Advertisements

Review Drama Korea You Drive Me Crazy

Review Drama Korea You Drive Me Crazy – Hai, kali ini saya mau mengulas drama korea yang judulnya You Drive Me Crazy. Awalnya saya mengira ini drama biasa, nyatanya adalah mini drama yang tayang perepisodenya 30 menit dengan jumlah episodenya adalah 4.

Drama ini tayang di MBC pada tanggal 7-8 mei 2018.

Pemain Drama Korea You Drive Me Crazy

Lee Yoo Young memerankan Han Eun Sung. Seorang perempuan usia 27-28 tahun yang bekerja sebagai penerjemah bahasa prancis.

Review Drama Korea You Drive Me Crazy

Kim Sun Ho memerankan Kim Rae Wan. Tinggal seorang diri di rumah milik keluarga. Dia pandai melukis dan beberapa bulan belakangan ia kesulitan dalam melukis.

Review Drama Korea You Drive Me Crazy

Sinopsis Singkat Drama Korea You Drive Me Crazy

Singkat cerita, ini adalah kisah sahabat jadi cinta gitu. Makin menguatkan kalau diantara lelaki dan perempuan tidak pernah ada sahabat yang murni. Ada saja kisah asmara yang menumpanginya.

Sang perempuan bekerja sebagai penerjemah lepas bahasa Prancis. Sang lelaki adalah seniman yang suka melukis. Keduanya berteman sangat akrab. Suatu hari Han Eun Sung ingin menginap di rumah Kim Rae Wan karena di tempat tinggalnya sedang kesulitan mendapatkan air.

Dengan berat hati Kim Rae Wan mengizinkan temannya menginap selama beberapa hari.

Usut punya usut, sebelumnya pernah ada peristiwa di mana Han Eun Sung mabuk dan ia tidur dengan Kim Rae Wan. Namun, keesokan harinya, keduanya sepakat untuk tidak membahas hal tersebut lagi.

Kemudian mulailah di sini cerita mengenai sahabat yang jadi cinta. Tapi terhalang dengan rasa kenyamanan yang hadir saat jadi teman.

Agak ribet sedikit. Tapi kesannya manis kok.

Review Drama Korea You Drive Me Crazy

Komentar Drama Korea You Drive Me Crazy

30 menit pertama, saya suka. Ini lucu dan manis.

Hingga langsung nonton sampai episode 4.

Setelah selesai 4 episode dan tahu cuma ada 4 episode doang, saya kecewa. Hahahaha

Mau lagi soalnya. Habis bagus dan lucu. Sangat fresh dan saya bisa paham mengapa kedua orang ini sempat saling ragu untuk mejalin kasih. Adegan kissuenya juga lumayan. Hahah.

You Drive Me Crazy, saya pikir drama yang biasa. Duh kok drama mini lagi. Jadi, rasanya udah kayak nonton film aja. Bagus pokoknya.

Eh yang main jadi ceweknya kayak sering lihat jadi cameo gitu. Tapi di drama apa ya? ada yang tahu?

Sekian review drama korea you drive me crazy.

Apakah direkomendasikan?

Ya banget.

Terima kasih sudah membaca.

pokoknya dibandingkan Exit. ini lebih bagus.

Advertisements

3 tanggapan untuk “Review Drama Korea You Drive Me Crazy

  • 24/12/2018 pada 2:53 PM
    Permalink

    Baru mau ntn drama ini di Iflix, sekilas kayaknya koq ngebosenin tp setelah agak lama ntn (baru ep 1 😋) jd tambah penasaran.

    Balas
  • 12/01/2019 pada 4:33 PM
    Permalink

    yang ce, main tunnel bukan? baru mau nonton gara=gara beres strongest delivery man dan penasaran liat aksi kim seo hon. 😀 thanks.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *