Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

Dokgo Young menginterogasi Kim Jung Soo dan menanyakan keterkaitan antara kasus adiknya dengan Jung So Mi. Dokgo Young juga sedikit menanyakan perihal koneksi dengan Dong Bae.

*setelah itu menggantung. Oh iya, karena saya nonton sambil ngetik, jelas banget lho drama ini banyak pertanyaan menggantung antar pemainnya.

Sementara itu In Ho masih saja memikirkan tentang ucapan Tae Suk tentang Choi Ja Hye sambil memegang gelang milik Dal Rae.

***

Pengacara Choi membantu Na Ra berkemas saat hendak keluar dari rumah sakit. Melihat itu, In Ho bersikap sangat kasar pada Pengacara Choi, bahkan mengusirnya. In Ho bahkan tidak mengizinkan istrinya untuk kembali bekerja di Demeter.

Empat Sekawan Gank Elite berkumpul. Joon Hee mengatakan bahwa mereka sudah banyak sekali melakukan hal buruk sejak tahun 1999.

*Flashback ke persidangan tahun 1999.

Empat sekawan gank elite hanya dijatuhi hukuman 50 jam pelayanan masyarakat. Sementara Tae Min Young dipenjara selama 2 tahun. Pada persidangan juga hadir Ibu dari Dong Bae.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

Joon Hee mengataan bahwa sebaiknya mereka dan dirinya menyerahkan diri. Hak Boom berkata itu adalah ide yang bagus. Setelah itu Joon Hee pergi dengan Kang In Ho. Di dalam mobil, In Hoo berkata bahwa apa yang Joon Hee katakan bisa memicu Tae Suk dan Hak Boom untuk mencoba membunuhnya kembali. Kemudian, In Ho mengatakan tentang bahwa Ibu dari gadis cilik yang mereka tabrak adalah Choi Ja Hye.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

Tae Suk membuat rencana baru dengan Hak Boom untuk mengurus Joon Hee dengan kasus pembunuhan tidak sengaja.

***

In Ho menemui Na Ra dan tetap memerintahkannya untuk pergi dari Demeter. Na Ra tetap menolak perintah dari Kang In Ho.

Walaupun Dokgo Young sama sekali tidak punya hak untuk mengurus kasus pembunuhan Mi Jung, ia tetap melakukan penyidikan dengan kembali mendatangi wartawan Joon, ia memperoleh informasi tentang seorang informan yang membocorkan kasus In Ho setelah menyelidiki lewat email. Setelah diselidiki, informan yang tahu kasus Kang In Ho mengarah pada alamat Tae Min Young.

Choi Ja Hye melakukan transaksi dengan perawat yang bertubuh subur dan poninya seperti Dora *eh. Perawat itu memberikan sebuah kotak, Choi Ja Hye sepertinya memberikan uang. Di dalam ruangannya, Choi Ja Hye membuka kotak tersebut.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

Dokgo Young kembali mencari Tae Min Young di kediamannya. Namun tak ada orang, Dokgo Young masuk tanpa izin dan melihat ada foto Tae Min Young ketika muda dan Dong Bae.

Tae Min Young yang melihat Dokgo Young langsung kabur dan pergi menggunakan kapal.

*Flasback saat 1999.

Empat sekawan gank elite nampak sedang bermain, salah satu diantara mereka menemukan ada foto Yum Mi Jung dalam dompet Tae Min Young. Gank empat sekawan elite mengerjai Tae Min Young dengan menyuruhnya mencuri minuman keras.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

Saat Tae Min Young mencuri, ia menjatuhkan krat botol minuman keras. Mendengar kegaduhan, seseorang dalam telpon umum melihat tindakan Tae Min Young (dia adalah Choi Ja Hye).

Keadaan berganti pada kelima anak remaja yang membuang So Mi di laut.

Di rumah, mereka berlima sedang menangis. Kemudian Yum Mi Jung datang dan mengatakan bahwa percuma saja mereka menangis. Mi Jung menyuruh Tae Min Young keluar dengan kasar dan berbicara pada empat sekawan gank elite.

Mi Jung yang angkuh bertanya siapa yang mengemudikan mobil. Mereka berempat hanya diam dan Mi Jung memerintahkan membuat cerita lain bahwa Tae Min Young lah yang mengemudikan mobil.

Kemudian mereka berenam berpesta. Tae Min Young mengambil foto mereka berlima.

Detektif Anh Hak Soo pun ikut dalam skenario fitnah yang membuat Tae Min Young masuk penjara. Pada investigasi, Tae Min Young mengatakan bahwa Kang In Ho lah yang mengemudi.

Adegan beralih pada Tae Min Young yang berada di kapal, ia mengingat dirinya mengetik dengan komputer dan menyimpan foto-foto Kang In Ho dengan Mi Jung.

***

Oh Tae Suk mengunakan topi dan membeli dua jaket hitam di pedagang barang bekas. *kayaknya ada rencana lagi nih.

Seo Joon Hee bertemu dengan Choi Ja Hye dan membawakannya tanaman yang berarti “maafkan aku”

“Aku tidak pernah belajar meminta maaf dengan benar. Aku akan mencobanya mulai sekarang.”

“Kamu berbuat salah kepadaku?”

“Aku hanya ingin memberikannya kepadamu. Jika tidak menyukainya, kamu bisa membuangnya. Kamu pasti sibuk. Aku pamit” Joon Hee membungkukan badannya hingga 90 derajat pada Choi Ja Hye kemduian pergi.

Di lobi, Joon Hee bertemu dengan Geum Na Ra, kemudian mereka pergi untuk mengobrol.

“Aku berencana menyerahkan diri.” Ucap Joon Hee.

“Itukah keputusanmu? Kamu akan lebih menderita dari yang kamu kira. Akankah kamu baik-baik saja?”

“Aku sudah mempertimbangkan itu.”

Kemudian, Geum Na Ra menanyakan perihal kalimat yang dikatakan oleh Hak Boom bahwa In Ho telah membunuh seseorang.

***

Di rumah, saat In Ho sedang bermain dengan Dal Rae. Geum Na Ra datang dan meminta anaknya untuk mengemasi barang. Dengan sangat marah, Geum Na Ra menaruh cincin kawin di meja dan berkata untuk tidak dekat dengan Dal Rae.

***

Sinopsis Drama Korea Return Episode 25

“Ada sebuah kecelakaan mobil. In Ho yang mengemdui. Namun kami berlima ada dalam mobil.”

“Kapan kejadiannya?”

“Di musim gugur sebelum kami berusia 14 tahun di Taein.”

“Itu artinya saat tahun 1999?”

Geum Na Ra di kamarnya mencari informasi di internet tentang kejadian kecelaaan pada tahun 1999 di Taein. Sampai ia menemukan artikel yang memberitakan ada jasad anak kecil di pantai bebatuan.

Na Ra juga melihat album kenangan yang berisi foto gank empat sekawan elite dan Mi Jung pada tanggal yang sama.

Geum Na Ra tampak shock.

***

Hak Boom berbicara dengan seseorang di telpon “Tuan Kim. Apa kabar? Anda masih berhubungan dengan Tae Suk bukan? Hei, jika anjing tidak mendengarkan majikannya saat itulah dia mati.”

Di rumahnya, Tae Suk makan dengan istrinya. Tae Suk nampak memotong daging dengan tangan kiri yang membuat istrinya menjadi kesal dan pergi. Tae Suk nampaknya sedang punya rencana baru menggunakan tangan kirinya untuk membunuh.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *