Sinopsis Drama Korea Return Episode 29

Sinopsis Drama Korea Return Episode 29 – Dengan koneksinya, Oh Tae Suk bertemu dengan In Ho secara empat mata. dalam percakapannya Tae Suk mengatakan bahwa semuanya memang ulah In Ho, tapi In Ho mengingatkan bahwa yang membakar rumah Choi Ja Hye adalah ayah dari Tae Suk, oleh karenanya ayah Tae Suk selalu menyokong bisnis Mi Jung sebagai uang tutup mulut.

Saat Tae Min Young di kantor polisi, ia berpapasan dengan Oh Tae Suk yang selesai bertemu dengan Kang In Ho.

***

Geum Na Ra mendengar ulah Kang In Ho dari Joon Hee, ia juga menonton berita yang memberitakan Choi Ja Hye yang ditahan atas pembunuhan berantai.

Dokgo Young datang mengunjungi Dong Bae sambil bersedih dan mendapatkan kabar bahwa Dokgo Young bisa masuk ke kasus penyidikan Mi Jung dengan tim regional. Akkhirnya Dokgo Young melakukan interogasi pada Choi Ja Hye. Namun Ja Hye masih bungkam.

Demi keperluan penyelidikan, pihak kepolisian menyita semua berkas yang ada di kantor Demeter. Kemudian Geum Na Ra datang mengunjungi Choi Ja Hye. Geum Na Ra menanyakan banyak hal perihal mengapa suaminya menusuk seorang detektif, mengapa ada detektif berada di kediaman Choi Ja Hye dan mengapa Ja Hye terlibat kasus pembunuhan berantai.

Ja Hye menjawab bahwa yang akan tahu pertanyaan tersebut adalah pengacaranya. Geum Na Ra menawarkan diri untuk menjadi pengacaranya.

“Benarkah kamu ingin menjadi pengacaraku? Tak peduli kebenaran yang akan kamu perjuangkan?”

Geum Na Ra bersikeras untuk mengambil kasus Choi Ja Hye.

***

Hak Bum berada di rumahnya dan berbicara sendiri *edan emang. Dia menyadari bahwa semua skenario tentang rumah Choi Ja Hye yang terlihat seperti dirampok adalah ulah Tae Suk mengingat petanyaan Tae Suk tentang bagaimana cara membunuh? Apa dengan membuat pembunuhan tak disengaja atau yang seperti perampokan?

Hak Bum juga berpikir bahwa sasaran selanjutnya dari Tae Suk adalah dirinya. Tapi, Hak Bum punya rencana untuk menyingkirkan Oh Tae Suk.

***

Dokgo Young mendatangi rumah Choi Ja Hye. Ia keheranan mengapa seorang dengan karir moncer hidup dalam rumah yang demikian. Di dalam rumah tidak ada kasur sama sekali, di meja hanya ada mentega dan kecap sementara ada bak mandi di tengah-tengah ruangan. Hingga ia mendengar ada suara berisik dari belakang lemari buku, ia akhirnya menemukan ruang rahasia di dalam rumah Choi Ja Hye.

***

Lagi-lagi dengan koneksi para orang kaya, Hak Bum menemui In Ho di kantor polisi, tepatnya di kantor kepala polisi. In Ho berkata bahwa Oh Tae Suk sudah mengunjunginya dua hari yang lalu.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 29

“Katakan saja apa yang kau inginkan” Ucap In Ho. Hak Bum meminta In Ho menceritakan kejadian di rumah Choi Ja Hye. In Ho mengatakan semuanya perihal kasus penusukan yang dilakukan In Ho pada Dong Bae. In Ho berkata ada ruangan di balik rak buku dan Dong Bae saat itu muncul dari dalamnya. Hak Bum tambah yakin bahwa In Ho memang sudah dijebak oleh Tae Suk.

***

Dokgo Young masuk ke ruangan rahasia. Ia mengambil boneka dan sebuah handphone dari dalamnya (eh kok kaya ada suara Dong Bae gitu yang ngasih tahu kalau di rumah Ja Hye ada ruangan rahasia).

Sinopsis Drama Korea Return Episode 29

Dokgo Young kembali ke kantor polisi dengan banyak pikiran. “Jika buktinya kurang cukup untuk mendakwanya, menghadirkan bukti hanya menghadirkan mala petaka belaka. Selama estimasi kematian Mi Jung, Choi Ja Hye megadakan seminar dengan pengacara lainnya. Ada di catatannya bahwa ia berada di Okinawa selama sepekan. Anggaplah Kim Jung Soo membunuh Mi Jung, Ahn Hak Soo dibunuh pada 11 februari di siang hari. Kim Jung Soo berada di tahanan pada siang itu. Choi Ja Hye berada di rumah abu (pemakaman). Kesimpulannya, kasus Ahn Hak Soo berkaitan dengan Tae Min Young dan Dong Bae.

Dokgo Young menanyakan di mana Dong Bae pada hari kematian Ahn Hak Soo. Kemudian salah satu detektif wanita menjawab, Dong Bae mentraktirnya makan karena hari itu adalah hari ulang tahunnya.

Dugaan kuat. Tae Min Young.

Choi Ja Hye akhirnya dibebaskan.

***

Hak Bum bertemu dengan Tae Suk. Hak Bum mencurigai Tae Suk merencanakan sesuatu karena Tuan Kim menurut Tae Suk sudah pergi ke Tiongkok. Namun, Hak Bum tidak menemukan bukti bahwa Tuan Kim pergi meninggalkan Korea.

Hak Bum juga mengatakan “Jin Joo (istri Tae Suk) baik dan lugu, jaga dia baik-baik.”

***

Hak Bum berada bersama Jin Joo. Ia menanyakan bukankah Tae Suk memiliki brankas? Akhirnya Jin Joo memberi Hak Bum akses untuk membuka brankas.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 29

***

Oh Tae Suk membuka brankasnya dan kemudian ia marah. Eh ada yang diambil atau gimana sih? Masih belum jelas.

***

Joon Hee berada di bak mandi dan mengingat bagaimana ia dan kawan-kawannya dulu melakukan kejahatan. Bagaimana teman-temannya mencoba membunuhnya. Ia menangisi semua kesalahan-kesalahannya.

***

Dokgo Young menyelidiki pesan yang berasal dari ponsel dari dalam boneka. Ia menyadari bahwa setidaknya ada 3 orang berbeda yang menggunakan ponsel tersebut.

Dokgo Young mendatangi Choi Ja Hye di Demeter.

“Kali ini kamu pasti memiliki surat penahanan untuk menangkapku.” Ucap Ja Hye dengan santai. Akhirnya Choi Ja Hye masuk kembali ke ruang interogasi. Choi Ja Hye bahkan meminta Dokgo Young membawanya ke meja hikau dan jangan menyerah terhadap kasusnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *