Review Drama Korea Hyena (2020)

Review Drama Korea Hyena (2020) – Halooooooooooooooooooooooooooooooooooo…. barusan banget kemarin saya selesai nonton dramanya dong. Pas banget ngikutinnya di Netflix. Selesai pas tanggal 11 april waktu korea dengan jumlah episode 16 saja.

Seperti biasanya review kali ini hanya tambahan komentar ya. untuk kesan pertamanya ada di sini. Untuk rekomendasi drama korea bulan januari sampai maret ada di tulisan yang ini.

Drama ini akan digantikan dengan drakor yang judulnya The King; Enternal Monarch (kayaknya di besokpagi.com bakalan buat sinopsisnya).

Langsung aja ke komentar yaaa…

Drama ini bagus sampai akhir!!!

Saya pikir nggak lebay. Dari sisi pekerjaan sebagai pengaca, plot cerita sampai kisah cinta semuanya oke di mata saya.

Awalnya, Yoon Hee Jae itu pacaran sama Jung Geum Ja, ehh kemudian mereka musuhan, dipaksa kerja bareng, ribut melulu, sampai sadar kalau dua-duanya masih saling cinta, kemudian jadi rekan kerja yang kompaknya sumpah kece abis.

Yang kuat dari drama Hyena selain dari sisi cerita adalah betapa Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon adalah pasangan aktris dan aktor yang klop mampus. Keduanya nggak cuma memerankan peran dengan baik tapi keduanya amat sangat bisa harmonis dalam keadaan apapun.

Saat mereka berantem pun, itu masih lucu banget. Kalau Ju Ji Hoon cemburu, itu kocak banget.

Watak Jung Geum Ja juga kebawa banget sama perangainya.

Untuk dua makhluk ini saya nggak bisa nemu celah guys.

Cerita tentang kasus juga nggak berat

Pernah kan nemuin kasus yang diurus pengacara di drama korea tapi kesannya berat? di sini nggak sama sekali. Saya masih bisa ngikutinnya. Jadi, drama ini nggak bisa dibilang drama yang berat.

Kesannya sungguh fresh dan ngalir aja gitu kayak aliran sungai. Begitu indahnya. Uwuwuwuw… wkwkwk.

Btw, ini yang jahara di drakor ini adalah bapaknya Da Kyung di The World of the Married yaa. duhh si bapak ini laku banget yaaa? sana sini main terossss.

Komen saya masih sama di sebelumnya bahwa bersyukur banget Song Hye Kyo nggak ngambil drama ini. sebab, kayaknya dia nggak ada cocok-cocoknya jadi Jung Guem Ja.

Apalagi yaaaa?

Bagian kesukaan saya ada di episode 15. Waktu Jung Geum Ja sedih dan malah memanfaatkan Yoon Hee Jae juga suka.

Kesannya apa ya? Yoon Hee Jae bucin berat sama Jung Geum Ja dan kesannya manis tapi nggak bikin diabetes. Mungkin karena dramanya sudah pada “matang” kali ya? jadi, outputnya juga beda dengan drakor yang manya-menye.

So? Kalian sudah nonton drakornya?

Drama ini amat saya rekomendasikan khusus untuk kalian yang suka sama drama ringan. Tapi nggak ringan banget. Sedenglah.

*eehh gimana sih min?

Kisah cintanya juga nggak “terfokus” kok. Jadi, kalau kalian menghindari cerita romance? Drama ini masih banget masuk hitungan.

Buat yang suka drama pemecahan masalah kasus di pengadilan. Drama ini juga masuk banget.

Kalau bagi saya, merupakan kebahagiaan sendiri melihat aktor dan aktris kesukaan saya main dalam drama yang sama. Apalagi ceritanya oke juga.

Drama ini juga nggak bikin darah tinggi, ada kocaknya. Ada unsur-unsur dopamin yang diberikan saat nonton drama ini. ini asupan drakor yang cukup bikin bahagia sih kalau saya. bahagia karena tingkah polah kedua pemeran utamanya.

Udah…

*tulisan ini ditulis untuk dimasukkan ke blog besoksore.com. apabila kamu membacanya di tempat lain. Artinya kamu tidak membaca di sumber yang asli dan pemilik situs yang bersangkutan tidak pernah saya izinkan mencomot tulisan orang begitu saja. btw, masih dicuri terus lho guys tulisan saya.

Segitu aja.

Eeh satu lagi deh.

Ada yang menarik dari sosok Jung Geum Ja. Bayangin aja, dia sangat nyentrik, ke mana-mana pakai celana olahraga dan jaket puma. Ponselnya ngantung terus kayak tas. Kalungnya gede cuyy kayak ibu-ibu haji di kampung. Tapi dia cantik dan menarik dilihat dari segala kepercayaan dirinya.

Uhhh…. fans berat sosok Jung Geum Ja deh saya.

Sekian dari mimin besok sore. Sampai ketemu di tulisan lain.

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

  1. Saya termasuk yang jatuh cinta sama drama ini.langsung berharap ada season 2 nya.tapi..pemain2nya sama.hehe..

  2. dan saya sakit hati di episode awal krn yoon hee jae yg cuma dimanfaatin sm geum ja.. hiks..
    padahal mrk ga lama pacarannya (ya seumur 1 kasus doang kan..) tapi si hee jae sampe se-bucin itu euyy..
    dan dr situ dia kalah terus sm geum ja.. duhh makin perih hati ini.. 😂😂

    tapi love lah sm couple ini.. bedanya 12 taunan tapi cocok aja..
    si ahjuma cantik dan gemesin bgt mukanya.. ga kalah sm yg muda2..

    cuma stylenya yg bikin sakit mata sih.. selalu make coat oversize dg warna2 bold dan model rambut pendek yg ngga banget (menurut saya), padahal banyak model rambut pendek lain, asal jangan yg itu pliss..😅

    1. mungkin disesuaikan sama karakter Geum Ja yang agak norak kak. dia kan masa lalunya beda sama orang kebanyakan, bener-bener cari uang dan akhirnya gelangnya di mana-mana. wkwkkw. kayak emak-emak tetangga. wkkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!