Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9-10

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9-10 – Seperti biasa ya, pada postingan sinopsis ini hanya garis besarnya saja.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9

Karena keberhasilannya saat membongkar keberadaan narkoba dalam rombongan presiden, Jaksa Baek Joon Soo akhirnya ditugaskan menjadi kepala investigasi khusus.

Mengingat ada patung yang pecah saat ke Galeri milik Tuan Geum, Sa Do Can akhirnya pergi kembali ke galeri tersebut dan tanpa babibu langsung bertanya perihal patung tersebut. Sayangnya, Tuan Geum punya dokumen resmi mengenai patung-patung tersebut.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9-10

Tim investigasi khusus akhirnya banyak melakukan penggeledahan ke kantor diplomat, sementara Gil Dae Ro juga masuk sebagai tim investigasi. Tugasnya sih sudah jelas untuk memata-matai pekerjaan Jaksa Baek dan dilaporkan pada Jung Do Young (Pak Kepala kejaksaan distrik Seoul yang busuk).

Sa Do Can memimpin penyelidikan dengan sambungan radio atas dasar perintah dari Jaksa Baek.

Ditangkapnya Choi Sang Hyun (seorang diplomat yang memiliki paket narkoba pada episode sebelumnya) membuat pihak para pengedar besar ketar-ketir. Mereka melakukan banyak cara agar bisa mengedarkan narkoba kembali.

Yang masih aneh di sini adalah, ada pihak kejaksaan yang melaporkan temuan kejaksaan pada Ahjusshi yang jualan berondong jagung itu lho. Ahjussi dapat informasi tentang “Bahama”.

Jo Sung Doo, anak buah Tuan Geum memiliki inisiatif sendiri untuk menjual narkoba sendiri, sayangnya mereka ketahuan dan masih bisa kabur. Lagi-lagi nih Jo Sung Doo melakukan kesalahan.

Kepala kejaksaan akhirnya memarahi Tuan Geum karena bisa-bisanya ia menjual narkoba dalam situasi yang genting.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 10

Diplomat yang ditangkap bernama Choi Sang Hyun masih saja tetap bungkam. Ia akhirnya mendapatkan perintah untuk berkata bahwa narkoba yang ada pada paketnya adalah milik presiden.

Tentu saja semua itu adalah rencana busuk Tuan Geum dkk untuk menyudutkan presiden. Belum lagi kepala kejaksaan membocorkan inormasi tersebut pada media dan membuat kegemparan. Oh Ha Ra marah besar atas tindakan atasannya tersebut.

Sa Do Can membuat skenario baru yang membuat diplomat Choi Sang Hyun kabur. Saat Sng Hyun kabur, ia pasti menghubungi seseorang yang berhubungan dengan kepemilikan narkoba tersebut.

Sa Do Can membuat mobil yang ditumpangi Sang Hyun mengalami kecelakaan dan Sang Hyun berhasil kabur. Ia menghubungi seseorang yang seperti mafia (badannya endut).

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9-10

Akhirnya Sa Do Can bisa menemukan siapa di balik kasus narkoba yang menjerat para diplomat tahap demi tahap.

Komentar Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9-10

Sebelum masuk ke komentar. Saya mau bilang dulu bahwa kedepannya, saya nggak akan nulis tentang sinopsis drama korea ini lagi.

Alasannya karena saya masih belum nemu asiknya. Saya nggak bilang drama korea switch ini jelek lho ya. Tapi biasalah, saya merasa drama lainnya ada yang lebih bagus dari ini.

So, maaf ya buat kalian yang nunggu-nunggu sinopsisnya.

Kedepannya saya akan menulis review secara keseluruhan saja kalau drama ini sudah selesai penayangannya.

Mianhaeeeeeeeee….

Drama ini masih membuat saya penasaran kok. Masih tentang yang ahjusshi penjual berondong jagung itu. kemudian apa sih hubungan asli antara Sa Do Can dan Jaksa Baek.

Drama ini juga banyak plot kejutan yang biasanya di jelaskan di akhir bahwa semuanya hanyalah skenario dari Sa Do Can.

Okeee… terima kasih buat kalian yang sudah mengikuti.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 9-10

 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *