Segala yang Paling Kece Tentang Drakor Tahun 2020

Segala yang Paling Kece Tentang Drakor Tahun 2020  – Ada kategori baru selain ngomongin drama-drama terbaik di 2020. Saya mau bahas yang lebih lebarnya, bisa tentang aktor/aktris, pemeran pendukung, penulis, sampai adegan tertentu pokoknya.

Saya bakalan kupas tuntas terus blender di sini.

Jadi. selamat datang. *Silakan minumannya ambil sendiri-sendiri di rumah masing-masing.

Aktris Pendatang Baru Menarik Pehatian

Jengjeng…

Jatuh padaaa… Park Ju Hyun.

Lahir di tahun 1994. Kuliah jurusan seni. Saya bener-bener terpukau padanya saat main jadi Bae Gyuri di Extracurricullar. Mantep bener. Semua pembawaannya dapat. Cocok main yang sadis-sadis dan licik.

Makin ke sini. Sepak terjangnya juga makin kedengeran gaungnya.

Belakangan, dia juga main Mouse bareng Lee Seung Gi.

Yaaakk apakah mereka adalah Tom yang main tikus.

*nggak gitu cara mainnya Min. *ngomong sama diri sendiri.

Aktor Pemeran Pembantu yang Menarik Perhatian

Kang Shin Jae dalam drama The King Eternal Monarch. Yaahh, meski dramanya nggak bagus-bagus banget di mata saya. Ada sosok Mas-Mas yang tatapan matanya terlalu dalam.

Dia adalah pria yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, gamang akan kehidupannya yang berbeda sejak kecil, merasa gila, padahal menjalani kehidupan paralel. Beda sama pemeran cinta bertepuk sebelah tangan dalam drama Start Up.

Kalau dibandingkan. Tatapan matanya di sini lebih dalam. Lebih kerasa cintanya, meski tidak memiliki. Kim Kyung Nam mampu untuk itu. Saya harap ketemu dia main drama yang cocok sama dia di masa depan dan cocok dengan pembawaanya.

Seperti kebaikan yang bernasib buruk atau beberapa kisah ngenes lainnya. Tapi saya harap dia bahagia. Kayak karakter Ji An dalam My Mister (2018).

Adegan Kisseu Paling Mantul dalam Drama

Siapaaaa pasangan ini?????

Ju Ji Hoon dan Kim Hye Soo dalam Hyena.

Tolong maaakk. Tolong…. drama ini manisnya beda banget sama drama manis-manis pada umumnya. Seperti manis dalam yogurt. Dia ada untuk melengkapi rasa masamnya, kemudian ketika gabung. Manisnya itu tidak menutupi rasa lainnya. Melainkan mendukung rasa masamnya itu. kemudian rasa masam itu menjadi rasa yang sama-sama berharganya dengan rasa manis.

Gimana?

Deskripsi yang uwuwuwuuw bukan?

Saya nggak ngerti kalau yang nerima drama ini Song Hye Kyo. Pasti nggak sebagus ini.

Kedua pemain ini tuh “mature” banget pokoknya!!!

Pasangan Terbaik dalam Drama 2020 (Tentang Hubungan Romance)

Ketebak!!!!!

Sama seperti kissue mereka.

Jelas Ji Hun lagu sama Tante Kim.

Obrolan mereka, cara mereka menatap, benci tapi rindu. Ngumpet di pojokan kantor. Berapa Mas-Masnya emang bucin dari awal sampai akhir.

Dahlah.

Unik banget mereka tuh.

Sumpah!!!!!

Tatapan mereka itu tatapan cinta guys, meski mereka saling berkompetisi. Hal-hal seperti kompetisi itu bersifat teknis saja. Mata mereka mengatakan hal berbeda.

Mungkin karena mereka sudah umur, sudah pro sekali main dramanya. Saya terhanyut.

Sungguh.

Awesome pokoknya.

Penulis Drama Paling Menggemaskan 2020

Lee Soo Yeon.

Siapa diaaaaa?

Yang nulis drama Stranger 2.

Secara menggemaskan penulisnya begitu tega dengan Jaksa Simok. Karena apa?

Tega tidak membuat Simok sedikit saja melihat detektif yang dimainkan Bae Doona. Padahal sudah dandan, pengen dipuji dikit. Tapi Simok nggak peka.

Dari musim pertama sama kedua. Kelakuannya masih sama.

Menggemaskannya pula sang penulis sama sekali tidak mengizinkan Simok makan dengan baik. Seperti sengaja sekali.

Dahlah.

Padahal Simok kalau diperhatian, dia seperti punya mata yang mudah tersenyum. Emang sih sudah dijelaskan di musim pertama seperti apa sosok Simok yang tanpa ekspresi.

Tapi…

Sedikit saja.

Aaahh gemas sekali sama penulisnya.

Pengen tak gigit.

Drama yang Paling Ngasih Banyak Pengetahuan

Fix You.

Sebuah pengetahuan tentang kesehatan manusia.

Emang sih ada pengetahuan juga di drama korea The King Eternal Monarch. Kayak dunia paralel dll. Hanya saja tentang kesehatan manusia lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari kita.

Pada drama ini bener-bener gimana dijelaskan tentang trauma, tentang bagaimana masalah manusia semuanya adalah tentang hubungan interpersonal.

Pokoknya kalian-kalian bakalan dapat pengetahuan yang cukup enak dikunyah untuk orang awam.

*awam yaa awam. Bukan pro.

Drama dengan Cinematografi Paling Baik

Mari bicara soal visual.

Saya pernah baca di salah satu artikel. Eehh isinya ternyata iklannya viu.

Ewww banget saya bacanya.

Nah. Sepanjang saya nonton drama-drama di tahun 2020. Ada satu buah drama yang bisa dibilang menurut saya sangat apik di visual.

Apa dramanya?

Mystic Pup-up Bar.

Sebuah drama tentang dunia supernatural yang didefinisikan dengan editing yang baik. Saya masih ingat adegan masuk ke dalam mimpi yang kemudian saya malah ingat film korea Along With The God.

Inilah pentingnya kalian nonton drama di tempat asli, legal. Biar tahu bagusnya drama kayak apa secara visual. Hehehe.

Kesimpulan Segala yang Paling Kece Tentang Drakor Tahun 2020

Belum kelar. Tunggu bagian 2 nya yaaa. yang bagian ost aja belum.

Terima gaji.

Potong pajak.

Pajaknya gede.

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!