Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Okeee, masuk ke daftar pemain tambahan dulu ya.

Lee Jun Kil memerankan Choi Jung Pil. Ia adalah atasan dari Tuan Geum. Sepertinya sih agak berbau politik gitu ya? tapi dananya dari transaksi narkoba?

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Kwon Ha Woon memerankan Jo Sung Do, akhirnya saya tahu nama yang memerankan Bos Preman yang ditipu Sa Do Can 3 juta dolar karena perjudian itu. Dia juga anak buah Tuan Geum.

Song Won Seok memerankan Manager Kim. Dia yang mengeksekusi pembunuhan berencana pada Jaksa Baek. Orang kepercayaan Tuan Geum. Ganteng tapi jahat.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Park Won Sang memerankan Yang Ji Soong. Dia yang saya sebut kemarin kebagai Pak Kepala. Dia kepala bagian kejaksaan tempat Baek Joon Soo dan Oh Ha Ra di tempatkan.

Kim Seo Ra memerankan emaknya Oh Ha Ra dan Oh So Ra.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Lee Joo Yeon memerankan Oh So Ra, dia memerankan adik Oh Ha Ra.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Cha Yub memerankan Go Gi Bong. Dia satu rekan dengan Baek Joon Soo di kejaksaan.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Bae Min Hee memerankan Jin Kyung Hee. Dia pimpinan jaksa semua sektor *kayaknya. Saya belum menemukan kata yang pas, hhehe.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Di postingan ini hanya garis besarnya saja yaaa… bukan sinopsis detail.

Oh Ha Ra marah besar karena merasa ditipu oleh Sa Do Can. Sedangkan Sa Do Can pergi ke suatu tempat dengan riang gembira dan baris rapih (seperti bebek).

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Jo Sung Doo (Bos Preman, akhirnya tahu namanya juga), merasa sangat gelisah karena harus mengganti uang 3 juta dolar yang ia habiskan. Salah satu anak buahnya menyarankan agar beralasan saja pada Tuan Geum bahwa uang tersebut sedang dikumpulkan untuk dana taksis. Apakah dia adalah Geum Tae Woong? Yaaa… Bos besar Sung Doo adalah Tuan Geum yang menjadi otak dalang pembunuhan jaksa Baek.

Jo Sung Doo berlutut pada Tuan Geum yang tiba-tiba datang dan menanyakan apakah Sung Doo menggunakan uang perusahaan. Sung Doo akhirnya tidak bisa berkelit dan ia mengatakan ia digrebek jaksa bernama Baek Sung Joo. Tuan Geum pun kaget. Saat ditunjukan foto, Sung Doo pun mengiyakan bahwa yang di dalam foto adalah Jaksa Baek. Orang suruhan Tuan Geum akhirnya meminta maaf karena Jaksa Baek ternyata masih hidup.

***

Kepergian Sa Do Can dan ketiga temannya ke Maladewa akhirnya batal karena di bandara mereka dicegat oleh Oh Ha Ra. Saat diminta benda dalam kotak merah, Sa Do Can mengaku bahwa di dalam kotak tersebut kosong alias tidak ada apa-apa. Penggeledahan pun dilakukan dan tidak ada barang yang dimaksud.

Saat penggeledahan Nam Seung Tae menelpon dan meminta maaf pada Jaksa Baek Palsu bahwa ia memang menyimpan barangnya, namun untuk melarikan diri ia butuh uang. (eh katanya kemarin ngasih duit, kok sekarang bilang butuh duit? Kok aneh sih?). Nam Seung Tae berkata bahwa ia membutuhkan $100k.

Kepala kejaksaan mulai mengusahakan untuk mendapatkan uang tersebut.

***

Orang-orang suruhan Tuan Geum akhirnya menemukan Nam Seung Tae. Ia diseret ke hadapan Tuan Geum dan dipukuli. Tuan Geum menanyakan perihal “barang itu”. Tuan Geum mengatakan bila Nam Seung Tae tidak bicara maka ia akan mati.

Akhirnya Nam Seung Tae menyerahkan sebuah flashdisk.

***

Oh Ha Ra agaknya masih membutuhkan jasa dari Sa Do Can untuk menggantikan Jaksa Bek. Sa Do Can diancam jika tidak mau maka ia akan melihat ketiga temannya di penjara. So Eun Ji merengek pada Sa Do Can agar ia dibebaskan, akhirnya Sa Do Can sepakat untuk menggantikan Jaksa Baek kembali. Ketiga temannya dibebaskan saat itu juga.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Sa Do Can akhirnya mempelajari tentang Jaksa Baek, siapa temannya dan orang-orang yang harus ia hindari kedepannya. Tentu saja Sa Do Can mampu mengingat dengan baik karena punya IQ 168.

***

Dengan kepribadiannya yang agak lebay, Sa Do Can menyapa orang-orang di luar gedung dan di dalam gedung seolah-olah ia mengenali orang-orang tersebut dengan baik. Oh Ha Ra tentunya marah karena itu sangat berbeda dengan kepribadian asli Jaksa Baek.

Pak Kepala mulai memperkenalkan Jaksa Baek pada rekan-rekan yang lainnya. Seorang rekan kerja bernama Ko Gi Bong menanyakan tentang pertemuan tahun lalu dengan Jaksa Baek. Jaksa Baek gadungan pun kebingungan.

Di rapat besar, pimpinan wanita bernama Jun Kyung Hee masuk dan langsung menanyakan pada Jaksa Baek tentang apa yang ia lakukan di Pusat Kebudayaan Spanyol. Jun Kyung Hee memarahi Jaksa Baek yang sudah lebih dahulu bekerja sebelum hari di mana ia benar-benar dipindahkan.

Di ruang makan, Sa Do Can merasa prihatin karena jaksa tidak bisa menyelesaikan apa yang mereka makan karena kesibukannya.

***

Muncul karakter baru, atasan dari Tuan Geum. Nampaknya dia orang politik bernama Choi Jung Pil. Ia berpidato tentang korea dan pengusaha. Di perjalanan, ia mendengar berita di TV besar tentang kasus koruptor yang harus disingkirkan dari Korea.

Ia datang ke suatu tempat, di sana ada Tuan Geum. Nampaknya Choi Jung Pil memang punya kuasa juga punya uang.

Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

***

Di kantor, Oh Ha Ra mengerjakan berkas yang ada di meja Jaksa Baek hingga ketiduran. Saat tahu Sa Do Can mampu mengerjakannya dengan baik, ia justru marah karena penipu sama sekali tidak berhak melakukan pekerjaan suci seorang jaksa.

Di ruangan kerjanya, ia juga bertemu dengan adik dari Oh Ha Ra bernama Oh So Ra (satu kantor yesss). Adik Oh Ha Ra juga melaporkan bahwa kakaknya kembali sekantor dengan Baek Joon Soo pada ibunya, ibu dari Oh Ha Ra menentang keras hubungan mereka.

***

Di tempat lain, Tuan Guem dan Manager Kim melakukan transaksi narkoba yang di masukkan ke dalam patung.

***

Esoknya di kantor, Jaksa Baek mendapatkan tamu yang harus ia jahui, dia adalah Woo Jae Sik.

Bersambung ke episode 4. sila baca di sini.

Komentar Sinopsis Drama Korea Switch – Change The World Episode 3

Okeee… mulai masuk ke masalah tapi masih belum jelas. Ada jaksa, politik, mafia, narkoba dan tentu saja uang.

Kelihatan banget sih Oh Ha Ra ini suka sama Joon Soo. Tapi kok saya masih kurang sreg sama pemilhan perannya ya?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *