Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8

Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8 – Postingan sinopsis Return saya buat tidak mendetail, hanya beberapa garis besarnya saja dan komentar saya setelah nonton. Sebelumnya saya sudah buat sinopsis 1-6 (bisa dibaca di sini untuk selengkapnya).

Pemain Tambahan Drama Korea Return

Kim Do Young memerankan Kim Dong Bae. Ia adalah anggota kepolisian dan junior dari Dokgo Young. Doi yang main Drinking Solo juga. Ia juga berkaitan erat dengan kasus Seo Joon He.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8

Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8

Setelah mobil milik dari Seo Joon Hee dorong ke jurang oleh Hak Boem dan Tae Seok. Mobil mewah berwarna kuning itu terbakar. Mereke berdua, mulai berpikir bagaimana membuat alibi agar ketika polisi menyanyakan perihal keberadaan mereka berdua saat kejadian maka tidak bisa terendus kejahatannya oleh polisi. Hak Boem dan Tae Seok pun menangisi Joon Hee (sumpah ini sama sekali nggak penting, mereka terlalu jahat).

Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8

Di lain tempat, Dokgo Young dan Geum Na Ra pergi ke rumah Tae Seok untuk mecari keberadaan Tae Seok, namun mereka tidak menemukannya. Dibantu oleh istri Tae Seok, Na Ra disambungkan lewat telfon dengan Tae Seok untuk menanyakan perilah keberadaan Seo Joon Hee. Namun Tae Seok pura-pura tidak mengetahui.

Setelah mobil dari Seo Joon Hee ditemukan beserta jenazah dalam keadaan terbakar parah. Keluarga Seo menolak untuk diautopsi, padahal Dokgo Young menemukan kejanggalan-kejanggalan mengenai keaslian jenazah. Ayah daro Seo Joon Hee diberitahu oleh Tae Seok bahwa anaknya sudah menjadi pecandu narkoba, bila diadakan autopsi maka ayahnya takut reputasinya akan tercemar.

Sebelumnya saat 9 tahun lalu, Dokgo Young pernah mengetahui kasus pemerkosaan dan tindak kekerasan yang dilakukan oleh 4 sekawan gank elite pada seorang gadis berumur 18 tahun. Namun karena uang, mereka berempat lolos dari jeratan hukum. Dokgo Young bertekat untuk tidak mengusut kasus Mi Jung hingga tuntas.

Sementara itu pengacara Choi datang ke lokasi kecelakaan mobil Seo Joon Hee dan menemukan bukti baru berupa lencana merah berbentuk hati.

Dokgo Young begitu gigih menuntaskan kasus Mi Jung dan Joon Hee mengalami percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh orang suruhan Hak Beom dan Tae Seok. Mobilnya ditabrak oleh seseorang yang tak dikenal, dibantu oleh rekannya Dong Bae. Dokgo Young akhirnya tertolong dan mengalami cidera di tangannya.

Saat hendak masuk ke dalam kantornya. Geum Na Ra didekati oleh pria bertopeng badut yang memberikannya sebuah paket. Di dalam isi paketnya, ada sebuah video yang berisi Seo Joon Hee masih hidup dan sedang dalam perawatan. Pengacara Choi dan Geum Na Ra pun segera mencari tahu tempat di mana Seo Joon Hee mendapatkan perawatan medis.

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8

Satu kebohongan tidak pernah cukup. Dibutuhkan kebohongan lainnya untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Kayaknya peran Tae Seok itu benar-benar psikopat deh, temannya dibunuh hidup-hidup?

Ada satu peran yang menarik perhatian saya yaitu Kim Dong Bae, saat Dokgo Young menelponnya dan meminta bantuan bahwa ia sedang mendapatkan kecelakaan kok sepertinya cuek sekali ya?

Di episode ini juga lebih dijelaskan secara spesifik tentang kejadian 9 tahun lalu tentang ulah anak-anak orang kaya ini. Mungkin nggak sih kasus yang sekarang juga berhubungan dengan kasus lama itu?

Drama ini makin seru saja.

 

 

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *