Advertisements

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28 – Joon Hee berada di mini market. Ketika ia menyalakan handphonenya, ada pesan dari Tae Suk masuk dan di dalam pesan tersebut bertulikan bahwa Tae Suk punya bukti bahwa In Ho sudah menikam seseorang.

Joon Hee menelpon Tae Suk dan mengatakan apa sebenarnya yang Tae Suk inginkan. Kejamnya, Tae Suk berkata bahwa orang-orang miskinlah yang melakukan kejahatan, hanya orang-orang yang terdesak ekonomi yang bisa melakukan kejahatan  bukan orang kaya seperti dia. *orang gila bukan?

Oh Tae Suk akhirnya mengatakan bahwa ia mengingkin Joon Hee untuk tidak melakukan apapun. Di rumahnya, Kang In Ho berkata akan menyerahkan diri namun sebelumnya ia ingin bertemu dengan Na Ra dan Dal Rae.

Dokgo Young menyerahkan bukti yang ia temukan mengenai tersangka pembunuh Dong Bae pada detektif yang menangani kasus tersebut.

Joon Hee membujuk Na Ra untuk menemui In Ho. Ia pun setuju.

***

Berita mengenai kasus penusukan Dong Bae mulai disiarkan di TV. Tuan Kim marah melihat berita (karena bukan dia yang menusuk), Kang In Ho pun tahu tentang berita tersebut.

In Ho makan siang bersama Na Ra dan Dal Rae. Ia berencana mengatakan bahwa ia akan menyerahkan diri tapi mengingat ada berita di TV tentang pelaku penusukan yang tidak mengarah padanya. In Ho berkata pada Na Ra untuk pindah ke Amerika. *kampret banget ya? pengecut. In Ho bahkan mendesak dan mengancam Na Ra, waktu Na Ra hanya seminggu.

Tae Suk menemui In Ho dan berkata bahwa ia memiliki barang bukti bahwa In Ho sudah menusuk Dong Bae.

Om polisi kelompok Dokgo Young mendapatkan beberapa CCTV baru mengenai kejadian di Taein, namun mereka tidak punya kuasa untuk melakukan investigasi.

***

Pengacara Choi Ja Hye menaruh memo tempel pada sebuah mobil seorang pria yang bertuliskan “Terjadi kecelakaan, hubungi aku.” Lelaki tersebut melihat mobil mewahnya yang baret. Melihat lelaki tersebut tidak menelpon Choi Ja Hye. Akhirnya Ja Hye keluar dari mobilnya dan menyapa. Ternayata dia adalah hakim Im Woo Jae.

***

Kang In Ho pulang dalam keadaan marah karena ucapan Tae Suk. Ia juga bertanya kapan Joon Hee akan menyerahkan barang bukti USB yang ia miliki pada polisi. Joon Hee bilang ia akan menyerahkannya besok. Di kantor polisi, Joon Hee meninta detektif memutar video yang ada dalam USB namun tak ada folder apapun di dalamnya.

Kang In Hoo berada di dalam mobil. Kemudian ada adegan flasback saat ia bertemu Tae Suk yang meminta agar In Ho menyelesaikan masalah USB yang ada di tangan Joon Hee.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Kang In Hoo sengaja membeli USB dengan berbentuk mobil, persis seperti USB yang ada di tangan Joon Hee kemudian menukarnya saat Joon Hee lengah. Kang In Ho kemudian menukarnya dengan pisau yang dimiliki oleh Tae Suk. Dipinggir sungai, In Ho hendak membuang pisau tersebut namun ia urungkan.

Hak Bum mendatangi Tae Suk dengan marah-marah karena Tuan Kim masuk daftar pencarian orang. Hak Bum takut apabila Tuan Kim tertangkap maka ia akan jadi tersangka juga karena Tuan Kim adalah orang kepercayaan Hak Bum. Sementara itu Tae Suk berdalih bahwa yang ia lakukan untuk menyerang Choi Ja Hye.

***

Di rumahnya Kang In Hoo terus menolak telpon dar Joon Hee. Kemudian ia membaca artikel pada berita online yang memberitakan bahwa detektif Dong Bae sudah sadar dan mampu berkomunikasi. Kang In Ho mulai ketakutan.

Kang In Ho dengan pakaian serba hitam, topi dan masker mengendap-endap masuk ke ruangan Dong Bae, dengan sebuah bantal ia mencoba membunuh seseorang yang tidur di ranjang Dong Bae.

Sayangnya, saat lampu dinyalakan, ternyata ia adalah Dokgo Young. Detektif Dokgo Young membuka masker dan Kang In Ho tertangkap basah.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Dokgo Young yang marah akhirnya berhasil dilerai oleh anggota polisi yang lain. kang In Ho akhirnya ditangkap atas percobaan pembunuhan terhadap Dong Bae. Kang In Ho masih berteiak-teriak bahwa ini semua hanyalah kecelakaan.

Keadaan Dong Bae sebenarnya adalah dia masih belum asadrkan diri dan masih didampingi oleh Ibunya dan Tae Min Young.

Dokgo Young sengaja menjebak karena meneurut CCTV yang ia dapatkan, ada 3 lelaki berbeda yang keluar masuk apartemen milik Choi Ja Hye. Ia curiga dengan lelaki berpakaian coklat (Kang In Ho), karena ia keluar dari apartemen dalam keadaan yang berbeda (terlihat tergesa-gesa). Polisi pun akhirnya menemukan bukti pisau yang disebunyikan oleh Kang In Ho.

Tae Min Young membuat ulah dengan merusak salah satu toko perhiasan hingga ia dibawa oleh polisi.

***

Dokgo Young mengajak Choi Ja Hye untuk pergi jalan-jalan.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Ja Hye dipertemukan dengan seorang lelaki yang menjadi ayah dari remaja yang sudah dibunuh oleh Dokgo Young. Lelaki tersebut sangat ramah, bahkan dipanggil ayah oleh Dokgo Young. Ahjusshi itu menceritakan bagaimana ia bisa memaafkan Dokgo Young dan memberikan kaos kaki pada Choi Ja Hye.

Dokgo Young beralasan membawa Choi Ja Hye agar Ja Hye bisa menangis. Choi Ja Hye pun menangis begitu pula dengan saya *eehh… Choi Ja Hye menangis sambil memeluk putrinya sedangkan saya menagis karena tak ada yang bisa dipeluk *ehh lagii…

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Dokgo Young memborgol Choi Ja Hye atas kasus pembunuhan.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 28Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Bersambung….

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 28

Kang In Ho memang bajingan plus pengecut dari dulu ya.

Ternyata keterlibatan Tae Min Young cukup banyak juga. Ini kalau semuanya masuk penjara dari dokter Kim, Tae Min Young sampai Choi Ja Hye nanti gimana dong dramanya?

Kok saya merasa antara Hak Bum dan istri dari Tae Suk ada sesuatu ya? jangan-jangan dulu sempet pacaran?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *