Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 6

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 6

Oh Ha Ra menjenguk Jaksa Baek dan kondisinya masih sama, tanda vitalnya cukup stabil namun masih tak sadarkan diri.

Sa Do Can dan tiga rekan penipunya akan melakukan penipuan baru, dia adalah Cha Myung Soo. Tuan Bong menjadi seseorang yang tiba-tiba sakit, En Ji pura-pura menjadi perawat dan menolongnya. Saat Cha Myung Soo lengah, In Tae mengambil ponsel dan mengirim semua datanya. Dan mereka pun berhasil melakukannya pada sebuah cafe.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 6

Mengingat ucapan Tuan Geum yang curiga akan Jaksa Baek, Jung Do Young memanggil Gil Dae Ro untuk memata-matai Jaksa Baek. Gil Dae Ro meminta dengan paksa data Jaksa Baek. Gil Dae Ro ini emang agak brengsek, dia bahkan memperlakukan Ko Gi Bong dengan tidak hormat, Ko Gi Bong dimintanya membuang sampah.

Di luar kantor, Jaksa Baek mengobrol dengan Ko Gi Bong. Ia bahkan memanggil Pak Ko dengan sebuatan Sunbae bahkan Hyung. Ko Gi Bong pun merasa terharu. Sa Do Can meminta Ko Gi Bong menyelidiki kasus tahun 1998, Sa Ma Chun, ia diduga mati bunuh diri (Ayah dari Sa Do Can nih jangan-jangan?) dan Sa Do Can memintanya merahasiakan dari Oh Ha Ra.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 6

*flashback ke masalalu

Di sebuah apotek, ada penjaga yang sedang bekerja. Ada lelaki mendatanginya yang membawa aquarium kecil dan di dalamnya ada ikan arwana berwarna silver (ahjusshi ini kok mirip dengan ahjussi yang jualan popcorn yang dibeli ibunya Oh Ha Ra di episode sebelumnya, apa saya salah lihat?). Dengan alasan ada keperluan, ahjussi tersebut menitipkan ikan tersebut di apotek.

Seorang anak kecil datang ke apotek dan melihat aquarium, dia melihat ikan langka dan berniat membeli ikan titipan tersebut. Sang anak kecil memberikan kartu nama milik ayahnya dan meminta petugas apotek untuk memberikannya pada pemilik ikan. Anak kecil tadi bahkan rela membayar $5000.

Apoteker melihat peluang, bagaimana mungkin ikan bisa berharga $5000. Ia membeli ikan itu dengan harga $1500. Ahjussi setuju ikannya dibeli dengan harga $1500. Kemudian uang itu diberikannya pada seorang nenek-nenek yang berjualan di pasar. Ahjussi berkata pada nenek bahwa lintah darat itu sudah mengembalikan uang nenek.

Ahjussi tadi rupanya adalah ayah dari anak kecil tadi (Sa Do Can), bahkan ayah Sa Do Can sangat bangga bahwa anaknya sudah bisa menjadi penipu ulung. Tindakan sederhana namun berdampak sangat besar.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 6

***

Jung Do Young sedang berulang tahun, para jaksa merayakan ulangtahunnya dengan meriah. Sementara itu para preman dan Sung Doo menemukan jejak Jaksa Baek, ia pergi ke rumah sakit. Satu-satu kamar mereka datangi. Sung Doo sama sekali tidak bisa menemukan Jaksa Baek di rumah sakit. Hingga ia menemukan gerbang yang bertuliskan “area terlarang” di rumah sakit.

Ditengah-tengah makan malam perayaan ulang tahun. Gil Dae Ro berkata bahwa Jaksa Baek Jung Soo yang dihadapan mereka bukanlah Jaksa Baek yang asli, hanya mirip saja. Gil Dae Ro bahkan mendatangkan teman sekelas saat SMA Jaksa Baek.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 6

Jaksa Baek Joon Soo bahkan diminta untuk menunjukkan luka bakarnya.

Setelah di desak. Sa Do Can akhirnya memperlihatkan luka bakar di bahu sebelah kirinya. Lag-lagi Sa Do Can lolos dari dugaan.

Bersambung ke episode 7…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *