Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

Sinopsis Drama Korea Return Episode 16 – Detektif Dokgo Young langsung meminta pihak NSF untuk memerikasa DNA dari rambut yang ia dapatkan dari rumah dokter Kim Jung Soo.

Kim Hak Boomdan Oh Tae Sook menjenguk Joon Hee di rumah sakit. Mereka berdua ingin melakukan sesuatu pada Joon Hee namun ada Kang In Hoo yang tiba-tiba datang. Mereka mengobrol tentang kasus Mi Jung dan Kang In Ho sama sekali tidak mencurigai kalau dua temannya itu terlibat dalam kasus.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

***

Dokter Kim Jung Soo dengan sangat mencurigakan menggadaikan laptop yang ia gunakan untuk berkirim pesan dengan seseorang, kemudian di tempat terpisah Dokko Young menemukan fakta bahwa pukul 3.00 di hari sebelum jasab Yum Mi Jung ditemukan ada rekaman Kim Jung Soo yang membawa kontrabass besar (semacam cello atau gimana sih? Nggak paham saya?).

Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

Setelah Dokgo Young mendapatkan hasil Tes DNA yang diberitahu lewat telpon yang mengatakan bahwa DNA itu berbeda dengan milik Yum Mi Jung, kabar mengejutkan pun datang bahwa Dokter Kim Jung Soo menyerahkan diri kepada pihak kepolisian untuk pembunuhan Yum Mi Jung.

***

Geum Na Ra pergi ke rumah sakit jiwa untuk melihat kondisi Kim Soo Hyun adik dari dokter Kim Jung Soo. Keadaannya sungguh parah karena ia harus diikat dengan tali karena bisa menyakiti dirinya dan orang lain. Geum Na Ra ketakutan dan sedih melihat Kim Soo Hyun.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

Di rumahnya, In Ho mencoba bersikap baik pada Na Ra. Namun, Na Ra sama sekali tidak bisa melupakan kesalahan suaminya yang membuat orang lain menderita.

“Awalnya aku selingkuh dengannya karena merasa nyaman dan akrab. Tapi di satu titik, aku tenggelam dalam perselingkuhan dan tidak bisa lolos darinya.”

“Mendengar ini membuatku jijik. Keluarlah dari kamarku.” Geum Na Ra terlihat sangat sedih sekaligus marah.

***

Di ruang interogasi, dokter Kim Jung Soo belum mengatakan satu kata pun selama 7 jam. Dokgo Young bahkan kebingungan karena dia juga mendapatkan bukti bahwa saat mayat Mi Jung ditemukan, dokter Kim Jung Soo benar-benarsedang ikut dalam pertunjukan orkestra.

Dokgo Young tidak menyerah begitu saja, ia mencari kunci apakah yang ia dapatkan dari rumah Kim Jung Soo tempo hari dan ia tahu bahwa kunci itu berkaitan dengan tempat sukarelawan yang sering dilakukan oleh Jung Soo.

Ternyata kunci tersebut adalah kunci loker dan ketika loker dibuka, ada kotak berisi kardus berisi tulisan bahan medis.

Di tempat yang berbeda, Kim Dong Bae memeriksa tempat kerja Kim Byung Gi namun belum menemukan hasil.

Dokgo Yong masuk ke ruang interogasi:

“Apa yang kau inginkan?” Ucap Kim Jung Soo dengan santai.

“Kenapa? Penyelidikanmu tidak sesuai dengan yang diharapkan?”. Dokgo Young kemudian mengeluarkan isi kotak yang berisi permen.

Bahkan Kim Jung Soo dengan percaya diri jika pengakuannya tidak mendapatkan bukti yang menguatkan ia bersalah maka ia akan bebas.

***

Rekan kerja Kim Byung Gi mendapatkan SMS dari Byung Gi untuk membuka tas di dalam lokernya dan mengambil USB.

Rekan kerja Kim Byung Gi pergi ke rumah In Ho dan mengatakan bahwa ia mendapatkan informasi penting mengenai teman-temannya.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

“Belum lama temanku menghilang.”

“Aku bersedih untuk itu.”

“Kurasa dia hilang karena ini.” kemudian dia mengeluarkan Flasdisk yang ia dapatkan dari tas Kim Byung Gi. Kemudian ia menyerahkannya pada In Ho.

“Bukankah kamu harus menemui polisi untuk membahas orang hilang?”

“Jika itu langkah yang tepat maka temanku sudah menemui polisi terlebih dahulu.”

“Jadi mengapa mendatangiku?”

“Di dalam FD ada video ada teman-temanmu yang berhubungan dengan sidangmu.”

“Boleh kulihat?”

“Berikan aku 500.000 dolar. 100.000 dolar.”

Kang In Ho tidak mau memberikan uang hingga teman dari Byung Gi tersebut mengatakan bahwa di dalam video ada pembunuh sebenarnya. Kang In Ho memutar video tersebut dan melihat ketiga temannya terlibat dalam kasus pembunuhan Mi Jung.

***

Di tempat yang lain, ada siluet perempuan sedang memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Kemudian wajahnya mulai terlihat dan ia mengeluarkan dua botol rocuronium dari laci kecil.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 16

Pengacara Choi Ja Hye kemana ya? apa perempuan rambut pendek itu yang menggantikan Ja Hye atau dia adalah karakter baru. Itulah yang saya pikirkan saat selesai nonton ini dan setelah saya cari-cari tahu, dia yang rambut pendek itu adalah Park Jin Hee yang akan memerankan Choi Ja Hye pada episode 16 hingga 32.

Sejujurnya saya cukup kecewa karena tidak adanya Ko Hyun Jung. Karena alasan saya nonton Return adalah rindunya saya dengan akting Ko Hyun Jung. Episode 15 dan 16 juga masih punya rating yang bagus.

Akhirnya saya harap drama Return masih seru walaupun tanpa Ko Hyun Jung.

Pengacara Park? Ternyata terlibat???

Wah.

 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *