Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Di postingan kali ini hanya garis besarnya saja, tidak dijelaskan secara sinopsis detailnya.

Tiga rekan penipu lainnya (Tuan Bong, Jeon In Tae dan Tuan Bong) sampai di gedung kejaksaan dan melihat pengawal preman dan Bos Preman turun di tangga, mereka merasa lega, hal itu menandakan bahwa Sa Do Can mampu menyelesaikan masalah dengan baik.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Di lift, Sa Do Can mengucapkan terima kasih pada Oh Ha Ra, setelah masuk ke lantai yang dituju, Sa Do Can hampir salah masuk ruangan dan Oh Ha Ra langsung menyapanya dengan panggilan Sa Do Can.

Sa Do Can akhirnya diinterogasi di sebuah ruangan oleh Oh Ha Ra. Sebelumnya ia sudah mencari seseorang yang mirip dengan Baek Joon Soo, ia mencari informasi dan menemukan Sa Do Can. Seseorang mulai menyelidiki kehidupan Sa Do Can, Oh Ha Ra tahu bahwa Do Can adalah penipu tanpa rekam jejak penipu, karena korban yang ia tipu tidak bisa melaporkan diri ke kepolisian (contohnya menjerat Bos Preman pada perjudian ilegal). Sa Do Can juga memiliki IQ 168 (dia genius).

Pak Kepala dan Oh Ha Ra menawarkan Sa Do Can untuk melakukan pekerjaan harus dilakukan Jaksa Baek Joon Soo. Sa Do Can harus menemui Nam Seung Tae dan harus medapatkan apa yang Nam Sang Tae berikan.

Sa Do Can akhirnya menyetujui. Ia bertemu dengan Nam Seung Tae, tapi “barang” tersebut tidak ada pada Nam Seung Tae, Sa Do Can hanya diberi informasi bahwa barang tersebut ada di pusat kebudayaan spanyol, pada sebuah brankas rahasia di bawah patung Don Quixote. Setelah melapor pada Pak Kepala dan Oh Ha Ra yang berada di mobil dengan pulpen yang bisa merekam. Akhirnya jasa Sa Do Can masih dibutuhkan.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Sa Do Can menyanggupi kembali, namun ia harus melihat sendiri bagaimana kondisi Jaksa Baek Joon Soo. Mereka bertiga akhirnya pergi menengok Jaksa Baek Joon Soo. Sa Do Can akhirnya melihat sendiri seseorang yang begitu mirip dengannya sedang terbaring sakit dan tak sadarkan diri.

***

Menyusup di pusat kebudayaan spanyol sangat tidak mudah, Sa Do Can membuat skenario yang membuat mereka mendapatkan barang yang di simpan dalam brankas di bawah patung (jadi tempatnya seperti semacam galeri gitu). Pak Kepala dan Oh Ha Ra menyetujui rencana Sa Do Can dengan sedikit membuat onar di Pusat Kebudayaan Spanyol.

***

Hari yang dimaksud pun datang. Awalnya skenario Sa Do Can berjalan sesuai dengan rencana dan kesepakatan. Hingga banyak preman menghadang Sa Do Can yang menyerangnya atas tuduhan penipuan tentang judi (yaa seperti kasus Bos Preman yang nggak terima itu).

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Pak Kepala dan Oh Ha Ra yang memantau di mobil akhirnya masuk ke ruangan dan melihat Sa Do Can ditusuk oleh para preman. Ambulance segera datang dan membawa Sa Do Can yang terluka.

Pak Kepala dan Oh Ha Ra kembali ke TKP di pusat kebudayaan spanyol, brangkas yang dimasud oleh Nam Seung Tae telah terbuka. Di dalamnya ada sebuah kotak kecil merah, Oh Ha Ra mengambil kotak kecil tersebut.

Di dalam ambulance, Sa Do Can mendapatkan penanganan. Namun, kemudian dia bangun dalam kondisi yang sehat. Petugas ambulance dan supirnya ternyata adalah tiga rekan penipunya.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Sebelumnya, saat Sa Do Can mematikan tombol rekam pada pulpen yang ia bawa. Nam Seung Tae mengatakan bahwa ia merelakan uang lima juta dolar karena mempercayai Baek Joon Soo. Para preman yang menyerang, nyatanya adalah penipu yang dibayar oleh Sa Do Can.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Kotak merah asli, nyatanya sudah dibawa kabur oleh Sa Do Can. Oh Ha Ra hanya memdapatkan sebuah kotak kosong.

Bersambung…. ke episode 3 (sila baca di sini).

Komentar  Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Kalau kalian cukup jeli, bisa terbaca sebenarnya. Masa iya seorang Oh Ha Ra yang tahu bahwa Jaksa Baek sedang sakit tiba-tiba memeluk Sa Do Can yang berada di lobi.

Masih belum jelas apa isi dari kotak merah. Belum jelas juga ada masalah apa antara Nam Seung Tae dengan Jaksa Baek.

Masih banyak meraba sih….

Untuk Jang Geun Suk sendiri, dia udah kelihatan lebih umur ya? juga lebih berisi/gendutan. Kalau peran utama perempuannya belum menarik perhatian saya sih, masih biasa-biasa saja.

Episode satu dan dua dalam drama ini sudah banyak kejutan-kejutan. Maklum, peran utamanya penipu, banyak adegan tipuan juga.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 2

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *