adalah anak dari seorang supir yang dulunya bekerja pada keluarga Oh Tae Seok. Ia juga menjalin hubungan dengan Kang In Ho.

Karena kebaikan hati dari Geum Na Ra, istri dari Baek In Ho, Yum Min Jung yang sering sekali mendapatkan cemoohan karena pekerjaanya oleh para ibu-ibu tetangga, Yum Min Jung diundang ke makan malam di rumah Geum Na Ra (didalamnya sudah ada 4 sekawan gank elite, dan istri dari Oh Tae Seok). Mereka berbincang dan saling menyindir.

Yum Mi Jung terus menerus menggoda dan menyudutkan Kang In Ho di rumahnya sendiri, takut perbuatannya ketahuan, akhirnya pada malam itu juga mereka pergi dan terjadi pertengkaran antara mereka berdua.

Singkat cerita, Mi Jung ditemukan tewas dan dimasukkan ke dalam koper mewah dan ditemukan di jalan menuju sebuah desa beberapa hari kemudian. Mi Jung ditemukan dengansayatan angka romawi di dadanya bagian atas dan salah satu giginya patah. Mayat Mi Jung juga terindikasi pernah diawetkan sebelumnya.

Polisi Dokgo yang menangani kasus Mi Jung melacak siapa pembunuh sebenarnya, hingga ia menemukan fakta bahwa Mi Jung selalu bertemu Kang In Ho di alah satu hotel setidaknya lima kali dalam satu bulan, bukti mengarah pada Kang In Ho. Belum lagi ditemukan DNA Kang Min Ho di kuku Mi Jung. Kang Min Ho langsung dijebloskan ke penjara.

Geum Na Ra, istri dari Kang In Ho menghubungi pengacara Choi Ja Hye untuk menjadi pengacara Kang In Ho. Sebagai pengacara yang handal, Choi Ja Hye langsung melaksanakan tugasnya untuk menyelidiki siapa pembunuh sebenarnya. Hingga ia menemukan fakta bahwa Mi Jung pernah terlihat di Griya Tawang (salah satu apartemen mewah di korea) milik 4 sekawan gank elite.

Sebelumnya. Mereka bertigalah yang mengurus mayat Mi Jung dari Griya Tawang (Oh Tae Seok, dokter Seo Joon Hee dan Kim Hak Beom). Oh Tae Suk dan dua orang lainnya memasukkan mayat Mi Jung ke dalam koper Kang In Ho dan menguburnya di suatu tempat. Tetapi, mayat dalam koper itu tiba-tiba muncul kembali ke mobil milik Kim Hak Beom. Ketiganya kaget, karena dengan tangan mereka sendiri sudah menguburkan mayat Mi Jung namun justru mayat itu kembali lagi.

Pengacara Choi Ja Hye pun mulai menanyai perihal Griya Tawang tersebut pada Oh Tae Seok dan dokter Seo Joon Hee. Karena ketakutan dan merasa bersalah setelah memberikan keterangan palsu pada pengacara Choi Ja Hye, Seo Joon Hee berniat untuk menyerahkan diri pada polisi, dia akan memberikan keterangan pada polisi bahwa bukan Kang In Ho lah pembunuh sebenarnya. Namun, ia tak tahu siapa pembunuh sebenarnya.

Oh Tae Seok dan Kim Hak Boem kalap mendengar bahwa Joon Hee akan mengungkap kejahatan yang mereka lakukan. Seo Joon Hee saat masih mengendarai mobil di depan kantor polisi langsung ditabrak dan diculik oleh orang suruhan Kim Hak Boem. Di suatu tempat jauh dari kota, mereka bertiga bertemu dan karena emosi Kim Hak Boem pada Seo Joon Hae, ia memukul kepala Seo Joon Hee hingga tak sadarkan diri. Kemudian, mereka berdua (Kim Hak Boem dan Oh Tae Seok) membunuh Seo Joon Hee dengan mendorong mobilnya ke dalam jurang.

Komentar Drama Korea Return Episode 1-6

Menarik. Sangat menarik. Siapa pembunuh sebenarnya sama sekali belum terungkap dalam drama ini. Seperti sebuah teka-teki. Kemudian nih ada hubungan masa lalu antara detektif dengan para 4 sekawan gank elite. Saya sih menduga pasti pembunuh sebenarnya pernah ada masalah dengan para 4 sekawan ini.

Untuk peran utamanya Ko Hyun Jung, kok suka sekali mainin rambut ya? hidungnya juga merah banget seperti pilek gitu?

Pada episode 1-6 ini, belum banyak peran Pengacara Choi dan detektif Dokgo, masih tentang 4 sekawan dan kasusnya.

Oh iya yang jadi Min Jung adalah Han Eun Jung, itu lho yang jadi Hae Won di Full House. Wajahnya agak tirusan ya? dan giginya nambah putih banget.

Sekian Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6.

Drama ini jelas sangat direkomendasikan. Terima kasih sudah membaca.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 1-6

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *