Aktor Drama Korea Peran Utama Pria yang Aktingnya Mantap (Bagian 3)

Aktor Drama Korea Peran Utama Pria yang Aktingnya Mantap (Bagian 3) – Hahahahhaha…. *kenapa tbtb ngakak nih? Abisan saya yang bikin judulnya sudah bingung ini sudah bagian berapa. Jadi guys, sekali lagi, saya kalau nulisin model ginian sekenanya kepala aja. Kalau ditanya sampai bagian berapa yang list beginian, jawabannya adalah kagak tahu.

Laah sihhhh.

*Bagian pertama di sini.

*Bagian kedua di sini.

Dahla, jangan banyak pendahuluan, langsung aja ke bagian siapakah mereka?

  1. Kim Dong Wook (1983)

Setelah kepoin Mas Kim Dong Wook, ternyata movienya lebih banyak dibandingkan drama yang dia mainkan. Sepanjang karirnya, Mas Kim ini nggak langsung jepbrat-jebret jadi aktor utama. Dia pernah jadi pemain tambahan di Coffee Prince dan gantengnya masih belum kelihatan bener. Itu drama awalnya dia. Yaah mungkin kalian nggak akan sadar kalau orang itu adalah Kim Dong Wook.

Drama-dramanya sebagai berikut.

Yang paling oke tentu saja saat main The Guest dan Special Labor Inspector Mr. Jo. Pokoknya mantep kegilaannya, ada yang jadi dukun dan PNS. Keduanya sayang untuk dilewatkan. Untuk Find Me in Your Memory bukannya akting dia nggak bagus. Cuma untuk cerita dan lawan main, sama-sama nggak mantep aja.

  1. Ju Ji Hoon (1982)

Ji Hoon ada saat saya masih ingusan nonton drama saat dia jadi Pangeran Lee Sin yang sombongnya minta ampun. Tapi akhirnya naksir juga sama sang putri. Btw, dia pernah punya kasus di masa lalu dan kemudian wamil juga. beberapa tahun sempat nggak ada batang hidungnya. Tapi, kemudian bersinar kembali.

Ini dia karya-karyanya.

Wew. Tahun depan mau ada drama baru geeeesss… katanya sama Mbaknya yang populer tahun ini jadi Koo Mun Yeong itu? kita nantikan saja seperti apa dramanya.

Yang sayang kalau dilewatkan selain Princess Hours? Jelaslah kingdom dan Hyena.

Kalau yang kelihatan dari aktingnya Ji Hoon adalah kematangannya memerankan peran. Misalnya, jadi pengacara yang jiwanya agak koplo saat lihat paternya. Bisa aja tuh.

Jadi pangeran yang serius banget dalam kingdom? Yaaa bisa juga.

Peran cuek saat jadi Lee Shin juga oke. Dan yeaaah, salah satu aktor yang punya kesempatan langsung jadi peran utama juga. Apalagi pada zamannya drama itu booming sekali, jelaslah orang-orang tidak akan melupakan begitu mudahnya sama Ji Hoon.

  1. Ryoo Joon Yeol (1986)

Emang guys. Main dramanya baru dikit. Bisa dibilang dikit banget. Cuma 3 doang, dengan satu drama masih jadi peran pembantu.

  • Lucky Romance | Woonbbalromaenseu (MBC / 2016) – Je Soo-Ho
  • Reply 1988 | Eungdabhara 1988 (tvN / 2015-2016) – Kim Jung-Hwan
  • The Producers | Peurodyusa (KBS2 / 2015) – new PD

Untuk movie sih lumayan banyak yaa guys.

Bagi saya ada sesuatu dalam tatapan mata Ryoo Joon Yeol. Semacam menggambarkan bahwa dia mampu menjiwai karakternya. Saya bahkan suka lho sama Lucky Romance dengan pembawannya yang sumpah itu dingin banget.

Untuk Reply 1988. Saya selalu menjadi timnya. Seorang pria yang berlapang dada. Dan kelapangan dada itu terpancar dari matanya.

Atau gimana yaaa? semacam saya suka sama aktor yang gantengnya wajar gitulah. Pokoknya saya semacam menantikan dia memainkan drama barunya. Saya tunggu banget.

  1. Cha Seung Won (1970)

*meraba dada. Bertanya serius dalam hati? Apakah saya adalah pemuja om-om???

Wkwkkwkw.

Movie yang menghadirkan Cha Seung Won nggak karu-karuan banyaknya. Namun, sisi aktor drama korea yang selalu terngiang di kepala saya adalah saat dia jadi Dokko Jin dan dipasangkan dengan aktris kesukaan saya Gong Hyo Jin.

Apa nggak efeknya bukan main tuh? Apalagi dramanya seasyik itu. hahahhaa. Sudah nonton belum kalian guys? The Greatest Love?

Dibandingkan dengan list perannya di movie, jumlah drama di atas nggak ada apa-apanya. Tapi untuk karisma, pembawaan, saya nggak pernah meragukan sosok Cha Seung Won.

Kumis tipisnya aktraktif guys.

  1. Gong Yoo (1979)

List dramanya nih guys.

Saya langsung buka Netflix dong, dan ternyata The Sea of Tranquility belum ada. Gong Yoo main sama Bae Doona dong??? Apa nggak buat hati saya jadi dugun-dugun tuh guysss?

Bisa dibilang Gong Yoo itu agak jarang kelihatan kalau dalam drama. Tapi, biasanya kalau ada Gong Yoo, biasanya emang langsung booming gitu guys. Tapi saya pikir sejalan juga sama aktingnya. Bayangin aja, dari drama Big tahun 2012 ketemu jadi peran utama ada di tahun 2017. Cukup lama emang.

Jadi, sosok kemunculan seorang Gong Yoo bagi saya sangatlah ditunggu.

Oh ya. pernah juga lihat salah satu wawancara bahwa Gong Yoo merasa di kehidupannya yang biasa, dia itu biasa banget. Sama sekali nggak ekspresif, makanya dia suka takut gitu menghadiri acara ragam.

Bisa gitu yaaaa?

Dan yaappp. Semoga Gong Yoo menemukan jodohnya. Semoga saya juga *tetep.

Ada keinginan juga melihat Gong Yoo main bareng sama Gong Hyo Jin. Sama-sama Gong, kemudian mereka main drama romance. Saya pasti langsung semangat ngikutinnya.

Sekian dulu di bagian 3 yaaa. terima kasih sudah tetap baca besoksore.

Seperti yang kalian tahu. Sudah desember aja gini guys???? Ckckckkcckkc…. sudah mau ganti tahun aja dan saya masih sendiri. *huh.

You May Also Like

10 Comments

  1. Yaampun 3/5 saya udah nonton drama-drama+filmya dong aja dan setuju banget sama mimin. Akhirnya Ju Ji Hoon sama Kim Dong Wook masuk juga ๐Ÿ˜„. Anyway //bertanya pada diri sendiri// apakah saya juga pemuja om-om? ๐Ÿ˜Œ. Eh iya min, sepertinya masih ada kurang mas-mas yang makin lama makin ganteng alias Kim Kyung Nam wkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!