Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

“Apa yang terjadi?” Tanya Hak Bum.

“Apa maksudmu?”

“Mengapa kamu mengundang Choi Ja Hye?”

“Kamu bilang kamu mencurigainya. Apa yang terkubur ditempatmu menggali pada malam itu? Apa jasadnya Kim Byung Gi?”

“Kurasa, Choi Ja Hye merencanakan semua ini.”

“Baiklah. Akan aku jelaskan secara mendetail.”

“Kami mengubur Mi Jung di sebuah tambang. Tapi jasadnya ditemukan di jalanan.” Ucap Hak Bum.

Kang In Ho sedikit tertawa dan berkata “Kemudian Choi Ja Hye pelakunya? Apa buktinya?”

“Sebenarnya jasad yang dikubur di sana… Tae Suk yang melakukannya. Agak terlalu rumit untuk dijelaskan. Tapi, pokoknya… Wanita itu Choi Ja Hye. Dia mencurigakan.”

“Aku terus mencurigai kamu dan Tae Suk. Jadi bagaimana jika kita cari tahu penyebabnya? Mari cari tahu siapa diantara kalian yang berbohong?”

***

Pada perjamuan, istri dari Tae Suk, Jin Joo menanyakan pada Pengacara Choi mengenai kasus persidangan yang menarik. Pengacara Choi menceritakan kasus seorang ibu yang mencekik anaknya, beberapa jam setelah kejadian sang ibu melaporkan dirinya pada polisi. Namun, karena kurangnya bukti dan motif pembunuhan, ditemukan fakta bahwa putranya yang berumur 14 tahun mencekik adiknya. Anak itu mendapatkan masa percobaan hukuman penjara. Namun pada umur 19 tahun, ia melakukan pembunuhan terhadap tetangganya.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Geum Na Ra berkata bahwa anak yang berumur 14 tahun itu berhak mendapatkan kesempatan kedua, namun Pengacara Choi bertanya bagaimana jika yang dibunuh adalah putrimu? Apakah kamu akan memberikan kesempatan kedua? Jawablah pertanyaan seperti seorang Ibu, bukan seorang pengacara. Kang In Ho mulai terganggu dengan pertanyaan yang menjadikan putrinya sebagai contoh.

Kang In Ho mengantarkan Choi Ja Hye keluar.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Dan tamu baru pun datang. Dia adalah Joon Hee yang duduk di kursi roda dalam keadaan hilang ingatan selama 6 bulan terakhir (dulu dia dipukul dengan batu oleh Hak Bum).

Oh Tae Suk terus menerus menanyakan apakah Joon Hee benar-benar hilang ingatan? Kang In Ho pura-pura tidak tahu bahwa Tae Suk adalah salah satu pelaku percobaan pembunuhan Joon Hee. Padahal keduanya satu sama lain mengetahui kasus sebenarnya yang dialami oleh Joon Hee.

Saat Joon Hee dibantu oleh Hak Bum untuk buang air kecil. Di kamar mandi Hak Bum memeluk Joon Hee dan ia mencekik dengan rangkulannya, kemudian melepaskannya. *mungkin nggak sih Joon Hee ini cuma pura-pura hilang ingatan?

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

***

Setelah diselidiki, merk sepatu dengan inisial H adalah sepatu pesanan. Dokgo Young mengunjungi toko tersebut dan menanyakan apakah Choi Ja Hye ada dalam daftar langganan.

Dokgo Young kemudian mendapatkan telpon dari dokter Ko Seok Soon yang berada di luar kota.

“Aku akan menanyakan sesuatu. Foto yang kamu berikan, bisa kamu cari tahu di mana foto itu diambil?” Tanya Koo Seok Soon di lokasi bekas kebakaran.

“Mengapa kamu menyakan hal itu?”

“Pembunuh berantai yang terjadi sekarang dan 19 tahun lalu …”

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

“Kasus apa?”

Kemudian dokter Ko Seok Soon terdiam melihat Pengacara Choi Ja Hye berada di depanya kemudian terkaget-kaget.

*sambungan telpon terputus.

Karena curiga, Dokgo Young pergi ke rumah dokter Ko dan tetangganya mengatakan bahwa rumah itu kosong, dia tidak pernah melihat putrinya dan nenek yang menjaga putri dari dokter Ko.

Dokgo Yong pergi ke loker tempat surat. Ia menemukan amplop yang isinya adalah salah satu artikel koran yang berjudul “Jasad Perempuan berusia 9 tahun ditemukan di pantai Taein”.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Dengan cepat, Dokgo Young menghubungi reporter yang menulis artikel tersebut. Reporter tersebut mengatakan bahwa seorang anak berumur 9 tahun ditemukan olh nelayan yang sedang memancing, penyebab kematiannya terdaftar karena kasus tabrak lari.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Dong Bae menelpon Dokgo Young yang sedang makan dengan reporter. Dong Bae melaporkan bahwa Dokter Ko menelpon Dokgo Young dari Taein, 4 jam setelanya signal telpon berada di Incheon.

***

*di suatu ruangan Pengacara Choi Ja Hye chating dengan Dokte Kim.

CJH :Kurasa kali ini tak akan berhasil.

DR KIM : Kenapa kamu bilang begitu?

CJH : Itu sempat mengaburkan penilaianku.

DR KIM : Bagaimana bisa terjadi? Karena sudah terjadi, kita harus merevisi rencananya. Kita tidak bisa membiarkan satu variabel pun.

***

Dokgo Yong kembali ke tempat Pak Ahn ditemukan. Ia melihat ada pin rambut di dalam aquarium besar. Segera ia bergegas pergi ke lemari es tempat Pak Ahn pernah disimpan.

Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Dokgo Young membuka lemari es tersebut. Ia terlihat terkejut.

Komentar Sinopsis Drama Korea Return Episode 20

Sudah semakin jelas sih kalau ada sesuatu antara Choi Ja Hye dan Dokter Kim, entah apa juga yang bisa membuat mereka bersatu melakukan balas dendam.

Saya juga penasaran seperti Dong Bae. Kira-kira siapa yang mengambil foto tahun 1999.

Makin ruwed saja.

Oh iya, ada adegan di mana Geum Na Ra mengelus-elus perutnya. Hamilkah? Atau dugaan saya saja? Bukannya lagi marahan sama Kang In Ho?

Di durasi akhir, belum jelas ada apa di dalam lemari es tersebut, yang jelas ada jepit rambut milik dokter Ko di dalam aquarium.

Mungkin nggak sih? Seorang perempuan melakukan pembunuhan seorang diri?

Siapa target selanjutnya?

Yang saya kesel sih, kenapa Na Ra dan In Ho yang sudah punya bukti jelas tentang Hak Bum dan Tae Suk yang melakukan kejahatan tetap bungkam bahkan pura-pura tidak tahu? Kenapa nggak lapor polisi aja.

selanjutnya bisa dibaca di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat