Sinopsis Drama Korea Return Episode 15

Sinopsis Drama Korea Return Episode 15 – “Kami akan berusaha untuk tidak mengecewakan pemirsa”. Nahh baru muncul sudah ada pemberitahuan yang begini, pertanda kasus kemarin yang peran utama memerankan Pengacara Choi yang mengundurkan diri.

“Sepuluh tahun lalu ada kasus yang telah mempengaruhi keluarga Anda dengan cukup signifikan. Anda tahu korban terlibat dalam kasus yang baru saya sebutkan bukan?”

“Ya. Saya tahu.”

“Bisa tolong jelaskan kasus 10 tahun lalu itu? atukah saya…” Kemudian dokter Kim memotong kalimat Pengacara Oh.

“10 tahun lalu karena dia besar mulut, adik saya berubah menjadi wanita gila. Dia bilang akan bekerja paruh waktu yang dia dapatkan dari temannya.”

Dokter menjelaskan bahwa adiknya tidak pulang hingga pagi setelah ia bekerja paruh waktu. Ketika ia akan pergi melapor ke polisi. Tiba-tiba ia mendatkan telpon dari polisi dan melihat adiknya babak belur seperti habis dipukuli.

“Lalu siapa yang memperkosa adik Anda?” Pengacara Choi kemudian melanjutkan.

“Soo Joon Hee dari rumah sakit Daemyung dan Kim Hak Boom dari yayasan Myungseong.”

Sinopsis Drama Korea Return Episode 15

Hakim meminta agar tidak menyebutkan nama asli, kemudian hakim menanyakan perihal apakah beasiswa yang ia dapatkan adalah tindakan damai dari orang yang memperkosa adiknya. Dan Dr. Kim menjawab “ya”.

***

Kim Hak Boom datang menemui Oh Tae Sook dan bilang bahwa Kim Byung Gi yang sudah mereka bunuh masih hidup karena ia berkomunikasi dengan Pengacara Choi. Kerena penasaran, mereka datang kembali ke tempat dimana mereka mengubur jasad Byung Gi dan menggali kuburan tersebut. Nyatanya jasad Kim Byung Gi masih ada di dalam tanah.

Setelah mereka memastikan mayat Kim Byung Gi, Oh Tae Sook terlibat cek-cok dengan Kim Hak Boom karena Hak Boom selalu mengungkit bahwa semuanya adalah ide gila Tae Sook.

***

Pada sidang Ke 4 kasus kematian Mi Jung. Hasil persidangan yang dibacakan oleh hakim mengatakan bahwa Kang In Ho tidak bersalah. *sumpah saya nggak nyangka persidangannya akan secepat ini, bahkan langsung keputusan tanpa ada saksi lagi? Kenapa Hak Boom dan Tae Sook nggak diseret jadi saksi?

Mereka bertiga, Kim Hak Boom, Oh Tae Sook dan Kang In Ho berkumpul untuk minum-minum merayakan kebebasan In Ho. Saat Oh Tae Sook mengatakan pada In Ho untuk melupakan semuanya dan hidup dengan lembaran baru, In Ho berkata bahwa semuanya belum selesai sebelum pelaku kejahatan pada Mi Jung dan Seo Joon Hee tertangkap. Tae Sook dan Hak Boom hanya diam mendengar In Ho berkata demikian.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 15

***

Di tempat berbeda. Dokko Young mulai menyelidiki obat rocuronium yang ada pada tubuh Min Jung di rumah sakit hingga ia menemukan fakta bahwa ada 4 botol rocuronim yang hilang di rumah sakit Daemyung sekitar ulan november dan pihak rumah sakit sudah melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Setelah diselidiki lebih lanjut, siapa-siapa saja yang terlibat dengan kehilangan obat tersebut, di sana tercantum nama dokter Kim Jung Soo.

Dokter Kim Jung Soo akhirnya ditanyai di kantor polisi mengenai kehilangan obat tersebut, tapi tentu saja ia berkelit bahwa ia sama sekali tidak tahu menahu tentang kehilangan obat tersebut.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 15

***

Detektif Doo Chul datang menemui Hak Boom di kampusnya mengenai hilangnya Kim Byung Gi dan dengan entengnya Hak Boom lupa siapa itu Kim Byung Gi. Kejadian tersebut pun ia adukan pada Oh Tae Sook.

***

Detektif Dokko Young datang ke kediaman Kim Jung Soo, ia melihat lukisan yang sama persis ia pernah lihat di rumah Mi Jung, tempat Cello (yang bisa muat orang di dalamnya kalau masuk), goresan besar di lantai, sebuah kunci dan rambut panjang yang ia peroleh dari kamar mandi.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 15

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *