Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Pengacara Choi mengatakan bahwa ia akan menjadi pengacara dari Dokter Kim Jung Soo. Choi Ja Hye juga mengatakan bahwa Kim Jung Soo tidak melaksanakan rencananya. Sementara itu Kim Jung Soo menanyakan perihal mengapa Pengacara Choi tidak membunuh Dokter Ko sesuai dengan rencana?

Kim Jung Soo juga meminta Choi Ja Hye untuk menjaga Kim Soo Hyun ketika dia sedang menjalani masa hukuman. Dokter Kim juga menanyakan mengapa ia meminta dirinya meminta mencuri empat botol rocoronium, sementara hanya tiga orang yang harus dibunuh? Choi Ja Hye tidak mengatakan rencana selanjutnya pada dokter Kim.

Dokgo Young tentu saja curiga terhadap Choi Ja Hye yang menjadi pengacara kasus tabrakan Dokter Ko, namun Choi Ja Hye berdalih bahwa semua itu hanyalah sebuah profesi belaka.

***

In Ho mencarai flasdisk yang ia sembunyikan di dalam pot dan foto yang diselipkan di dalam buku namun ia tidak menemukannya.

Geum Na Ra mengunjungi Joon Hee. “Mengapa kamu berpura-pura hilang ingatan?” Tanya Geum Na Ra. “Karena kamu merasa bersalah pada Kang In Ho? Atau kamu takut pada teman-temanmu akan mencoba membunuhmu lagi? Jika bukan keduanya, berarti untuk menghindari kejatanmu. Apapun alasanmu, semuanya masuk akal.”

Joon Hee awalnya mengingkari semua petanyaan Geum Na Ra. Hingga akhirnya dia bertanya “Bagaimana kamu tahu semuanya? Sejauh mana In Ho tahu?”. Joon Hee pun akhirnya menangis. Geum Na Ra pun membawa USB dan foto yang berisi kejahatan Tae Suk dan Hak Boom.

***

Kang In Ho menanyakan perihal barang yang ia cari. Geum Na Ra berkata bahwa saat ini dia tidak menyimpan benda itu dan meminta In Ho untuk tidak melakukan hal apapun demi dirinya, Dal Hae dan anak dalam kandungannya (ahh sudah kuduga Geum Na Ra hamil, tapi bukannya lagi nggak akur ya setelah tahu In Ho selingkuh? Tapi sempet bikin anak juga rupanya? Hemmm…).

Kang In Ho memeluk Geum Na Ra dari belakang dan Na Ra mengatakan bahwa ia belum bisa memaafkan In Ho (halahhh bohong, kok mau bikin anak coba? *eh). Geum Na Ra meminta In Ho untuk tidak terlibat lagi lebih jauh dan cukup menjadi suami dan ayah bagi anak-anak mereka. *nahhh bilang aja masih cinta. Saya pikir bakalan cerai eh malah punya anak lagi? Rumah Tangga memang luar biasa ya?

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

***

Joon Hee akhirnya meminta maaf pada In Ho karena ia sudah berpura-pura hilang ingatan. Joon Hee kemudian merasa bahwa dirinya merasa bersalah pada kejadian yang sudah lalu.

*kemudian mulai flashback.

Terlihat gank empat sekawan elite berada di pantai. Seseorang mengatakan bahwa seharusnya melapor saja pada polisi. Salah seorang dari mereka juga mengatakan bahwa anak itu masih hidup. Namun salah seorang diantara mereka berteriak untuk melemparkan anak itu di laut. (serius saya bingung ini siapa yang bilang, maklum peran muda semua). Hingga akhinya anak perempuan itu dilempar ke laut. (Oh iya, setelah dihitung ada 5 anak muda, 1 lagi siapa dong? Seseorang yang memotret mereka?).

Kang In Ho mengatakan bahwa Na Ra sedang hamil pada Joon Hee. Ia juga menginginkan kehidupan yang damai seperti dahulu.

***

Di kantor Hak Boom, ada dua orang petugas servis hape yang datang pada Hak Boom. Petugas tersebut mengatakan bahwa masalah yang terjadi pada ponsel Hak Boom adalah karena aplikasi mata-mata yang tertanam di dalamnya. Ponsel milik Hak Boom telah disadap.

Hak Boom tentunya mengatakan pada Tae Suk dan mengatakan pasti ponsel Tae Suk juga sudah disadap. Saat Hak Boom akan menghancuran ponselnya, Tae Suk mencegah Hak Boom untuk melaukannya.

***

Kim Jung Soo menolak untuk bertemu dengan siapapun termasuk dengan Pengacara Choi.

Saat diinterogasi oleh Dokgo Young. Pertanyaannya masih sama apakah Kim Jung Soo membunuh Mi Jung, tentu saja Jung Soo mengatakan bahwa ia tidak membunuh Mi Jung dan ia hanya akan berbicara mengenai kematian Dokter Ko yang ia tabrak, bukan kematian Mi Jung. Dokgo Young tetap bersikeras bahwa ini semua adalah pembunuhan berencana karena ditemukan sedikit kadar Rocoronium pada tubuh Dokter Ko.

Di tempat yang berbeda, Pengacara Choi memandangi botol rocoronium sambil memandang papan yang berisi mind map Hak Boom, In Ho, Joon Hee dan Tae Suk.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

***

Oh Tae Suk memandang profil Choi Ja Hye di tablet. Nampaknya dia punya rencana yang baru. Kang In Hoo terlihat bahagia membeli peralatan baru untuk bayi, sementara Joon Hee dan Hak Bum nampak banyak menghela napas.

Dokgo Young dan Dong Bae datang menghadiri pemakaman dari Dokter Ko. Dokgo Young memerintahkan Dong Bae untuk segera menemukan putri dari Dokter Ko yang hilang.

Dokgo Young membaca kembali dokumen yang dimaksudkan Dokter Ko. Nama korban, Jung So Mi. Sekitar pukul 21.00 pada tanggal 4 november 1999, tertabrak di jalan pantai Taein oleh mobil yang dikendarai Tae Min Young bersama Kang In Ho, Oh Tae Suk, Kim Hak Boom dan Seo Joon Hee. Korban tewas di lokasi kejadian.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Dokgo Young melihat foto yang bertulisan masa bahagia 4 november 1999. Dokgo Young terlihat heran mengapa mereka bahagia setelah membunuh seseorang? Dokgo Young tentu saja mencari seseorang bernama Tae Min Young dan memerintahkan Dong Bae untuk membantunya.

Dokgo Young akhirnya bertemu dengan Tae Min Young yang ternyata adalah seseorang yang menguping pembicaraannya pada episode lalu dengan wartawan Joo Chan Young.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Dong Bae pulang ke rumahnya dan di dalamnya ada Ibunya, Pengacara Choi dan anak dari Dokter Ko.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Entah kenapa saya nggak simpati sama sekali dengan pasangan Geum Na Ra dan Kang In Ho.

Enak aja mau kabur dan hidup dengan damai setelah apa yang In Ho lakukan?

Sekarang sudah jelas ya. Bahwa anak dari Pengacara Choi sebenarnya mati dibunuh dengan ditenggelamkan dan bukannya karena kecelakaan mobil.

Agak aneh juga sama kok sama wartawan Joon kok ngakunya Tae Min Young itu adiknya. Jelas saja nama marganya berbeda. Apa mungkin dia juga komplotan Pengacara Choi?

Sinopsis Drama Korea Return Episode 22

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *