Review Drama Korea Go Back Couple

Review Drama Korea Go Back Couple – Saya tahu ini telat. Hahahha… tapi nggak apa-apa kan? Saya mau mereview drama korea lama yang judulnya Go Back Couple. Nggak lama-lama banget sih sebenarnya, drama ini sudah tayang pada tahun lalu. Tepatnya pada 13 oktober 2017 sampai 18 november 2017. Yaaa satu tahun laluan deh.

Drama Go Back Couple merupakan drama korea KBS2 yang jumlahnya tidak banyak. Hanya 12 episode saja dengan 1 jam durasi perepisodenya. Drama ini juga merupakan pengganti dari slot drama korea yang judulnya Strongest Deliveryman.

Pemain Drama Korea Go Back Couple

Jang Na Ra memerankan Ma Jin Joo. Dia adalah seorang istri dan punya anak lelaki. Seorang Ibu rumah tangga yang dulu saat kuliah sempat populer.

Son Ho Jun memerakan Choi Ban Do. Wkwkkw… yaaakk ampun, dia itu Jin Young Tae yang ada di Terius Behind Me coba. nahh.. doi di drama ini jadi peran utama dan suami dari Ma Jin Joo.

Heo Jeong Min memerankan An Jae Woo. Teman dari Choi Ban Do dan dulu saat kuliah sangat culun. Pas sudah dewasa dia punya badan yang sangat berotot.

Han Bo Reum memerankan Yoon Bo Reum. Teman dari Ma Jin Joo saat kuliah. Dia juga kekasi dari An Jae Woo saat masih kuliah.

Chan Ki Young memerankan Jung Nam Gil. Saat masih kuliah. Dia suka tuh sama Ma Jin Joo. Doi juga yang jadi Yoon Na Moo di Come and Hug Me.

Lee Yi Kyung memerankan Go Dok Jea. Teman dari Choi Ban Do juga. Masih kocak juga perannya di sini. jadi mungkin karena ada ini, dia jadi main di waikiki.

Sinopsis Singkat Drama Korea Go Back Couple

Choi Ban Do dan Ma Jin Joo bercerai pada usia 38 tahun mereka. Mereka sudah dikaruniai seorang putra. Pada satu hari, mereka bangun tidur dan kembali ke masa umur mereka pertama kali masuk kuliah. Mereka menjadi muda kembali di jiwa “tua” meraka.

Dengan tekad tidak akan salah dalam mengambil keputusan. Keduanya enggan bertemu kembali. Namun, lagi-lagi nasib mempertemukan mereka kembali dan membuat masing-masing dari mereka “dipaksa” instrospeksi atas masa lalu yang sudah mereka alami.

Komentar Drama Korea Go Back Couple

Yaaa pokoknya saya nggak mau banyak ngomongin sinopsis. Di tulisan ini saya mau banyakin komentar saja.kenapa??? karena drama ini memang lama tapi kenapa saya mau nonton?

  1. Penasaran karena drama familiar wife. Ada tuh banyak yang bilang bahwa drama ini mirip dengan Familiar Wife. Ada sih kesamaannya, mungkin polanya kali ya? eksekusinya jelas berbeda. Kalau disuruh milih yang mana? Jawaban saya adalah memilih Go Back Couple.
  2. Para pemainnya yang diam-diam sangat laku di musim 2018. Gilaaa… saya baru tahu si ganteng Yoon Na Moo dalam Come and Hug Me itu main di sini. ada juga kayak Jin Young Tae dari Terius Behind Me dan Jun Ki dari Waikiki. Gilaaaaaaaa???? Dan drama mereka di tahun 2018 saya bilang cukup jempolan.
  3. Banyak yang bilang bagus. Jadi tak peduli sudah lama main. Tapi saya tetep bela-belain nonton di samping drama-drama yang ongoing lainnya.

Nahhh… itulah sederetan alasan kenapa saya mau nonton drama ini padahal nggak awal-awal tayang banget. Alias drama lama. Lalu apa pendapat saya mengenai drama ini???

Dibanding Familiar Wife, Go Back Couple lebih sangat menyentuh. Sangat banyak kesalahan-kesalahan dari masing-masing pasangan yang akhirnya memang mereka sadari setelah perjalanan mereka ke masa lalu.

Akhirnya, mereka lebih menghargai pada yang ada pada diri mereka usai perjalanan ke masa lalu. Memang sih dari sisi fantasi, ini nggak masuk akal aja. kayaknya nggak masuk akal untuk kembali lagi ke masa lalu dan kembali mengubah masa depan. Hal-hal seperti demikian tidak akan terjadi.

Namun, secara pelajaran dan konten drama, bagi saya cukup ngena. Di beberapa episode saya nangis bombai. Juga jumlah epsiodenya jang nggak banyak membuat drama ini cukup solid dan tidak kehilangan alur cerita.

Saya suka.

Go Back Couple direkomendasikan?

Woooiyah jelas direkomendasikan. Drama ini sangat menghibur dan punya sisi nilai yang bisa diambil. Jadi nggak cuma sekadar hiburan saja.

Buat kamu yang suka drama ringan, lumayan lucu dan bikin nangis di beberapa episode. Saya pikir drama ini cocok buat kalian.

Yaaa, walaupun telat. Saya nggak menyesal karena sudah menonton drama korea yang saya pikir cukup bagus yaaaaaa????

Sekian Review Drama Korea Go Back Couple

Nggak usah banyak-banyak… nanti spoiler dimarahin pembaca. hahahahha..

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat