Review Drama Korea Lucky Romance

Review Drama Korea Lucky Romance – Yuhuu… Berikut merupakan review drama korea lucky romance yang sudah tayang pada tahun 2016 di stasiun TV MBC Bukan drama korea baru memang. Tapi rasanya ada yang kurang kalau mimin nggak buat reviewnya. Kdrama Lucky Romance merupakan saduran dari webtoon dan Jumlah episode lucky romance ada 16 episode dengan genre komedi romantis.

Alasan utama mimin nonton lucky romance adalah karena dua pemain utamanya yaitu pemeran utama pria yang bernama Ryu Jun Yeol dan doi adalah yang main reply 1988 dan sukses bikin mimin nangis bombai saat cintanya tak tepat waktu dengan perempuan yang dia taksir sejak lama, eh malah jadian sama temennya sendiri *tisu mana tisu. Kemudian, peran utama wanitanya adalah seorang yang sudah tak asing lagi wara-wiri main drama korea yang diantaranya adalah secret love dan kill me heal me, dan dia oke banget pas main drama-drama tersebut. Doi adalah Hwang Jung Uem. Yup, dari pemainnya saja ini sudah memesona level greget.

Baca juga : 7 hal mengapa reply 1988 layak untuk ditonton.

Review Drama Korea Lucky Romance

Sinopsis singkat lucky romace

Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) merupakan seorang yatim piatu yang menghidupi dirinya sendiri dan seorang adik yang koma bertahun-tahun di rumah sakit yang disebabkan oleh kecelakaan mobil yang dialami 2 tahun sebelumnya. Karena sang adik adalah satu satunya anggota keluarga, dia mencoba semua cara agar adiknya dapat bangun kembali, hingga entah bagaimana dia memercayai seorang peramal yang mengatakan bahwa dia harus menjalin kasih (emm… tidur sama dia kali ya) dengan seorang laki-laki dengan sio macan agar semua kesialan yang menimpa dirinya bisa lenyap dari hidupnya. Padahal Bo Nui ini cerdas lho, saking sudah hampir putus asanya dia percaya sama ramalan.

Tokoh utama pria adalah seseorang yang Bo Nui sangka akan membawa keberuntungan dalam diri dia. Tokoh Je Soo Ho diperankan oleh pemuda kece Ryu Jun Yeol yang berprofesi sebagai pengembang game yang kaya raya dan sukses.

Review Drama Korea Lucky Romance

Secara tidak sengaja mereka berdua bertemu. Shim Bo Nui mengejar-ngejar sang pria pembawa keberuntungan dengan amat sangat niat. Dan jujur saja sih drama korea lucky romance mengingatkan saya dengan drama korea Oh My Ghost yang menginginkan lelaki dengan vitalitas agar arwahnya bisa tenang. Hihi…

Biasalah awal-awal lelaki tersebut menolak dengan gengsi yang besar dan menganggap Shim Bo Nui sangat tidak rasional dan dikatain gila. Tapi seiring berjalannya waktu dan kebersamaan mereka berdua di kantor, hadirlah cupid cupid yang menancapkan panah asmara ke keduanya.

Akankah keduanya bersatu?

Komentar drama korea Lucky Romace

Premis yang cukup menarik dan saya selalu suka dengan karakter perempuan dalam drama korea yang kuat dengan seluruh kelemahannya. Akting peran utama wanita tidak usah diragukan lagi, dan saya merasa Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) dengan potongan rambutnya yang pixy cut itu cantik banget. Gila nggak sih makin umur makin cantik? Saya maulah kalau begitu. Oh iya, drama ini juga merupakan peojek dia setelah menikah.

Ada hal yang saya suka banget dari drama korea lucky romace ini adalah pemeran utama laki-laki dengan karakter genius yang anehnya itu (Jee Soo Ho), dan entahlah saya suka banget gayanya dia berpakaian yang cuma pakai celana pendek kemana-mana itu. Belum lagi ekspresinya saat jatuh cinta pada Shim Bo Nui, itu sukses bikin saya ngakak guling-guling.

Pokonya yang genius kelas berat ini bisa terlihat seperti monyet bodoh saat jatuh cinta.

Nahh… untuk second lead male nya yaitu seorang tetangga Bo Nui dan merupakan sahabat kecilnya itu ganteng banget. Itu gantengnya kayak level apa gitu? Hahaha *eh agak kebule-bulean nggak sih? Tapi kok saya lebih suka yang gantengnya wajar seperti Ryu Jun Yeol dibandingkan Lee So Hyuk yha?

Eh tapi saya seneng sih di drama lucky romace setidaknya dia berhasil bersatu dengan peran utama perempuannya nggak seperti di reply 1988.

Kesimpulan Review Drama Korea Lucky Romance

Menurutku ini menghibur dan lucu… Karakter peran utama laki-lakinya dingin-dingin sombong sedap gitu. Saya rekomendasikan deh… hehe

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Lucky Romance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat