Sinopsis Drama Korea Return 9-12

Sinopsis Drama Korea Return 9-12- Hak Boem menjual mobil mewah putihnya ke tempat ia biasa membeli mobil. Pada Kim Byung Gi (makelar jual beli mobil) ia meminta agar segera menjual mobilnya dengan harga berapapun. Namun, di kantor jual beli mobil tersebut Kim Byung Gi mengobrol dengan rekannya dan baru tahu bahwa Rachel (Min Jung) pemilik bar di Cheondamdong telah meninggal dan berhubungan dengan para 4 Sekawan Gank Elite.

Sementara itu, hasil tes menunjukkan bahwa mayat yang ada di lokasi kecelakaan Joon Hee tidak cocok dengan DNA yang seharusnya. Detektif Dokgo Young berusaha menyampaikannya pada ayah dari Joon Hee di tempat makan khas jepang. Di ruang makan Dokgo Young menyampaikan hasil tes tersebut, sementara Oh Tae Seok berembunyi di bilik ruangan lainnya menguping pembicaraan mereka.

Pengacara Choi dan Geum Na Ra mulai menyelidiki video yang dikirimkan orang tidak dikenal yang berisis Joon Hee yang sedang terbaring dalam perawatan medis. Pada video tersebut mereka menemukan hal bahwa dalam video ada sekawanan burung terbang saat senja (kalau diterjemahannya sih bebek), ada suara memanggil nama Kang Sul Jin, kemudian terkihat sosok perekan video yang di belakang saku celananya terdapat domper bertuliskan Polsek Gangdong. Mengetahui hal tersebut, pengacara Choi menyarankan Gem Na Ra untuk tidak mempercayai siapapun.

Dokgo Young meminta untuk menyelidiki lencana yang diberikan pengacara Choi dari lokasi kecelakaan dan ditemukan fakta bahwa lencana tersebut adalah berhubungan dengan acara amal anak-anak penderita penyakit jantung di rumah sakit Inje.

Dokgo Young juga mencari kejelasan tentang kabar bahwa ada mayat di salah satu rumah sakit yang hilang. Ia curiga bahwa mayat itu berhubungan dengan kasus Joon Hee. Ia menyelidiki CCTV di rumah sakit dan menemukan sosok rekannya Dong Bae yang ada pada hari kejadian mayat hilang.

Geum Nara dan Pengacara Choi mencoba ke rumah Oh Tae Seok untuk menanyakan suatu hal namun tidak banyak membantu (Pengacara Choi diberitahu Kang In Ho bahwa salah satu penyokong dana bar milik Min Jung adalah ayah dari Oh Tae Seok). Sementara Dokgo Young mendengarkan kabar bahwa rekannya Dong Bae telah menerima suap dan dalam pencarian.

Geum Na Ra yang masih penasaran dengan video Joon Hee menemukan fakta baru bahwa ia mendengarkan suara kereta yang sedang melintas. Pengacara Choi dan Geum Na Ra pun mulai mengetahui letak tepatnya di mana Joon Hee dirawat.

Dokgo Young mencoba mencari Dong Bae di tempat tinggalnya, ia bertemu dengan Dong Bae namun kehilangan jejak karena Dong Bae melompat dari gedung dan kabur. Tidak menyerah, Dokgo Young menyelidiki kamar milik Dong Bae dan menemukan alamat tempat Joon Hee dirawat.

Hak Boem menyuruh orang untuk terus membuntuti kemanapun Dokgo Young pergi dan Dokgo Young pergi ke tempat Joon Hee dirawat. Merasa diikuti, saat naik taksi menuju tempat tersebut, Dokgo Young mencoba menghindar orang yang mengikutinya dan berhasil.

Oh iya, sebenarnya Hak Boem tidak tahu bahwa saat diterjunkan ke jurang, Joon Hee masih dalam keadaan hidup. Ia menuduh Tae Seok begitu kejam karena membunuh teman mereka hidup-hidup. Hak Boem sebelumnya mengira bahwa Joon Hee meninggal karena kepalanya ia hantam dengan batu.

Di tempat lain, karena kecurigaan Kim Byung Gi (makelar mobil) ada Hak Boem yang menintanya untuk tibak menjual blackbox mobilnya dan memintanya untuk menyimpan data tersebut ia mencoba mengecek riwayat GPS dan menemukan fakta bahwa Hak Boem pergi ke lokasi di mana terjadinya pembunuhan Min Jung dan kasus kecelakaan Joon Hee. Merasa mendaatkan durian runtuh, Kim Byung Gi berencana untuk memeras Hak Boem dengan bukti tersebut.

Sementara itu pengacara Choi yang sudah menemukan tempat di mana Joon Hee di rawat memergiko detektif Dokgo Young di tempat yang sama yaitu panti jompo sunshine.

Episode 11-12

Geum Na Ra pergi ke bar milik Min Jung. Ia menenukan sebuah lemari di mana terdapat anggur milik pelanggan VIP dan ia menemukan sebuah nama yang ia curigai bernama Kim Jung Soo.

Sementara itu di panti jompo Sunshine, Dokgo Young dan Pengacara Choi menemukan Joon Hee dan membawanya pulang dengan ambulance. Namun sayangnya, seseorang yang mengemudi ambilance tersebut adalah orang suruhan Hak Boem. Tidak mau kecolongan, detektif Dokgo Young mencoba mengambil kendali namun ia gagal, kemudian ia meminta pengacara Choi untuk mengejar ambulance tersebut. Beruntungnya, Pengacara Choi mampu menggagalkan penculikan Joon Hee dan ia dipindahkan ke rumah sakit di Seoul.

Ayah dari Joon Hee menolak untuk berkomentar dan berhubungan dengan pihak Pengacara Choi atau pihak Oh Tae Seok.

Geum Na Ra pergi ke penjara untuk menemui Kang In Ho dan mengabarinya bahwa Joon Hee masoh hidup. Mendengar kabar tersebut, Kang In Ho terlihat gembira.

Sementara Tuan Kim (oarng suruhan Hak Boem) dipukuli oleh Hak Boem karena tidak becus menyelesaikan tugasnya.

Di rumah sakit, Joon Hee sama sekali tidak bisa dijenguk. Kamarnya terus diawasi oleh orang suruhan ayahnya dan hanya dokternya yang boleh masuk. Dokter yang merawat Joon Hee adalah Kim Jung Soo (pemilik anggur di bar Min Jung, salah satu tetangga di Griya Tawang juga).

Sinopsis Drama Korea Return 9-12

Oh Tae Seok melatih kemampuannya untuk berburu dengan menembak. Sementara itu ketika ia latihan menembak, ia bertemu pengacara Choi yang sedang latihan menembak juga.

Hak Boem terus didesak oleh Kim Byung Gi (makelar jual beli mobil) agar segera menyerahkan uang sebesar 2 juta dolar. Mereka sepekat untuk bertemu di suatu tempat, kemudian saat Hak Boem membawa uangnya di koper. Oh Tae Seok menembakan senapannya yang ia gunakan untuk berburu pada Kim Byung Gi.

Sinopsis Drama Korea Return 9-12

Komentar Sinopsis Drama Korea Return 9-12

Saya pikir kamantian Min Jung dan kecelakaan Joon Hee ada hubungannya dengan dokter Kim Jung Soo. Karena salah satu lukisan yang dahulunya ada di rumaH Min Jung, ada di rumahnya. Ia juga salah satu penghuni Griya Tawang. Apa dia yang membunuh Min Jung? Apa motif pembunuhan ini? saya pikir drama ini tambah menarik untuk diikuti.

Kemudian, Oh Tae Seok itu benar-benar psikopat. Sungguh.

Oh iya, ada peran baru muncul, Seorang polisi senior dari Dokgo Young.

Sebelumnya : Sinopsis Drama Korea Return Episode 7-8.

Sinopsis Drama Korea Return 9-12

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat