Review Drama Korea Good Casting (2020)

Review Drama Korea Good Casting (2020)  – Halooo. Kali ini review drama baru nih. Kesan pertamanya kalian bisa baca di tulisan yang ini (berisi profil drama, para pemain, sinopsis singkat dan kesan pertama). Jadi, seperti biasanya tulisan kali ini hanya menambah bagian komentar aja.

Apakah Good Casting masih bagus sampai akhir?

Drama ini saya tonton sesuai banget sama minggu tayangnya. Yaaaa palingan kalau molor juga beberapa hari aja. Jadi, setidaknya saya bisa bikin review yang bisa dibilang cepat waktunya. Drama ini pas banget selesai pada tanggal 16 juni 2020.

Suka-suka suka!!!

Yaap. Itulah saya yang suka dari awal sampai akhir sama drama ini. Meski ceritanya tentang anggota BIN (Badan Intelegen Negara) yang sedang mencoba mengungkap satu kasus, tapi saya suka. Nggak ada kesan berat sekali pada drama ini karena kasus yang mereka pecahkan hanya satu saja.

Bukan tentang kasus yang berganti-ganti. Jadi, untuk lingkungan penyelidikan, dan para pemain biasanya nggak melebar banget.

Itulah kenapa saya suka drama Good Casting. Kesannya juga sangat renyah seperti ayam goreng baru digoreng hangat-hangat.

Tiga Peran Utama yang Oke dengan Segala Kehidupannya

Nah. Suka nih. Masih-masing pemeran punya porsi kisah pribadinya masing-masing secara berimbang.

Ada Baek Chan Mi yang ternyata pernah punya hubungan dengan bos di kantornya, mantan kekasih dari Timjang dan punya dendam atas kematian rekannya tiga tahun lalu.

Im Ye Eun, kelihatan paling polos dan tulus. Malah Kang Won Won jatuh cinta sama dia meski sudah anak satu dan punya kisah kelam yang ditinggal bapak dari anak yang ia lahirkan. Anaknya lahir hari itu dan kekasihnya mati hari itu.

Hwang Mi Soon, ahjumma yang kadang suka bikin gaduh sebab badannya yang gemuk. Pernah nyangkut di angin-angin gedung. Wkkwkwk. Keluarga dekatnya nggak ada yang tahu ia jadi anggota BIN. Punya kisah anak remajanya jadi bahan perundungan.

Yep. Saya nggak merasa drama ini agak jomplang di bagian karakter tertentu, melainkan masing-masing ahjumma dapat porsinya masing-masing.

Emang Good Casting sesuai dengan Judulnya

Para peran di sini castingnya pas banget sesuai porsinya. Jadi, akting dan segala aksi mereka kelihatan keren juga. Meski tentu saja tidak sempurna.

Ternyata eh ternyata Good Casting mendapatkan cukup banyak peminat juga. Rating terbaiknya adalah masuk ke peringkat ketiga di saat jam tayangnya. Saya pikir mereka pantas mendapatkan rating yang cukup bagus.

Beberapa karakter juga mengganggu sih, kayak Kang Won Won yang sama sekali nggak dewasa dalam bertindak. Tapi, karena ditutupi dengan cast lain yang banyak dan nggak menyorot melulu pada Kang Won Won, saya sih asyik aja. Saya malah seneng akhirnya Kang Won-Won yang kisah cintanya gayung bersambut. Sikap keibuan dan kekanakan. Klop.

Lucu Sih Ada yang bilang akting Choi Gang Hee Mengganggu

Buat saya yang biasa lihat Choi Gang Hee hampir di tiap tahun nonton drakor selama tiga tahun terakhir, saya sih biasa aja, nggak merasa ada yang terganggu. Malah, saya suka aja sama akting dan bakatnya Choi Gang Hee. Mengganggu gimana?

Ehh tapi nggak mengapa sih ya?

Semua orang berhak punya pendapat masing-masing.

Kesimpulan Review Drama Korea Good Casting (2020)

Drama ini bagus dan layak tonton banget. Mengangkat cerita tentang agen BIN mengungkap kasus di samping kehidupan pribadi mereka yang juga ikut dimunculkan.

Nggak ada kesan berat sama sekali. Untuk adegan aksi malah ada aja yang kocaknya. Ketika 3 ahjumma ini beraksi, saya sih suka banget. Mereka muncul tidak sempurna. Tapi karena tidak sempurnanya mereka, karakter yang muncul jadi unik.

Drama ini saya rekomendasikan juga sama yang suka drama aksi. Ini gurih dan nggak berat. seperti camilan, tidak manis hanya diam-diam camilan yang kamu makan langsung abis.

Gimana? sudah nonton.

Sekian dari mimin besoksore.

Advertisements

3 thoughts on “Review Drama Korea Good Casting (2020)”

  1. Walau ada bbrp kekurangan tpi msh lanjut nonton smpai akhir. Sebenarnya klo woowon dihilangkan ga bakal ngaruh k cerita sih, tpi shipper woowon-yeeun bakalan kecewa kyknya wkwkwkwkwk

  2. Min, boleh nanya ga? Kemarin nemu drama yg direkomendasiin di blog ini, tpi ga sempet kebuka udah ilang dan ga inget judulnya. Posternya warna pink trs ada 2 cowo dan 2 cewe, cewe yg ditengan ada sayapnya gitu. Boleh bagi judul dramanya ga min?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *