Review Drama Korea My Princess (2011)

Review Drama Korea My Princess (2011) – Pertama kali nonton drama ini di TV, kalau nggak salah sih tayang siang-siang gitulah. Drama ini saya tengok di drakor id ternyata ada guys. My Princess adalah drama yang disutradarai oleh Kwon Seok Jang dan Kang Dae Sun. Penulisnya adalah Jang Young Sil. Tayang di MBC sebanyak 16 episode. Tayang pada 5 januari 2011 sampai dengan 24 februari 2011.

Siapa Saja Pemain dan Bagaimana Sinopsis Singkat Drama Korea My Princess?

Pengumuman : Tulisan di sini adalah bersifat pandangan pribadi. Sangat subjektif. Bisa berlainan satu dengan yang lainnya. Semua keputusan berada ditangan penonton sendiri. Apabila punya pandangan berbeda maka anggaplah sebagai sesuatu yang wajar. Tidak usah menuding ini dan itu. (tulisan ini jadi template mimin besoksore.com, bakalan rajin menyisipkan).

Song Seung Heon memerankan Park Hae Young, dia kaya, keturunan orang kaya dan bekerja melatih seorang putri. Tapi, sebelum ngomongin putri. Siapakah putrinya?

Kim Tae Hee memerankan Lee Sul. Dia adalah seorang mahasiswi yang punya Omma dan saudara perempuan. Untuk memenuhi uang jajannya, dia kerja paruh waktu yang macam-macam, salah satunya adalah menjadi model putri di tempat pariwisata.

Punya kepribadian yang energik, ceplas-ceplos dan polos banget. Ternyata, usut punya usut dia adalah keturunan terakhir seorang raja. Yang tahu hal ini adalah seorang petinggi Grup yang akan menghibahkan kekayaannya demi meneruskan ketunan keluarga. Adiknya adalah Lee Dan yang diperankan Kang Ye Sol. Lee Dan sering kali memperlakukan buruk Lee Sol bahkan iri karena Lee Sol adalah seorang putri. Ia menginginkan banyak hal dari saudaranya.

Ada seorang pemilik museum wanita bernama Oh Yoon Joo (diperankan oleh Park Ye Jin). Dia ditaksir sama dua orang pria yaitu Park Hae Young dan seorang dosen bernama Nam Jung Woo (diperankan oleh Ryu Soo Young).

Dosen Nam adalah dosen yang cukup populer dikalangan mahasiswi. Dan Lee Sol adalah salah satu fansnya.

Drama ini mengenai pembentukan keluarga kerajaan yang disponsori oleh grup besar. Karena putri hidup lama sebagai putri biasa, putri pun dilatih lebih dahulu. Pelatihnya Park Hae Young dan ada benih-benih cinta diantara keduanya.

Komentar Review Drama Korea My Princess (2011)

Drama lama emang.

Dan kok nggak abis-abis ngomongin drama lama yaa? hahahha. Ada aja yang keingatan.

Pada zamannya drama ini nggak menekankan kepada kisah sejarah. Semacam keadaan menjadi seorang putri hanyalah hiasan ceritanya. Drama ini jelas menekankan pada sosok Lee Sul yang diperankan oleh Kim Tae Hee bahkan tentang kisah cintanya. Sosoknya yang polos dan baik hati malah sering dimanfaatkan oleh orang-orang sekitar.

Semacam agak tipikal drama romancelah di mana peran utama pria lebih dingin dan pemeran wanita riang dan banyak bergerak. Kemudian mereka saling jatuh cinta.

Pada zamannya saya nonton drama ini dengan riang. Pokoknya seneng aja sama kebucinan mereka. Kalau ditanya pada zaman sekarang, hal-hal seperti itu sepertinya kurang cukup kuat yaaa guys?

Drama sejarahnya nggak dapat banget kisahnya. Untuk kisah keirian saudaranya Lee Dan juga terlihat lemah. Kisah cintanya juga biasa aja kalau dibandingkan dengan drama korea percintaan kesukaan mimin sekarang.

Kesimpulan Review Drama Korea My Princess (2011)

Drama yang bagus pada zamannya. Pada zamannya saya suka gitulah sama kisah romancenya. Tapi kalau dipertanyakan kembali saat ini drama My Princess masuk kategori yang biasa aja. Tidak terlalu spesial tapi tidak buruk.

Yang paling menonjol malah kisah romacenya dibanding konflik tentang kisah keluarga kerajaan modernya.

Untuk saya pribadi drama seperti ini cukup ditonton dimasa lalu aja.

Buat kalian yang mau nonton drama kerajaan modern, drama My Princess masuk kategori yang ringan.

Pokoknya kalau kalian demen sama Kim Tae Hee, doi cantik banget di sini. Heran yaaa? makin tua tapi nggak tua. Saya bisa nggak yaa gitu?

Advertisements
Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!