Review Drama Korea Fight for My Way

Review Drama Korea Fight for My Way – Hai duniaaaaaa… masih mau ngomongin drama korea, maklum saya pengangguran jadi kerjaan saya mentok nonton drama korea melulu. Kali ini adalah drama korea berjudul Fight for My Way yang ditayangkan stasiun TV KBS2 mulai tanggal 22 mei 2017 hingga 11 juli 2017 yang berjumlah 16 episode. Bagaimana? Apakah drama korea Fight for My Way ini seru?

Inti dari pemeran utama dalam drama ini adalah 4 orang sahabat yang terdiri atas 2 orang pria dan 2 orang wanita yang masing-masing sudah mengenal sudah lama hingga akhirnya memulai hubungan romantisme mereka. Mereka berempat sering sekali diremehkan orang karena dianggap tidak sukses.

Pemain Drama Korea Fight for My Way

Park Seo Joon sebagai Ko Dong Man. Dulu saat ia masih sekolah, ia cukup terkenal karena prestasinya di seni bela diri Taekwondo. Merupkan pribadi yang lucu dan setia akan teman. Pada perjalanan hidupnya, ia menjadi pengusir hama yang keliling tempat tinggak orang lain. Kalian tahu Park Seo Joon kan? Itu lho yang main Kill Me Heal Me dan She Was Pretty.

Kim Ji Won memerankan seorang perempuan yang bekerja di mal sebagai pusat informasi bernama Choi Ae Ra. Ia berteman dengan Ko Dong Man sejak kecil dan tinggal berhadapan. Pribadinya sangat energik dan cerewet, ia sering sekali mencampuri kehidupan asmara Ko Dong Man.

Ahn Jae Hong memerankan Kim Jo Man yang bekerja pada perusahaan (seperti home shoping begitulah) dan sangat setia dengan kekasihnya yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Dan pacarnya adalah Baek Seol Hee. Namun, seperti halnya hubungan dengan berapaun lama kebersamaan, hubungan itu akan selalu mendapat ujian.

Song Ha Yoon memerankan kekasih Kim Jo Man bernama Baek Seol Hee. Ia merupakan gadis lugu yang suka sekali berhemat dan tidak suka menghamburkan uang, baju yang ia pakai pun hanya itu-itu saja. Pokoknya lugu sekali dan sayang sekali dengan kekasihnya itu.

Lee Elijah memerankan mantan kekasih Ko Dong Man bernama Park Hye Ran yang mencoba peruntungannya kembali dengan Ko Dong Man sampai bela-belain ingin tinggal di sekitar 4 sekawan tinggal.

Choi Woo Sik memerankan salah satu teman lama Ko Dong Man bernama Park Moo Bin, ia mencoba mendekati Choi Ae Ra setelah suatu kejadian di pesta pernikahan. Ia merasa Choi Ae Ra begitu unik dan menarik.

Sinopsis Drama Korea Fight for My Way

Review Drama Korea Fight for My Way

Empat orang sahabat yang berjuang dalam dunia kerja, mimpi dan kisah cinta mereka masing-masing. Seringkali orang-orang meremehlan kehidupan mereka karena tidak kaya, tinggal di lingkungan biasa saja dan tidak berpendidikan tinggi. Mereka hadir dengan kekurangan-kekurangan mereka yang lekat dengan kehidupn sehari-hari.

Baca juga : Review Drama Korea Ms. Perfect.

Choi Ae Ra bermimpi menjadi seorang pembaca berita terkenal namun ia hanya seorang pegawai Mal yang kerjanya terus menerus berdiri dan membantu para pelanggan yang meminta bantuan. Suatu saat ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi pusat suara dia Mal tersebut (itu lho, yang suka ada pengumuman tentang diskon dll), ia sudah dijanjikan posisi tersebut oleh manager dan sangat bahagia. Namun, semua menjadi mimpi belaka karena ada orang baru yang lebih muda dari dia, punya koneksi dan lulusan perguruan tinggi menempati posisi tersebut *Serius saya nangis pas Ae Ra nangis di bangku taman.

Ko Dong Man, selalu merasa punya ikatan dengan seni bela diri. Namun karena harus hidup, ia mulai melupakan mimpinya. Ia hanya seorang pembasmi hama yang sering dicaci maki rekan kerjanya sendiri. Hingga ia mencoba peruntungan untuk kembali ke area pertandingan seni bela diri bebas, akankah ia mampu mewujudkan mimpinya?

Komentar Drama Korea Fight for My Way

Yang paling saya suka dari Drama Korea Fight for My Way adalah drama ini berbeda dengan drama kebanyakan karena cerita yang diambil sangat realistis. Ini jauh dari seorang gadis biasa yang ditaksir oleh pria kaya. Story line nya amat sangat dekat dengan relitas hidup bahwa banyak orang-orang yang mulai melupakan mimpi-mimpi mereka untuk hidup, diremehkan oleh orang lain karena dianggap tidak keren karena tidak megalami pencapaian-pencapaian yang keren.

Di awal episode saat Choi Ae Ra dihina oleh teman-teman perempuannya karena dia diangap tidak sukses, *Saya udah berkaca-kaca. Choi Ae Ra malah disuruh untuk cepat-cepat pulang. Mungkin kalau saya jadi Ae Ra, saya akan nangis nggak udah-udah.

Dan entah kenapa, mereka berempat selagi masih bersama, masih selalu ada harapan karena saling menguatkan satu sama lain. selalu ada satu sama lain, Choi Ae Ra ketika sedang bersedih selalu ada Ko Dong Man disampingnya, saat ia dicampakan pacarnya yang lebih memilih wanita yang lebih kaya namun lebih tua, Ae Ra yang dijadikan taruhan oleh orang-orang yang memandang rendah dirinya, dll. Duhhh… coba saya punya teman lelaki sperti Ko Dong Man ya?

Sumpahhh… mereka berempat itu manis. Mau berantem juga lucu sekali. Suka sekali sama couple dalam drama korea ini *udah nggak bisa berkata-kata.

Ending Drama Korea Fight for My Way

Ending yang mengalir… ending yang indah, semua bisa meraih mimpi mereka. Tapi, mereka adalah pribadi yang sama. masih suka kumpul-kumpul di atap dan masih tinggal di lingkungan yang sama.

Ahhhhhhh…. sukaaaaaaaaaaaaaa….

*lagi-lagi saya nggak bisa ngomong banyak. Takut spoiler.

Drama Korea Fight for My Way direkomndasikan?

Sangat…

Sangat…

Sangat…

Itu saja.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Fight for My Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *