13 Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2017 Versi Besok Sore

13 Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2017 Versi Besok Sore – Naahhh tahun 2017 kelewatan nih. Supaya adil, saya buat juga. Seperti biasanya penomoran nggak ada hubungannya sama ranking. Semuanya bagus menurut pandangan saya, pendapat pribadi dan perorangan. Bisa beda banget sama kebanyakan orang. Untuk bacotan seutuhnya bisa klik di link yang bagian judul.

Baik… inilah rekomendasinya!!! Dipenjelasan saya mau kasih sekilas-sekilas aja yaa guys. Karena emang lebih banyak daripada biasanya.

  1. Tunnel

Masih tentang kehidupan kriminal. Drama ini khas drama besutan OCN. Yang demen sama drama korea dengan tema kriminal saya rekomendasikan ini, warna lain dari drama Tunnel adalah perpindahan waktu ke masa depan untuk memecahkan kasus. Jadi, ada sisi fantasinya juga. Kisah sedihnya pun cukup menyentuh.

  1. Innocent Defendant

Ji Sung kalau main drakor sudah pasti bagus aktingnya. Nggak cuma itu, penjahat di drama ini juga benar-benar dajjal!!! Seseorang yang jahat yang bersembunyi di balik wajah kembarannya. Di tahun 2017 saya emang lagi jatuh cinta banget sama genre model begini, dan ndilalah dapat yang keren banget kayak Innocent Defendant.

  1. Strong Women Do Bong Soon

Perpaduan drama yang cukup menarik, ada kisah fantasi, kisah cinta, kisah pembunuhan, dan kekuatan super power. Kocaknya pun ada.

Jadi perasaan lengkap bakalanan kamu dapatkan kalau nonton drama ini. Semacam banyak genre didapatkan namun nggak keteteran dalam sisi cerita dan plotnya masih dibangun cukup baik.

  1. Ms. Perfect

Walaupun endingnya mengecewakan. Drama ini mampu membangun misteri yang baik dari segi sisi cerita. Drama ini tentang drama orang-orang yang membangun kehidupan keluarga, awalnya nampak seperti kisah keluarga yang diselingkuhi biasa.

Namun, dalam perjalanannya drama ini tentang psikopat wanita yang membangun kesempurnaan yang dipaksakan.

Review Drama Korea Ms. Perfect

  1. Fight For My Way

Sebuah drama tentang kisah anak muda dengan karir dan percintaannya yang realistis. Kalian nggak akan lihat keturunan chaebol yang tinggal naik tahta doang.

Drama ini kayak kisah kebanyakan orang, menjadi profesi yang dilakukan orang biasa, namun punya mimpi kayak kebanyakan orang.

Kita hidup di zaman di mana orang sukses adalah yang punya banyak harta, uang, dan bahkan punya jabatan. Selebihnya adalah pecundang.

Drama ini cukup membuat saya merinding karena kadang mengalami persamaan nasib.

Bukan cuma ada kisah percintaan, tapi pertemanan pun ada dan itu menyenangkan.

Review Drama Korea Fight for My Way

  1. Live up Your Name, dr Heo

Saya cinta sama Kim Nam Gil dah!!!!!

Secinta itu sama aktingnya Kim Nam Gil dan pembawaanya membawa karakter dalam drama. Drama ini tentang melintasi waktu dari zaman modern ke zaman jadul, tentang dunia medis juga. Tentang keluguan dan kelihaian pemeran utama.

Review Drama Korea Live Up To Your Name, dr Heo

Tapi kok jarang yaa? Yang ngomongin drama ini? padahal sebagus itu.

  1. Because This is My First Love

Suka.

Suka banget.

Komentar Drama Korea Because This is My First Life

Sampai tulisan komentar saya tentang drama ini jadi dua halaman. Hahahha.

Sesuka itu dan drama ini nggak bisa saya lupakan.

Sampai saya nggak tahu mesti nulis apa lagi di sini. Wkwkkw.

  1. Witch’s Court

Drama korea tentang dunia hukum nih. Salah satu drama tentang dunia hukum yang sudah mencuri perhatian saya sejak penayangan pertamanya. Bagus banget dari segi sisi cerita.

Saya bahkan masih ingat tentang drama ini yang menuntaskan kasus tentang pelecehan seksual. Yang main jadi peran utama adalah Jung Rye Won.

  1. Queen of Mistery Musim Pertama

Bisa bayangkan ahjumma yang hanya seorang Ibu rumah tangga mampu memecahkan kasus yang dilakukan oleh Detektif.

Analisis ahjumma dalam menyelesaikan kasus di drama ini sungguh daebak. Makanya di tahun berikutnya ada Queen of Mistery musim kedua. Saya sudah menantikan kelanjutan di musim yang ketiganya tahun ini. eeehhh tapi peran utamanya malah main Good Casting, jadi, entah kapan musim ketiganya bakalan hadir nih guys.

  1. Go Back Couple

Jang Nara dan suaminya melakukan perjalanan waktu di saat mereka belum saling mengenal dan belum menjalin hubungan.

Drama ini tentang hubungan keluarga, ada suami, istri, anak dll. Menyentuh, menghibur, sekaligus bikin penasaran.

  1. A Korean Odyssey

Kisah para siluman. Kocak dan menghibur. Saya malah nonton drama ini belum lama. Hahahha. Itu pun gara-gara kaget di Netflix ada ahjussi kesayangan.

Ternyata pas ditonton suka juga. Meski endingnya nggak jelas bok. Tapi ya udahlah, namanya juga kisah siluman dan manusia. Dari awal juga nggak jelas. Mau akhir yang jelas kayak gimana coba!???

  1. The Lady in Dignity

Drama keluarga yang dibumbui misteri. Seorang ahjumma pembantu yang menjadi Tuan Rumah sebab Sang Pimpinan jatuh cinta padanya.

Namun, ketika menjadi Nyonya rumah bukannya kedamaian yang didapatkan. Melainkan seseorang telah membunuhnya. Park Bok Ja dibunuh.

Edun. Demen banget saya sama aktingnya Kim Sun A. Mantap jingan. Disandingkan pula dengan akting Kim Hee Seon, dicampur dengan plot misteri.

Oke banget dah.

  1. Prison Playbook

Beruntungnya saya yang pernah nonton drama kayak gini. Beruntungnya saya nggak nyerah nonton sebab laptop pernah rusak dan karena ada di Netflix sebagai drama original, saya pun nonton lagi.

Saya nggak mau banyak ngomong soal drama ini karena emang sebagus itu.

Sudah…

Hahhaa.

Kesimpulan 13 Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2017 Versi Besok Sore

Kalau penjelasan saya banyak, nanti tulisan saya nggak udah-udah dan nggak selesai-selesai. Sekali lagi, untuk penjelasan lengkapnya bisa di klik di bagian judulnya.

Untuk drama tahun 2017, nggak semua drama saya tonton di tahun yang sama. Tidak seperti di dua tahun terakhir saat ini. Kayak Prison Playbook aja barusan nonton gitu di tahun 2020.

Pun drakor yang saya rekomendasikan berdasarkan apa-apa yang pernah saya tonton, saya nggak mungkin merekomendasikan drama yang belum pernah saya tonton. Kalau kalian merasa tidak lengkap atau bagaimana, intinya, semua drakor yang ada nggak semuanya saya tonton, saya pun punya kehidupan lain. Heheh.

Bisa jadi lho, pengalaman nonton drakor teman-teman di sini jauh lebih banyak dari mimin besoksore di sini. Jadi, segala rekomendasi dari pembaca pun diam-diam saya perhatikan kok.

Okelah.

Jadi, yang saya pikir cukup bagus hingga saya yakin rekomendasikan. Hanya ada 13 saja. Itu pun saya pikir sudah banyak banget guys.

Advertisements

You May Also Like

6 Comments

  1. Hampir semuanya udah nonton semua min. Dan emang bagus😁 Paling suka wise prison life sih. Tiba2 bikin nangis,marah,ketawa. Lengkap bgt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!