Sinopsis Drama Korea Return Episode 14

Review Drama Korea Return Episode 14 – Tulisan Sinopsis ini tidak diceritakan secara detail, hanya garis besarnya saja.

Dokgo Young menemui Kim Hak Boem yang sedang berada di bar dan sedang mabuk berat bersama dengan teman-temannya. Tentu saja keberadaan detektof Dokgo Young adalah perhal menanyakan pegawai dealer mobil bernama Kim Byung Gi.

Tentu saja Kim Hak Boem sudah mempersiapkan perhal alibi yang ia miliki. Saat kejadian Kim Byung Gi menghilang. Hak Boem mengaku sedang berolahraga di tempat fitnes langganannya. Keterangan Kim Hak Beom langsung diselidiki oleh Dokgo Young dan menemukan kebenaran bahwa Kim Hak Boem datang ke tempat fitnes namun petugasnya bilang bahwa hari itu tidak biasanya Hak Boem menaiki taksi, karena biasanya Hak Beom selalu menggunakan mobil mewahnya.

Tidak tinggal diam, Dokgo Young langsung menghubungi pihak taxi dan menemukan keterangan baru tentang rute mana yang Hak Boem lewati selesai dari tempat fitnes. Kemudian Dokgo Young ke tempat tersebut dan Dong Bae menemukan jalan di mana aspalnya masih belum kering dan masih dalam perbaikan. Hingga mereka berdua menemukan lorong yang dipenuhi dengan bercak darah (tempat Kim Byung Gi ditembak oleh Oh Tae Seok).

Pengacara Choi dan Kang In Ho mulai membicarakan untuk sidang pertama mereka keesokan harinya.

Sidang pertama kasus pembunuhan Yum Mi Jung dimulai. Pengacara Choi berusaha melakukan yang terbaik, hingga jaksa penuntut membenerkan perihal bahwa salah satu motivasi Kang In Ho membunuh Yum Mi Jung adalah karena takut bahwa hubungan gelap dengan Yum Mi Jung mencoreng reputasinya sebagai seorang ayah dan suami yang baik. Di persidanganpun pihak jaksa mengusut tentang janin yang gugur dalam kandungan Yum Mi Jung.

Falshback satu tahun lalu : Mi Jung berada dalam mobil dan melihat Geum Na Ra sedang menjemput anaknya di TK. Sementara ia sedang sibuk menelpon Kang In Ho. Mi Jung bersedih karena meresa hidupnya tidak adil. Ia melihat putri Kang In Ho tumbuh dengan baik sementara anak dalam kandungannya dahulu diminta Kang In Ho untuk digugurkan.

Usai sidang. Pengacara Choi merasa Kang In Ho tidak terlalu terbuka tentang masalalunya dengan Mi Jung. Kang In Ho pun jujur bahwa ia pernah menginginkan Mi Jung mati, karena ia merasatertekan dan diteror oleh tindakan Yum Mi Jung yang selalu mengintimidasi.

Pada sidang kedua. Dokter Kim didatangakan sebagai saksi. Ia ditanyai oleh pengacara Choi tentang hubungannya dengan Yum Mi Jung. Hingga ia ditanyai tentang bagaimana ia bekerja di rumah sakit, mendapatkan beasiswa dan hal itu mengganggu dokter Kim.

Hingga ada satu pertanyaan yang mengganggunya, yaitu tentang adik perempuannya yang punya kasus 10 tahun lalu. Dokter Kim mendadak emosional terhadap pengacara Choi.

Sebelumnya : Review Drama Korea Return Episode 13.

Review Drama Korea Return Episode 14

Komentar Drama Korea Return Episode 14

Ratingnya makin bagus, tapi sayangnya ada kabar bahwa peran utama yang memerankan Pengacara Choi alias yang dulunya jadi Lady Misil di QSD, satu-satunya alasan yang membuat saya nonton drama korea ini mendadak memberikan pengumuman bahwa ia akan keluar dari produksi drama Return dengan alasan punya konflik dengan tim produksi.

Saya sebagai penonton yang murni hanya nonton jadi bingung, ini drama return kalau peran utamanya mengundurkan diri begini dan baru 14 episode doang mau jadi apa? Apa akan ada peran pengganti atau ceritanya yang diubah?

Yaaaaa ampun, semoga doi bisa balik lagi ke Return ya?

Kan saya jadi sedih….

Review Drama Korea Return Episode 14

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *